5 Jenis Sofa Sudut Minimalis Modern Terbaik Untuk Rumah

Sofa sudut minimalis modern populer untuk banyak tipe rumah seperti modern living spaces hingga memaksimalkan area tempat duduk. Berikut beberapa jenis sofa sudut lantainya.

Sofa sudut atau biasa yang disebut sofa huruf “L” punya pertimbangan khusus dipakai untuk hunian. Ini tidak lain dipakai untuk area sudut ruangan , untuk sebab itu lah sofa memiliki bentuk seperti huruf L.

Sebenarnya, jenis sofa ini tidak terbatas untuk pemakaian pada sudut saja lho. Penempatan untuk sofa area tengah ruangan pun tidak lah masalah , asalkan dibarengi dengan beberapa penyesuaian pada pengaplikasiannya.

Jenis Sofa Sudut

Sofa sudut sendiri punya beberapa bentuk pilihan , menilik dari segi desain maupun fungsional yang dimiliki masing – masing. Apa pilihan paling tepat untuk dipakai? Simak penjelasannya dibawah ini

Sofa Multifungsi

sofa multifungsi

Model sofa multifungsi diperuntukkan untuk dapat dipakai pada posisi duduk maupun tiduran. Bagian sandaran dapat dilipat yang memungkinkan untuk penyesuaian posisi tersebut. Bentuk yang modern juga menunjang pada banyak desain interior ruangan ,apakah itu contemporer , industrial hingga beberapa jenis lain, sesuaikan saja warnanya homeowners.

Sofa mulitfungsi sangat cocok dipakai untuk ruang tengah , terlebih ketika dipakai untuk berkumpul bersama keluarga. Karena jenis yang multifungsi, sofa sangat baik dipakai untuk ukuran ruangan yang sempit. Sebab , penataan ruangan sangat penting untuk memaksimalkan ukuran ruangan yang tidak terlalu besar.

Baca Juga  Inspirasi Desain Interior Dapur Cantik Minimalis Untuk Apartment

Sofa sudut minimalis modern warna abu

sofa sudut minimalis modern

Ukuran sofa sudut minimalis modern yang sedikit tinggi nampak memberi kesan elegan, juga ditunjang ukuran sofa yang besar, ini menambah sisi elegan pada ruangan yang memakainya

Warna abu pada sofa dapat dipakai untuk banyak jenis desain interior , anda tidak perlu khawatir jika warna terkesan “nabrak” , ini bisa menyesuaikan pada banyak warna cat interior pada rumah. Namun , akan lebih baik karakter warna yang dipakai termasuk jenis warna cerah.

Setelahnya, jangan biarkan sofa anda berdiam sendiri, akan lebih menambah beberapa dekorasi fungsional yang bukan hanya sebagai pemanis namun punya manfaat bagi pemakainya. Karpet mungkin bisa jadi salah satu pilihan tepat.

Sofa Scandinavian

scandinavian sofa
via: pinterest

Bicara scandinavian, ini termasuk konsep interior rumah yang sedang naik daun. Meski terlihat sederhana , gaya scandinavian tetap menarik untuk dipakai pada ruangan, ini lah point kenapa konsep ini marak disukai orang, sederhana namun terlihat cantik ketika diterapkan.

Scandinavian datang bukan sebagai konsep ruangan saja, hal ini turut hadir pula dalam bentuk sofa sudut minimalis modern sebagai pelengkap ruangan, bahkan hingga “pemain” utama dalam keindahan ruangan. Warna sofa scandinavian terlihat hangat untuk penerapaan dalam ruangan , dipancarkan dari warna – warna soft juga dari karakteristik warna yang netral.

Sofa sudut lengkung

via: archiproducts

Bentuk yang sedikit berbeda dengan karakteristik tingkat lengkungan yang tidak terlalu “tajam”. Model sofa satu ini sering dipakai untuk menonjolkan sisi elegan dari ruangan, pun ditambah warna yang netral. Model sofa seperti ini juga didukung bentuk meja bulat yang menarik , sehingga bukan hanya dari segi kenymanan, tapi juga estetikanya yang menarik.

Baca Juga  Tips Memilih Warna Kamar Tidur yang Ceria

Walau begitu , sofa sudut minimalis modern jenis ini lebih baik dipakai untuk ruangan yang sedikit besar. Pasalnya, bentuk lekungannya memerlukan space yang sedikit besar

Menarik bukan? semoga bermanfaat ya! Cek juga harga sofa lainnya DISINI


Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini