ShopTips & Trick

11 Slow Juicer Terbaik di Indonesia

Ketika anda mencoba memasukkan lebih banyak nutrisi ke dalam hidangan, perlunya anda memakai slow juicer terbaik agar itu mempertahankan nutrisi yang bagus ke dalam minuman seperti jus. di lain sebab, alat yang bagus akan menyiapkan minuman atau makanan segar dalam waktu singkat, jadi sangat bagus untuk mengefisiensi waktu sebelum memulai aktivitas di pagi hari. qhomemart telah menyiapkan berbagai rekomendasi alat terbaik untuk anda membantu memulai hari anda, simak penjelasannya dibawah ini.

slow juicer sendiri merupakan alat yang berfungsi untuk memeras sari dari bahan makanan yang bekerja pada kecepatan rendah. jadi, alat ini berbeda dengan blender/juicer yang umumnya punya kecepatan rpm tinggi.

slow juicer terbaik mampu mengolah bahan dengan cepat namun tetap mempertahankan ekstrak yang bagus, juga tidak ketinggalan dari berapa banyak ampas yang dihasilkan. disini rekomendasinya untuk anda.

slow juicer terbaik
via: ebay.com

PHILIPS

philips slow juicer punya daya yang bagus pada segi perputaran juga kokoh sebagai pembuat jus dari buah ataupun sayuran.

secara kualitas philips sudah terbukti dalam bidang peralatan elektronik, termasuk dari slow juicer yang dibuat merujuk pada kebutuhan konsumen. menjaga nutrisi buah, dengan desain produk dan me manage semua buah dan sayuran.

tentu, philips dapat anda jadikan pertimbangan.

Baca Juga  6 Desain Kolam Ikan Minimalis Menarik Beserta Harganya!

HUROM HP

slow juicer terbaik selanjutnya, hurom hp memenangkan desain terbaik dari sisi gaya dan fungsional. merk ini membuat produk dengan sangat baik, menjawab kebutuhan para konsumennya.

penggunaan warna juga sangat baik, menambah keceriaan untuk hari hari anda. banyak juga pilihan warna, seperti pink, putih dan hurom hp mungkin saja mengupdate warna baru lagi.

kualitas yang baik dari merk ini, sangat bagus untuk memproduksi jus buah berkualitas, atau anda punya rencana lain untuk ini?

SIGNORA

signora jadi salah satu merk dengan produk slow juicer terbaik. inovasi terus dilakukan dengan menyangsang kebutuhan konsumen, salah satunya pada segi ukuran

signora punya produk yang compact, artinya ini tidak memiliki ukuran terlampau besar dibanding beberapa produk sejenisnya. mekanisme kerja yang maksimal namun dengan ukuran lebih kecil.

selain itu, perputaran kecepatan bekerja pada rpm rendah, yakni sekitar 32 rpm saja. ke

OXONE

kalau kemarin kita sudah membahas oxone pada artikel air fryer, nah merk ini kemballi dengan inovasi lini produk untuk slow juicer terbaik.

produk slow juicer oxone bekerja pada perputaran rpm rendah, yang sebagaimana ini dapat menjaga nutrisi didalam bahan makanan, juga sari yang dipertahankan dengan baik.

dalam beberapa kesempatan, ketika anda mencari rekomendasi slow juicer pilihan, ini mungkin jadi salah satu yang wajib anda masukkan dalam list.

merk slow juicer terbaik
via: organic colabs

COSMOS

sekali lagi, cosmos memang jadi merk dengan peralatan elektronik mumpuni. baik dari segi desain produk dan rancangan mesin, slow juicer dari merk ini memberikan putaran rpm rendah untuk proses pemerasan sari bahan makanan yang lebih baik.

Baca Juga  Toko Batu Alam Jogja Terbesar Terlengkap di Qhomemart

hal ini dapat terwujud berkat melalui proses squeezing, layaknya buah yang diperas 2x lipat yang memberikan hasil sari yang lebih banyak juga hasil ampas yang lebih kering.

dalam beberapa kesempatan, merk ini tentu saja wajib anda masukkan dalam pilihan.

BALZANO

sebagai salah satu slow juicer terbaik, balzano dapat menjaga dan mempertahankan nutrisi makanan ketika proses pengolah.

anda dapat menjatuhkan pilihan pada merk satu ini tentunya.

SMEG

ada banyak tipe slow juicer terbaik dari smeg, kehadiran dalam desain produk yang beragam, seperti salah satu produknya yang dibuat mengikuti gaya retro.

slow juicer dari smeg tidak hanya membuat anda lebih sehat, tapi tetap tampil bergaya di dapur dapur modern.

alatnya sangat baik untuk membuat berbagai jus, seperti jus jeruk, jus lemon dan lain sebagainya.

BREVILLE

breville punya produk bagus jika anda mencari sebuah slow juicer.

alat dari merk ini dirancang dengan sedemikian rupa, yang dapat mengatur hampir semua bahan makanan, juga ideal bagi anda yang ini mengeksplorasi ragam menu dengan bantuan slow juicer.

slow juicer yang bagus
via: tengoundiablue

SHARP

sharp memiliki produk slow juicer terbaik dengan material yang mumpuni juga mesin putaran yang sesuai. untuk ukuran juicer, produk dari sharp memiliki rotating speed hingga 60 rpm.

disamping itu, suara yang dihasilkan tidak terlalu bising, bekerja dengan lembut bahkan kurang dari 70 db A.

Baca Juga  Harga Mesin Pemotong Rumput Termurah 2024 di Qhomemart

dengan begini, alat pembuat jus dari sharp sangat cocok mengawali hari anda di pagi hari yang tenang. menarik ya?

mungkin anda pernah dengar yang satu ini? kuvings dapat jadi pilihan jika anda mencari slow juicer terbaik

KUVINGS

adanya beberapa fitur safety lock serta cooling system membuatnya lebih baik dalam pengolahan makanan. ini membuatnya lebih bagus daripada beberapa merk sejenis.

PANASONIC

panasonic dapat jadi pilihan bagus jika anda menginginkan slow juicer terbaik. merk ini menyematkan berbagai fitur penting didalamnya, seperti salah satunya stainless screw.

fitur ini dapat memproses bahan makanan dari keras hingga lunak, sehingga cocok untuk hampir semua bahan makanan. menarik bukan?

cek juga slow juicer di qhomemart, tanyakan langsung mana pilihan anda dengan klik link tautan whatsapp dibawah

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini