Shop

Toko Sofa Minimalis Jogja Terbesar & Terlengkap di Qhomemart

Sofa minimalis jogja terlengkap, terbesar hanya di qhomemart. Ribuan pilihan sofa minimalis berkualitas tinggi, desain modern dengan harga terjangkau disini. Kunjungi sekarang di jalan raya-janti no 96, yogyakarta (Buka setiap hari jam 08.00-21.00)

Sedang mencari sofa minimalis yang menarik untuk ruang tamu anda? Nah Qhomelovers, tau engga sih kalau qhomemart menjadi pilihan berbelanja sofa minimalis jogja modern dengan varian terlengkap di qhomemart.

Area sofa bisa anda temui di lantai 2 qhomemart, yang khusus menghadirkan produk sofa pilihan denan produk terlengkap. Disini, anda akan menemui space by qhomeliving yang menjual produk khusus sofa dan furniture pendukungnya. 1 tempat dengan sofa all varian, sehingga bawa langsung sofa anda tanpa perlu menunggu lama. Belanja hari ini, bawa pulang hari ini juga!

Lalu, seberapa lengkap produk sofa di qhomemart?

Toko Sofa Minimalis Modern Terlengkap di Jogja

Sofa minimalis memiliki banyak sekali varian. Ada banyak pilihan produk sofa Minimalis Jogja tersedia di qhomemart. Qhomemart hadirkan sofa minimalis dengan tipe, baik sofa 1 seat hingga 3 seat.

Selain itu, kami memiliki sofa dengan varian desain menarik dengan ukuran beragam. Berikut highlight produk yang tersedia di qhomemart :

Baca Juga  Keramik Dinding Teras Motif Bunga Paling Indah 2024

1) Sofa dengan dudukan gelas

sofa dengan dudukan gelas

Menonton tv kini lebih nikmat dengan dudukan gelas. Fitur sofa ini memanjakan anda menonton film tanpa khawatir minuman anda tumpah.

Dengan dudukan gelas yang berbentuk bulat, minuman anda lebih kokoh dan lebih anti tumpah ketika duduk disini. Tipe sofa ini 2 seat (untuk 2 orang) dengan dimensi produk 1800x830x830 cm.

Dilengkapi kaki-kaki meja dari bahan yang kuat dan tanpa guncangan. Dilengkapi menggunakan jenis kain kimmy yang kuat dan awet.

2) PI LORENZO SOFA EMPUK

PI LORENZO SOFA 2S OSCAR IVORY sofa minimalis

Sofa minimalis jogja PI LORENZO SOFA 2S OSCAR IVORY memberikan kenyamanan maksimal.

Melalui busa yang sangat empuk hingga menggelembung, duduk jadi lebih nyaman dengan permukaan yang sangat nyaman.

Bantalan samping dan punggung siap melayani waktu bersantai maupun bisa dipakai untuk menerima tamu. Sofa ini menghadirkan kesan elegan dengan warna ivory yang menenangkan.

Produk ini berdimensi 170 x 90 x 100 CM.

3) Sofa Set British Theme

sofa minimalis jogja

Hadirkan suasana ala british dengan sofa set berikut. Sofa set ini memiliki desain logo british yang membawa suasana ala eropa ke ruang tamu anda.

Tidak hanya sofa set, qhomemart juga menyediakan furniture-furniture pendukung dengan tema yang sama.

Sebut saja meja, meja kecil samping, frame kaca hingga almari untuk menyimpan barang.

4) Sofa lipat

Sofa Lipat OLYMPLAST IVI Tebal Shabbychic

Ini merupakan produk yang juga tersedia di qhomemart. Tipe sofa minimalis jogja yang fleksibel yang bisa anda lipat kapanpun.

Baca Juga  Harga Keramik Mulia 50x50 Per Dus Terbaru 2024

Untuk anda yang menyukai suasana ala lesehan, anda bisa menggunakan sofa olymplast IVI untuk bersantai secara lesehan.

Dibuat dari bahan yang tebal dengan jahitan kuat, sofa ini mampu bertahan untuk jangka waktu yang lama. Bisa dipakai untuk bersantai sambil membaca buku nih qhomelovers!

5) Sofa Bed Minimalis

sofa bed minimalis jogja

Sofa ini bisa anda jadikan sebagai tempat tidur maupun penggunaan sofa secara normal. Bagian punggung sofa dapa di copot dan dipasang kembali sehingga fleksibel.

Desainnya yang minimalis dengan warna grey menyempurnakan ruang tamu juga kelebihannya yang dinamis. Sofa ini dapat ditempatkan untuk ruang tamu ataupun sofa perkantoran.

Masih banyak varian dan tipe sofa minimalis jogja yang tersedia di qhomemart. Kami terus memperbarui produk sofa minimalis setiap pekannya.

Untuk melihat produk sofa terupdate, jalan-jalan sekarang ke store qhomemart yuk!

Harga Termurah di Kelasnya!

Qhomemart menghadirkan Sofa minimalis jogja harga paling murah dan terjangkau 2024 dengan sofa berkualitas tinggi.

Lengkapi rumah anda dengan sofa minimalis murah hanya di qhomemart. Temukan tipe sofa paling murah disini.

Apalagi qhomemart menghadirkan promo setiap bulannya. Jangan sampai ketinggalan promonnya! Informasi promo bisa anda lihat link e-brosur berikut.

Produk Bergaransi

qhomemart pusat belanja terlengkap
Qhomemart: jalan raya-janti no 96, yogyakarta.

Garansi memberikan rasa aman bagi pembeli. Beli sofa minimalis jogja sekarang di qhomemart dan dapatkan garansi produk untuk setiap pembelian.

Baca Juga  12 Variasi Pagar Tembok Terpopuler 2024 Untuk Hunianmu

Sekarang tidak ragu lagi berbelanja sofa disini, dengan garansi anda bisa klaim jika sofa yang anda beli terdapat kerusakan.

jangan ragu untuk bertanya ke cs kami terkait garansi produk. Klaim mudah untuk produk sofa yang anda beli.

Alamat Qhomemart

Perlu penjelasan produk lebih dalam? Bisa kunjungi langsung store kami sekarang, lihat-lihat dulu boleh banget loh!

Anda juga bisa tanya informasi seputar produk tersebut di toko sofa minimalis qhomemart karena tersedia disini. CS kami dapat menjelaskan secara detail dan perkirakan ekspetasi kebutuhan anda. (Tanya-tanya ke CS Gratis)

Whatsapp Store (online) : 0811-2863-773

Jam Buka & Operasional : 08.00-21.00 (Setiap Hari)

Alamat Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Ayo segera transaksi!

5/5 - (6 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini