Shop

Supermarket Bangunan Solo “Qhomemart” Pusatnya Bahan Bangunan Terlengkap.

Supermarket bangunan solo terlengkap hanya di qhomemart. Tersedia keramik, semen dan masih banyak lagi. Dari solo menuju arah jogja, tepatnya di jalan raya janti no 96, banguntapan, bantul. Kami melayani delivery order hingga antar kota.

Berbelanja bangunan mungkin sudah jadi hal biasa, tapi bagaimana jika anda ingin berbelanja dalam jumlah besar? atau anda mencari tipe produk spesifik yang sesuai dengan desain dari arsitek?

Mencari produk bahan bangunan yang lengkap terkadang cukup sulit, untuk itu anda perlu memilih supermarket bangunan. Supermarket bangunan memiliki produk terlengkap dengan tipe produk beragam.

Lalu, dimana ya mencari supermarket bangunan di area solo? QHomemart adalah solusinya! Qhomemart adalah toko bangunan solo berkonsep supermarket, melayani pembelian semua kebutuhan bahan bangunan.

Mau Renovasi dan Bangun Rumah? Ke Qhomemart aja.

supermarket bangunan qhomemart
Qhomemart: jalan raya-janti no 96, yogyakarta.

Renovasi rumah memerlukan bahan bangunan beragam tergantung dari apa yang ingin anda renovasi. Mulai dari semen dan keramik untuk area lantai, material atap untuk area atas dan masih banyak lagi.

Supermarket bangunan solo di qhomemart mengusung konsep one stop shopping yang artinya semua yang anda butuhkan tersedia dalam satu tempat. Tidak perlu berpindah-pindah tempat jika mencari divisi material berbeda.

Baca Juga  Jual Genteng Onduvilla Jogja Termurah & Terlengkap di Qhomemart

Berbelanja keramik lebih lengkap dengan varian desain yang lebih banyak. Ada juga semen-semen berkualitas yang dibedakan berdasar segmennya untuk memaksimalkan kualitas semen yang anda bangun.Tentu masih banyak produk-produk lain yang bisa anda dapatkan disini.

Di toko bangunan solo berkonsep supermarket Qhomemart, Anda akan menemukan segala macam produk bangunan seperti: – Ubin – Lantai Kayu – Bak Mandi Terpasang di Dinding – Beton – Kabel Listrik – Kipas Angin hingga Ventilator – Berbagai Alat dan Aksesoris juga hadir disini.

Testimoni Pelanggan

Suasana Keramik di Qhomemart
Begini suasana berbelanja bahan bangunan di qhomemart

Salah seorang pelanggan qhomemart, Isnaini nurul menulis ulasan tentang berbelanja bahan bangunan disini:

“Toko bangunan yg selengkap itu. Mau cari apaaaa aja ada. Mulai dari keramik, semen, water heater, bak mandi, handle, lampu, cat, kitchen set, perintilan rumah adaaa semua. Ada harga ada kualitas. Pelayanan nya juga bagus, satpam nya ramah banget, ga bayar parkir, mushola nya bersih, toilet nya juara.”

Tambahan lain seperti fasilitas parkir luas, musholla, dan sales produk yang siap membantu kegiatan berbelanja anda. Dapatkan produk bahan bangunan terlengkap di supermarket bangunan solo qhomemart.

Layanan Delivery

layanan same delivery qhomemart

Supermarket bangunan solo qhomemart memiliki layanan same day delivery pro, yang artinya anda berbelanja hari ini maka diantar hari ini juga. Anda bisa datang ke qhomemart atau berbelanja melalui online whatsapp kami di 0811-2863-773 lalu memilih layanan same day delivery pro.

Baca Juga  Harga Galvalum Jogja Termurah 2024 di QHomemart

Tentu tak perlu repot membawa barang-barang belanjaan apalagi untuk pembelanjaan dalam jumlah banyak. Armada kami siap melayani pengantaran hingga ke area solo dan sekitarnya.

Belanja bahan bangunan? Ya di toko bangunan solo terbesar qhomemart, pasti mudah. Menyediakan produk bahan bangunan dan material terlengkap dalam satu tempat.

Kunjungi Sekarang

Supermarket bangunan solo Qhomemart berlokasi di Jl Raya Janti No 96,Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. 

Adapun kami buka setiap hari Senin-Minggu pukul 08:-00 – 21:00 WIB. Datang ketika hari libur, qhomemart tetap buka seperti biasa. Untuk pertanyaan lain, hubungi kami di whatsapp 0811-2863-773.

Maps : Klik disini

Jadi tunggu apa lagi? kunjungi qhomemart sekarang juga!

5/5 - (20 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini