DekorasiIntermezo

7 Tempat Tidur Tingkat Untuk Semua Tipe Rumah

Tempat tidur tingkat jadi tipe alternatif jika anda mencari tipe yang dapat memuat banyak orang. bagi anda yang sedang merencanakan membeli tipe tempat tidur satu ini, anda harus tahu dulu beberapa hal dibawah.

tempat tidur merupakan salah satu bagian penting dalam sebuah rumah maupun bangunan sejenis. menggunakan tempat tidur tepat juga merupakan salah satu unsur untuk mendapat kualitas tidur yang berkualitas.

nah, salah satu tipe tempat tidur tingkat bisa jadi pilihan yang tepat digunakan. kamar tipe tingkat memiliki beberapa keuntungan jika dibanding dengan tempat tidur biasa, seperti :

  • dapat memuat lebih banyak orang
  • cocok untuk anda para orang tua dengan jumlah anak lebih dari 1
  • menghemat space ruangan
  • dll.

nah, setelah tahu beberapa manfaat dari tipe tempat tidur ini. mungkin anda kebingunan ingin memilih desain yang mana paling tepat digunakan? simak 7 tipe tempat tidur tingkat dibawah ini :

Tempat Tidur Tingkat Model Rumah Untuk Anak

Tempat tidur tingkat model rumah
tempat tidur anak tingkat tipe rumahan via pinterest

buah hati dapat anda manjakan dengan menggunakan tempat tidur tingkat berbentuk rumah pada area kamarnya.

Baca Juga  Jual Juragan Atap di Qhomemart

bentuk rumah dapat digunakan sekaligus sebagai tempat bermain anak, sehingga tidak membuat anak anda cepat bosan ketika berada dirumah.

hal lain, anda bisa menambah beberapa tambahan dekorasi lain supaya kamar anak anda tampil lebih menarik dan fresh. tambahan wallpaper dinding 3d tentu dapat bersinergi dengan miniatur rumah, gunakan desain wallpaper gambar alam supaya tampak natural.

Model Tempat Tidur Tingkat Anak Minimalis

Model tempat tidur tingkat anak minimalis
via decorexpo.com

satu lagi dari varian dari tempat tidur anak, namun lebih mengedepankan model minimalis pada penggunaannya. tipe tempat tidur anak minimalis seperti ini jadi ide yang menarik untuk diaplikasikan, supaya menyatu dengan konsep yang diinginkan.

tetap menarik, dengan model minimalis, memungkinkan tempat tidur dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama. beda jika anda menggunakan tipe yang “anak-anak banget”, yang mana menampilkan kartun ataupun tipe anak-anak lain.

mungkin, tema seperti akan relevan hanya beberapa tahun saja. mengingat anak akan tumbuh lebih besar setiap harinya. penggunaan tipe minimalis mungkin bisa relevan untuk beberapa tahun ke depan

tetap gunakan warna soft

kesan minimalis memant tidak terlalu menggunakan berbagai varian warna yang mencolok , melainkan tipe – tipe warna soft. seperti putih, biru muda maupun beberapa warna sejenis.

hal ini memberikan kesan yang tetap nyaman, dengan tidak adanya berbagai corak yang mengganggu pandangan mata. kesan minimalis amat cocok untuk anda yang menyukai ketentraman yang tenang.

Baca Juga  3 Inspirasi Warna Vintage dari Cat Dulux

tambah beberapa aksesoris

baik seperti boneka maupun beberapa tipe aksesoris lain tentu menarik untuk diaplikasikan. membuat kamar terlihat lucu, ini salah satu cara untuk menghilangkan kebosanan ketika menjaga anak. para orang tua wajib tahu yang satu ini

Tipe Tempat Tidur Model Terpisah

Tipe Tempat Tidur Model Terpisah
via magicalnest.com

model tempat tidur tingkat satu ini tidak menyatu seperti model tempat tidur tingkat lainnya. adanya tipe seperti ini, membuat anda dapat memanfaatkan tempat tidur lama kembali.

anda tidak perlu mengganti tempat tidur lama anda dengan tipe tempat tidur tingkat yang permanen, melainkan cukup tambah dengan bagian tempat tidur bagian atas.

sehingga, tempat tidur lama dapat tetap terpakai dan tentu tidak menambah barang digundang. menarik bukan?

Tipe 3 Tingkat dari Kayu

Tipe 3 Tingkat dari Kayu
menggunakan kasur tingkat tempat tidur via pinterest

mempertimbangkan jumlah tempat tidur yang lebih banyak amat berguna ketika dalam situasi saudara maupun kerabat menginap dirumah. walau dengan satu ruangan, tipe tempat tidur 3 tingkat seperti ini tentu dapat menampung tanpa terkendala.

tipe seperti ini juga menghemat tempat, dengan banyaknya 3 tempat tidur yang menumpuk keatas.

cocok untuk penginapan

kalau anda memiliki usaha penginapan, mungkin salah satu ruangan dapat anda gunakan tipe kamar tidur satu ini. menyediakan berbagai varian jenis kamar sesuai kebutuhan tentu menambah kredibilitas dan experience yang baik bagi konsumen yang baik bukan?

Tempat Tidur Model Tangga Bentuk Rak

Tempat Tidur Model Tangga Bentuk Rak
via pinterest

tangga salah satu komponen penting untuk tipe kamar tidur 2 tingkat.

Baca Juga  Jangan Hanya Melihat Harga Tempat Tidur Saja, 5 Hal Ini Juga Penting Ketika Membeli Tempat Tidur

akses jalan dari tangga, pemanfaatan yang sekaligus digunakan sebagai rak dapat menghemat space untuk tempat penyimpanan, juga dari segi keunikan dapat dicapai.

anda bisa menaruh boneka, buku ataupun beberapa aksesoris lain dengan tingkat jangkauan yang mudah ketika ingin diambil atau dicari.

Area Atas Untuk Bersantai

tempat tidur tingkat area atas
via pinterest

waktu sesaat bangun tidur adalah cara paling tepat untuk merefresh pikiran sebelum memulai aktifitas.

adanya tempat bersantai “persis” diatas tempat tidur tentu menarik untuk diaplikasikan. dipagi hari, anda langsung bangun dan duduk diatas melihat keadaan lingkungan diluar yang tenang.

wah, sepertinya mengasyikkan ya? jangan lupa pula tempatkan tempat tidur dekat dengan jendela, ya!

2 Tempat Tidur Tingkat

2 Tempat Tidur Tingkat  dalam satu ruangan
via pinterest

tambahan ekstra dengan total 2 tempat tidur tingkat tentu menampung lebih banyak orang. tipe seperti ini biasa dilakukan untuk bangunan seperti asrama bahkan hingga area perkantoran.

wah, mungkin tempat usaha anda perlu tempat tidur yang seperti ini.

menarik ya? semoga bermanfaat

cek juga harga tempat tidur tingkat dengan kilk DISINI , konsultasi GRATIS dengan kami kebutuhan rumah dengan klik tautan whatsapp dibawah.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini