Shop

Jual Stop Kran Air Murah 2024 – Qhomemart

Beli Stop Kran Air terbaik harga murah April 2024 terbaru di Qhomemart. Supermarket bangunan yang mendistribusikan stop kran resmi dari merk Toto, American Standard, Frap, Paloma Sanitary, San Ei, Onda dan masih banyak lagi.

Jika anda belum mengerti betul apa yang disebut stop kran, ini merupakan tipe kran yang berfungsi sebagai penahan aliran air.

Ingin berbelanja stop kran tapi takut barang yang datang berkualitas buruk? Maka sangat perlu berhati-hati dan memperhatikan tempat membeli. Pastikan membeli di toko

Kran yang tidak berkualitas mudah rusak, gampang copot, gagang yang pecah hingga katup yang menutup tidak lancar. Qhomemart menjual berbagai kran stop dengan harga terjangkau namun berkualitas tinggi, didukung dari produk ternama.

American Standard

kran stop american standard

Harganya murah dengan kualitas yang bagus bisa anda dapatkan dari produk american standard. Merk ini telah dikenal dengan dipercaya untuk banyak segmen pemakaian.

Lapisan chrome membuatnya lebih bertahan terhadap karat.

Kran amstad sangat cocok untuk kamar mandi modern dengan desain-desainnya yang minimalis dan clean. Desainnya ergonomis cocok untuk berbagai pemakaian.

Kran Stop HUZO

3 11zon 27

Harga kran stop huzo sangat ramah dikantong. Selain itu, kualitas kran dari huzo sangat baik untuk dipergunakan sehari-hari.

Baca Juga  Service Genset Jogja Terbaik & Termurah di QSC

Lebih canggih dengan seri huzo kran seperti ini. Bukan menggunakan kran seperti biasanya namun memanfaatkan tombol ON/OFF.

Tipe seperti ini cocok digunakan untuk semua kalangan.

Kran Wasser SK-004

Kran Wasser SK-004
Wasser.co.id

Kran wasser SK-004 menggunakan bahan kualitas kuningan tinggi. Hal tersebut membuat kran menjadi anti karat dan ramah lingkungan.

Selain itu, triple coming yang ada pada kran ini memberikan lapisan chrome yang lebih tebal, lebih mengkilap dan memiliki ketahananan lama.

Dengan harga hanya 100 ribuan saja, anda bisa memakai stop kran untuk investasi pemakaian jangka panjang. Hal ini penting mengingat kran yang macet kadang membuat jengkel.

Aktivitas mandi atau mencuci ataupun berbagai aktivitas lain dapat terhambat dengan masalah ini.

San Ei PVN230

kran air San Ei PVN230 stop

San ei PVN230 digunakan untuk kran stop cabang pada toilet duduk. Dengan daleman karet atau spindle keret type memberikan pengoperasian produk yang awet dan mudah.

Harganya hanya 100 ribuan untuk pemakaian pada closet duduk. Ramah di kantong apaalagi kualitas wasser sebagai penyedia produk sanitary yang terkenal akan kualitasnya.

Kran Onda BA (JF04)

Kran Onda BA JF04
Onda.id

Onda menghadirkan stop kran yang unik dengan harga terjangkau. Dibilang unik karena bentuknya kotak yang mana cukup berbeda dengan kran kebanyakan.

Bentuk kotak terlihat manteb untuk digenggam, membuat pengalaman berakvitias di kamar mandi lebih menyenangkan dan nyaman. Dibuat memakai finishing chrome 3 lapis, bahan zinc dan catridge.

Baca Juga  Review Bosch GSB 13 RE , Layakkah Bor Impact Drill Ini di Beli?

Apalagi harganya sekitar 120 rb khusus di qhomemart, tentu ini cukup ramah di kantong untuk pemakaian jangka panjang.

PVN220 San Ei Kran

pvn220 san ei kran

Satu lagi produk kran air dari san-ei yang harganya ramah di kantong tapi kualitasnya mumpuni, itu adalah PVN-220.

Seperti yang diketahui, san ei merk yang memang memiliki kualitas dibidang sanitary. Produksinya dibuat dengan kualitas tinggi namun tetap memiliki harga yang tidak berat di dompet.

Tentu, ini bisa jadi pilihan untuk kran stop yang murah tapi berkualitas.

Semoga bermanfaat!

Qhomemart adalah supermarket bangunan yang menyediakan kran stop air terlengkap. Tersedia banyak produk dengan desain dan brand yang anda cari macam american standart, san ei, onda, toto dan masih banyak lagi. Belanja stop kran air? Chat whatsapp kami di 0811-2863-773

5/5 - (3 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini