Shop

Toko Elektronik Jogja “Terbesar dan Terlengkap” di Qhomemart

Toko elektronik jogja terlengkap hanya di qhomemart, jalan raya-janti no 96, yogyakarta. Qhomemart adalah toko berkonsep supermarket elektronik terbesar dengan ribuan produk terlengkap. Dapatkan harga murah terbaru April 2024, buka senin-minggu mulai jam 08.00 – 21.00.

Qhomelovers, sedang atau mau belanja alat-alat elektronik untuk rumah tangga? Setiap rumah pastinya memiliki beberapa barang elektronik yang penting di rumah.

Tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta (jojga) membuat anda perlu mencari dimana tempat belanja yang tepat, terlebih yang LENGKAP supaya tidak pindah-pindah toko. Nah, Qhomemart bisa jadi solusinya!

Qhomemart adalah tempat belanja barang-barang elektronik khusus kebutuhan rumah tangga. Semua tersedia lengkap disini, mau cari barang A sampai Z tersedia dalam satu tempat semua ada.

Membeli ditempat yang lengkap tentu saja memberikan kemudahan karena anda tidak perlu bergonta ganti toko, pastikan barang tersebut ialah produk asli.

Apa saja sih yang disajikan toko elektronik jogja terbesar qhomemart ini?

Pendingin Ruangan dan AC

toko elektronik jogja
toko elektronik jogja

Pendingin ruangan perlu untuk dimiliki bagi Anda yang tinggal di daerah yang cukup panas, khususnya bagi qhomelovers yang tinggal di kota.

Dengan pendingin ruangan, buat suasana rumah menjadi sejuk dan nyaman selama berada di rumah. Anda bisa memilih untuk menggunakan pendingin ruangan berupa kipas angin maupun AC atau air conditioner.

Anda bisa membeli berbagai peralatan pendingin ruangan di Qhomemart. Tersedia ragam merk disini. Anda bisa membeli AC GREE yang ramah di kantong, AC TCL hingga AC Daikin yang cocok untuk mendinginkan ruangan. Anda bisa konsultasi juga dengan sales jika ingin tahu rekomendasinya.

Selain AC, ada juga kipas angin hingga air cooler yang jadi alternatif.

Baca Juga  Toko Bangunan Bantul Terbesar dan Terlengkap di Qhomemart

Ragam Jenis Lampu Lengkap Banget!

elektronik lampu terlengkap di jogja 11zon
Foto: Area lampu hias qhomemart

Bagi yang suka dekorasi lampu untuk mempercantik rumah, pas banget karena qhomemart adalah tempat belanja terbaik untuk ini.

Ada ribuan jenis lampu, mulai dari lampu outdoor untuk pagar rumah yang cantik-cantik ketika malam hari.

Ada juga lampu rumah untuk ruang tamu, yang berukuran besar untuk menampilkan kesan ruang tamu yang elegan. Jadi qhomelvoers, tertarik yang mana?

Televisi dan Speaker

toko tv termurah di jogja

Di Qhomemart, anda juga bisa berbelanja TV beserta Speakernya. Semua komplit, mulai dari TV panasonic, samsung hingga Merk tv lainnya dengan garansi yang jelas dan resmi.

Jika Anda mau, Anda juga bisa menggunakan speaker aktif untuk membuat suara saat menonton film maupun mendengarkan musik menjadi lebih keras. Anda juga bisa memadukan antara televisi dengan speaker aktif untuk menonton film kesukaan anda.

Dapatkan hanya di toko elektronik Jogja Qhomemart: Pusatnya barang elektronik

Kulkas

produk elektronik kulkas di qhomemart

Kulkas berfungsi sebagai tempat menyimpan bahan makanan, anda dapat memilih varian jenis kulkas berdasarkan fungsinya.

Apakah anda seorang penjual minuman yang mengutamakan Freezer es batu cepat? atau anda menginginkan volume penyimpanan besar untuk makanan? Pilih sesuai kebutuhan disini.

Anda juga bisa memlih berdasarkan ukuran, mana kulkas paling tepat dan sesuai untuk ruangan anda. Terdapat banyak pilihan produk kulkas di toko elektronik jogja qhomemart.

Rice Cooker

rice cooker terlengkap qhomemart

Belanja rice cooker haruslah teliti, karena rice cooker barang yang cukup mahal namun rentan dengan kerusakan.

Rice cooker adalah alat elektronik yang berfungsi sebagai penanak nasi, mengukus makanan dan sebagainya

Ada banyak varian rice cooker yang tersedia di qhomemart mulai dari KIRIN, Bolde, sharp, artugo dan masih banyak lagi. Pastikan anda membeli yang berkualitas supaya bisa jadi investasi dapur jangka panjang.

Belanja rice cooker sekarang tersedia di toko elektronik Jogja qhomemart

Blender dan Mixer

belanja elektronik yang nyaman di jogja 11zon
Foto: Nyaman dan bersih berbelanja elektronik di qhomemart.

Lebih lengkap dan menyenangkan membuat Jus memakai blender.

Tersedia blender di qhomemart dengan ragam varian kapasitas. Anda ingin membuat dalam jumlah banyak, pilih yang sesuai dengan kebutuhan. Varian ukurannya lengkap banget loh qhomelovers.

Baca Juga  6 Water Heater Murah Tapi Berkualitas (Terbaru 2024)

Selain blender, jangan lupa beli mixer. Buat yang suka cemilan kue, kini bisa membuatnya sendiri alat ini. Pastikan beli alat mixer yang canggih, dengan ragam fitur, level kecepatan beragam di toko elektronik jogja dapur qhomemart.

Tersedia hand mixer dan sebagainya untuk anda.

Mesin Cuci

varian mesin terlengkap di jogja

Di toko elektronik jogja qhomemart, juga banyak menyediakan berbagai varian mesin cuci.

Dengan menggunakan mesin cuci anda tidak perlu repot-repot pergi ke laundry untuk mencuci baju. Karena dengan mencuci pakaian anda ke laundry akan mengeluarkan biaya lebih.

Maka mesin cuci akan sangat membantu untuk mencuci pakaian anda, cukup dengan menekan tombol yang ada dimesin cuci maka pakaian anda akan tercuci dengan sendirinya.

Pilih mesin cuci terbaik anda disini, menawarkan jaminan garansi dengan harga terbaik.

Vacuum Cleaner

belanja elektronik yang nyaman di jogja
Foto: Semua peralatan elektronik dalam satu tempat.

Capek menyapu rumah? Sekarang ga perlu repot-repot karena qhomemart juga menyediakan alat bersih elektronik pengganti sapu.

Anda bisa mendapatkan vacuum cleaner yang canggih, salah satunya robot vacuum. Dengan ini, robot mendeteksi ruangan yang kotor dengan bergerak sendiri dan tanpa pilot.

JIka anda menginginkan vacuum clenaer konvensional, tentunya semua lengkap tersedia disini.

Setrika

belanja setrika termurah di qhomemart

Dan berikutnya alat elektronik yang harus dimiliki adalah setrika. Qhomemart menghadirkan produk setrika yang bervariasi.

Pilih produk setrika sesuai selera, banyak produknya dari sanken, toshiba, philips, kirin dan masih banyak lagi. Memastikan produk setrika yang hadir adalah yang berkualitas sesuai yang anda cari.

Dapatkan pula harga yang terjangkau, dan pastinya produk original yang bisa anda dapatkan.

Toko Elektronik Jogja Terlengkap 2024

qhomemart pusat belanja terlengkap
Pusat toko elektronik jogja cuma di qhomemart, lengkap dengan ribuan merk

Itulah beberapa alat elektronik penting yang harus berada di rumah. Jika anda sedang mencari toko elektronik jogja dan ingin membeli barang elektronik maka anda bisa langsung mengunjungi Qhomemart.

Baca Juga  Promo Pompa Air Terbaru 2024 - Harga Termurah

Qhomemart menyediakan berbagai peralatan elektronik yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan rumah Anda. Qhomemart telah bertahun – tahun berpengalaman dalam menghadirkan produk elektronik berkualitas. Selain barang elektronik diatas, masih ada banyak alat elektronik lainnya yang tersedia disini.

layanan berkualitas diberikan kepada pelanggan, dengan berbagai promo menarik bahkan hadiah yang bisa anda bawa pulang. setiap bulannya, Qhomemart selalu mengupdate produk – produk elektronik terbaru.

Qhomemart Memenuhi Toko Elektronik Berkualitas

Sedari dulu, qhomemart selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan pelayanan dan penyediaan barang elektronik yang lengkap dan berkualitas. Setiap barang telah diseleksi melalui QC yang ketat.

Barang yang sampai ke konsumen di jamin ada dalam kondisi yang baik. Beberapa pertimbangkan kenapa anda harus berbelanja langsung kesini :

  • Bisa konsultasi, setiap produk kami memiliki sales consultant yang sudah dibedakan berdasarkan barang. Sehingga, pengetahuan sales produk kami fokus pada 1 barang saja
  • Garansi resmi, ada garansi setiap pembelian. Klaim lebih mudah melalui CS kami yang siaga setiap hari jam kerja.
  • Customer service ramah, mau beli atau mau tanya-tanya terlebih dahulu, customer service kami selalu memberikan yang terbaik untuk anda.

Ulasan Berbelanja di Qhomemart

Beberapa konsumen qhomemart yang sebelum telah berbelanja menulis beberapa ulasannya.

“Tempatnya sudah diperluas dan jadi lebih leluasa memilih. Staff pelayanan ok, harga bersaing. Konsumen datang langsung diberikan pelayanan. Semoga barangnya lebih variatif karena sudah langganan lama.” dari ulasan google maps Bii Pebii.

“Sering banget beli kebutuhan rumah disini,lumayan lengkap…sering beli stok lampu buat rumahku plus liat/ cari inspirasi dekorasi rumah di lantai 2” dari ulasan google maps Diah Novita Ekawati.

Qhomemart di rekomendasikan untuk anda yang mencari berbagai peralatan elektronik dengan jaminan barang original namun harga yang bersahabat.

Whatsapp Store: 0811-2863-773

Jam Buka: 08.00-21.00

Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Google Maps: Klik disini

Rating Google Map : 4,5 (8000+ reviews)

Review :

5/5 - (30 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini