Dekorasi

Tempat Tidur Minimalis dan Modern yang Inspiratif

Model kamar tidur minimalis sangat digandrungi belakangan ini. Memilih tempat tidur minimalis untuk kamar Anda tentunya tidak boleh sampai mengesampingkan penampilan. Selain faktor kenyamanan yang utama, penampilan juga penting agar suasana kamar tidak monoton. Yuk intip berbagai tempat tidur minimalis terbaru.

Nuansa pastel untuk tempat tidur minimalis yang manis

pastel bed
picture by pinterest

Bagi para wanita umumnya menginginkan tampilan kamar tidur yang manis. Untuk itu pilihan tempat tidur berwarna pastel bisa jadi solusi. Jika sulit mencari tempat tidur warna pastel, Anda bisa mengakali dengan memberi nuansa pastel pada sprei atau bedcover.

Tempat tidur bertingkat hemat tempat

bunk bed tempat tidur minimalis

Beberapa rumah minimalis tidak memiliki ruang banyak. Beberapa ruang termasuk kamar tidur terasa sempit. Terbatasnya ruang gerak di dalam kamar tentunya terasa kurang nyaman. Terutama jika kamar tidur itu dikhususkan untuk anak. Anak membutuhkan ruang gerak yang cukup di kamar karena energinya juga besar.

Meski kamar tidur minimalis memiliki ruang yang terbatas, ternyata hal itu bisa diatasi, lho. Pilih tempat tidur bertingkat agar hemat tempat.

Selain hemat tempat, tempat tidur bertingkat juga memiliki berbagai pilihan desain yang unik.

Baca Juga  Cara Membuat Kolam Ikan Sederhana di Rumah

Loft bed yang praktis dan multifungsi

loft bed untuk kerja

Loft bed adalah tempat tidur minimalis dan modern. Loft bed berbentuk seperti tempat tidur bertingkat namun pada bagian bawah tempat tidur dijadikan area kerja atau digunakan untuk hal lain. Menggunakan loft bed dapat membuat kamar tidur minimalis anda terasa lebih luas.

Bagian bawah tempat tidur loft bed juga dapat dijadikan sebagai rak-rak. Menyimpan barang menjadi lebih mudah dan dapat memanfaatkan ruang dengan lebih efisien. Selain itu Anda juga dapat menaruh pajangan agar kamar terasa tidak monoton dan membosankan.

loft bed

Jika suka membaca, Anda dapat menjadikan bagian bawah loft bed sebagai rak untuk menyimpan koleksi buku Anda. Beri sofa yang nyaman sebagai tempat Anda bersantai sambil membaca buku.

Cantik dengan Nuansa Monokrom

tempat tidur minimalis monokrom

Untuk kamar tidur minimalis, penggunaan warna monokrom juga dapat menjadi pilihan agar kamar terlihat modern. Kamar tidur warna monokrom juga mengesankan kamar yang bersih dan nyaman. Selain itu, warna monokrom juga cocok baik bagi pria maupun wanita.

Lebih rapi dengan storage bed

storage bed

Barang yang ingin Anda taruh di kamar cukup banyak? Namun.. bagaimana jika kamar tidur anda tidak cukup? Menggunakan storage bed sebagai tempat tidur modern multifungsi dapat membantumu.

Tempat tidur dengan ruang penyimpanan menjadi pilihan ideal. Anda bisa menaruh berbagai barang di laci tempat tidur. Kamar jadi terkesan luas, barang anda juga tertata rapi di laci tempat tidur.

Baca Juga  16 Desain Kamar Tidur Anak

Harga tempat tidur minimalis

Harga adalah poin yang paling banyak ditanyakan mengenai tempat tidur minimalis ini. Tentu saja banyak yang menginginkan tempat tidur minimalis murah. Tenang, Anda dapat menemukan berbagai jenis tempat tidur dengan kualitas yang terbaik di Qhomemart. Harga yang ditawarkan untuk tempat tidur minimalis cukup bersaing, tergantung jenis dan bentuk tempat tidur yang Anda inginkan.

Dapatkan berbagai produk furniture dan kebutuhan rumah Anda hanya di Qhomemart. Pusat belanja kebutuhan rumah dan bahan bangunan. Berbelanja lebih mudah dam praktis melalui website kami di www.qhomemart.com atau pesan melalui whatsapp kami.

Contact Us:
Cust. Service:
0274 493 2288
0878 3737 8889
.
Telemarketing
08112834216
08112834217

08112834218
08112834219
Email: publicrelation@qhomemart.com.
Jl. Raya Janti Ringroad Timur No 96, Yogyakarta.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini