8 Tanaman Pembersih Udara Terbaik Untuk Hunian

Tanaman pembersih udara dapat bertindak sebagai unsur penyejuk di ruangan. eits, tapi tidak semua tanaman bisa melakukan tugas ini secara maksimal qhomelovers, beberapa jenis tanaman dapat anda pilih apakah untuk area indoor ataupun outdoor. kami punya beberapa rekomendasinya melalui daftar berikut:

tanpa disadari, udara ditempat anda tinggali bisa saja tercemar oleh partikel – partikel kecil tak terlihat. meskipun begitu, pencemaran udara bisa diminimalisir dengan mengurangi kegiatan kegiatan yang menimbulkan tersebut.

alternatifnya, anda bisa banget lho memanfaatkan tanaman untuk berfungsi sebagai tanaman pembersih udara. selain dari segi estetika, ternyata manfaatnya sangat banyak, beberapa tanaman dapat melakukan tugasnya dengan baik seperti membebaskan udara disekitar anda dari cemaran partikel partikel kecil.

anda juga dapat mengaplikasikan tanaman indoor pembersih udara di sela sela ruangan, kami memiliki beberapa rekomendasi untuk itu. berikut ini :

Lidah buaya

tanaman indoor lidah buaya

atau sering juga disebut aloe vera, merupakan jenis tanaman pembersih udara yang memurnikan udara dari formaldehyde serta benzene, yang ditemukan dalam peris, deterjen hingga pembersih lantai.

lidah buaya dapat jadi pilihan di rumah, karena tanaman ini tidak sulit untuk dicari. saran terbaik ketika memelihara lidah buaya ialah tanaman ini dapat diletakkan pada area rumah yang mudah terkena cahaya.

Baca Juga  9 Blender Terbaik Yang Awet Dan Terjangkau

Spider Plant

seperti namanya, karakter daun bunga dari spider plant layaknya bentuk laba-laba dengan kaki panjangnya.

bukan sekedar tanaman hias, spider plant dapat menjadi tanaman pembersih udara di rumah.

anda yang tidak ingin diribetkan merawatnya juga cocok untuk spider plant, karena perawatannnya tergolong mudah. anda hanya perlu menyemprotkan air secara teratur tiap paginya serta tidak begitu perlu memerlukan cahaya matahari.

English Ivy

tanaman ini dapat secara efektif mengurangi partikel kotoran pada area ruangan indoor. dengan begini, english ivy dapat anda jadikan tanaman pembersih udara di rumah serta salah satu pembelian terbaik.

sejumlah penelitian menemukan bahwa english ivy dapat membantu memerangi tingkat pertumbuhan jamur di rumah.

Lidah Mertua

tanaman indoor lidah mertua
via: pinterest

lidah mertua ditandai dengan daunnya yang meruncing ke atas serta memiliki goresan warna kuning dengan daunnya warna hijau.

tanaman satu ini dapat melepaskan oksigen ketika malam hari tiba, hal tersebut dapat membantu anda bernafas dengan lebih baik ketika tertidur. tentu saja, kualitas tidur meningkat lebih baik.

lidah mertua sendiri salah satu yang terbaik untuk menyaring udara seperti xelina, kadar benzena, toluena, trikloroetilena serta beberapa jenisnya.

Sri Rejeki

tanaman pembersih udara yang satu ini ditandai dengan warna daun yang hijau disamarkan dengan hijau muda.

termasuk tanaman tropis, sri rejeki memiliki kelebihan dapat menyaring secara efektif kadar formaldehida serta benzene, yang mana sering kali ditemukan pada deterjen maupun kosmetik.

Baca Juga  Keramik VS Granit , Bagusan Mana?

Kentia Palm

tanaman pembersih udara
via: the spruce

tanaman pembersih udara kentia palm dapat membersihkan partikel partikel cemaran udara dengan baik, mereka juga sangat elegan untuk ditempatkan pada area indoor.

tanaman ini dapat ditempatkan pada area yang terjangkau sinar matahari, selain itu anda juga perlu menghindari penyiraman berlebih. untuk menghindari hal tersebut, pastikan tanah bagian atas kering terlebih dahulu.

Tanaman nanas

selain buahnya yang segar dan enak, ternyata tanaman nanas dapat berfungsi juga sebagai tanaman pembersih udara.

hal tersebut karena karakter bagian daun yang lebar dan besar, hal tersebut sangat ideal untuk memurnikan udara serta menghilangkan racun racun yang berbahaya.

tanaman nanas juga cara tepat menambah sisi ekstotis pada interior ruangan. bisa membersihkan udara, buahnya dapat dimakan juga memberi kesan ekstotis, kombinasi yang sempurna!

Suplir

suplir dianggap salah satu tanaman pembersih udara yang efektif, tanaman ini akan bekerja dengan baik ketika ditempatkan pada area dengan cahaya yang rendah.

ketika anda menempatkan tanaman ini, simpan di tempat yang terang serta pastikan menyiramnya setidaknya setiap 5 ataupun 7 hari.

belanja kebutuhan rumah dan dekorasi hanya di qhomemart.com


Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini