Dekorasi

Sofa Ruang Tamu Kecil Minimalis

Sofa ruang tamu kecil minimalis merupakan salah satu properti wajib yang ada pada ruang tamu . Sehingga pemilihan sofa atau kursi yang tepat sangat penting untuk kenyamanan tamu. Selain itu, pemilihan sofa yang cantik dan menarik juga diperlukan untuk mendukung desain interior pada ruangan. Namun perlu diperhatikan bahwa tidak semua sofa cocok untuk ruang tamu yang sempit. Kira-kira model sofa apa saja yang cocok untuk ruang tamu minimalis di rumah Anda? Simak selengkapnya berikut ini.

Sofa Berbentuk L

Sofa berbentuk L merupakan model sofa yang paling banyak dicari oleh mereka yang memiliki ruang tamu terbatas. Sofa ini hanya memakan sebagian kecil ruangan yang biasanya diletakkan menempel pada dinding di sudut ruangan. Sofa ini memiliki bentuk yang sederhana dan minimalis, sangat cocok untuk mendukung konsep ruang tamu minimalis. Selain itu, model sofa ini akan membuat ruang tamu menjadi lebih luas. Model sofa ini sebaiknya dipadukan dengan meja kayu kecil yang minimalis.

Sofa Berbentuk Setengah Lingkaran

Selain sofa berbentuk L, sofa setengah lingkaran juga akan membuat ruang tamu Anda menjadi lebih leluasa. Di sisi lain, sofa model ini memiliki nilai artistik yang tinggi. Selain itu, sudut pandang pemilik rumah juga bisa leluasa melihat semua teman atau tamunya saat mengobrol. Agar lebih menarik lagi, sofa ini bisa dipadukan dengan meja kaca kecil berbentuk lingkaran.

Baca Juga  15 Desain Interior Ruang Tamu Yang Super Cozy

Sofa ruang tamu kecil minimalis Single Panjang

Sofa single berisi dua orang ini sangat cocok untuk ruang tamu yang sangat sempit. Anda bisa meletakkan meja kecil berbentuk lingkaran atau menambahakan bantal duduk yang agak tinggi sebagai pelengkap. Selain itu, bisa ditambahkan televisi di depannya sehingga ruang tamu bisa sekaligus merangkap menjadi ruang keluarga.

Kursi Kayu sofa ruang tamu kecil

Selain sofa, kursi kayu juga menjadi pilihan yang cocok untuk ruang tamu yang sempit karena ukurannya yang kecil. Penggunaan kursi kayu juga akan menghadirkan kesan sederhana dan tradisional pada ruangan. Anda dapat menggunakan kursi kayu jati atau kursi kayu anyaman agar lebih menarik. Sangat cocok untuk Anda yang memiliki rumah dengan gaya minimalis dan klasik.

Nah, itulah tadi beberapa model sofa yang cocok untuk ruang tamu kecil dan minimalis. Pilihlah sofa atau kursi yang sesuai dengan konsep ruang tamu Anda agar tidak membuat ruang tamu terasa sempit dan sesak. Tentu hal ini berkaitan dengan kenyamanan tamu Anda nantinya.

Rate this post

Comments

comments

One thought on “Sofa Ruang Tamu Kecil Minimalis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini