Rumah 2 Tingkat yang Mewah

Memiliki rumah 2 tingkat yang mewah menjadi impian bagi sebagian orang. Tentunya Anda bisa leluasa dalam beraktivitas di dalam rumah yang luas. Anda juga bisa memiliki berbagai ruangan yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan membangun rumah 2 tingkat. Namun, apakah Anda bingung ingin membangun rumah mewah yang seperti apa? Yuk lihat inspirasinya di sini.

Rumah 2 Tingkat dari Kayu yang Mewah

rumah 2 tingkat
source: wisconsinloghomes.com

Memiliki rumah dengan nuansa alam, salah satunya dengan menggunakan aksen kayu adalah pilihan yang tepat. Tidak hanya dapat digunakan untuk membangun desain rumah minimalis, material kayu juga dapat memberikan kemewahan pada rumah Anda. Jika Anda tinggal di perkotaan, mungkin lahan yang tersedia tidak terlalu banyak dan luas. Sebaiknya untuk membangun rumah mewah yang memiliki lahan luas, Anda bisa membeli lahan di area yang agak jauh dari perkotaan.

Dengan membeli lahan di area yang jauh dari perkotaan, Anda bisa mendapatkan kesan alami dan asri karena banyak tanaman di sekeliling rumah Anda. Anda bisa membangun rumah 2 tingkat yang memiliki banyak jendela. Kegunaannya adalah agar area rumah kayu Anda mendapatkan sinar matahari yang cukup dan tidak terlalu terlihat gelap.

Rumah Mewah dengan Bebatuan pada Eksterior

rumah 2 tingkat
source: invare.com

Menggunakan batu alam sebagai dekorasi pada eksterior rumah Anda dapat menjadi sebuah pilihan untuk membangun rumah mewah. Jangan lupa untuk memilih jenis batu alam yang cocok untuk menghiasi rumah Anda. Lapisi permukaan batu alam Anda dengan cat khusus agar warna batu alam Anda lebih alami dan tidak ditumbuhi lumut atau pun jamur yang mengganggu tampilan rumah Anda.

Baca Juga  Warna Cat Rumah Sederhana untuk Rumah Minimalis

Untuk lebih maksimal, selain pada bagian eksterior, Anda juga dapat membuat kamar mandi di rumah mewah Anda dengan desain kamar mandi batu alam. Tentunya kamar mandi Anda juga menjadi terlihat unik, mewah, dan elegan dengan kehadiran batu alam.

Membuat Perpustakaan Pribadi di Lantai 2

rumah 2 tingkat
source: hookedonhouses.net

Bagi Anda yang suka membaca dan hobi membaca buku di perpustakaan, tentunya memiliki perpustakaan pribadi di rumah menjadi salah satu impian. Jika Anda ingin membangun rumah 2 tingkat, Anda bisa membangun perpustakaan pribadi di area lantai 2 rumah Anda.

Anda bisa memilih lemari buku yang menggunakan pintu kaca. Tujuan lemari dengan tutup kaca adalah agar buku-buku Anda tidak terlalu terpapar debu dan tidak mudah kotor. Anda bisa membuat jendela yang cukup besar agar perpustakaan pribadi Anda terlihat lebih terang. Tentunya membaca buku dengan sinar yang cukup sangat penting agar tidak membuat mata kita cepat lelah dan rusak bukan. Sebaiknya jangan membaca di ruangan yang gelap, ya.

Pilihlah sofa yang nyaman untuk digunakan sebagai bersantai dan tempat untuk membaca buku. Memilih sofa yang tepat untuk area perpustakaan Anda juga sangat penting agar kegiatan membaca menjadi lebih nyaman. Jangan lupa pilih pula sofa dengan warna yang senada dengan ruangan agar desain interior perpustakaan pribadi Anda tetap terlihat cantik.

Rumah dengan Balkon Serbaguna

source: Houzz

Membangun balkon pada rumah 2 tingkat memang sudah sangat umum dilakukan. Tentunya balkon rumah dapat menjadi salah satu area untuk bersantai. Namun, banyak pula yang menggunakan balkon sebagai area multifungsi seperti membuatnya sebagai area menjemur baju, untuk menanam tanaman, untuk menaruh jacuzzi, dan lain-lain. Ada pula yang membuat balkon sebagai area untuk membuat barbecue bersama keluarga.

Baca Juga  Yuk Cek 8 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan untuk Hunian Anda

Selain itu balkon juga dapat memperindah tampilan rumah Anda. Anda bisa mendekorasi balkon Anda dengan tanaman, menaruh kursi santai, dan juga mengecatnya dengan berbagai motif atau pola sesuai dengan tema yang Anda angkat. Tentunya tampilan rumah Anda dapat menjadi lebih cantik dan keren dengan adanya balkon.

Bagi Anda yang suka mengamati langit, memiliki balkon adalah pilihan yang sangat tepat. Anda bisa memasang teleskop di area balkon Anda dan juga meletakkan sofa yang nyaman. Saat langit sedang terang dan tidak mendung, Anda bisa mengamati benda langit seperti bintang dan bulan melalui balkon di rumah 2 tingkat milik Anda.

Bagaimana, apakah sudah terbayang ingin membangun rumah 2 tingkat yang seperti apa? Yuk lihat berbagai inspirasi untuk dekorasi dan juga tips & trick yang berguna melalui blog Qhomemart.

Lengkapi kebutuhan rumah Anda dengan berbelanja berbagai kebutuhan rumah mulai dari bahan bangunan, lantai, atap, furniture, dan lain sebagainya hanya di Qhomemart, pusat belanja grosir terlengkap. Berbelanja di Qhomemart lebih mudah melalui website maupun whatsapp kami.


Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini