Shop

QHomeMart: Toko Furniture di Solo Terbesar dan Terlengkap

Toko furniture di solo terlengkap cuma di Qhomemart. Menyediakan furniture mulai dari Sofa, Meja Kerja, Meja Makan, Kursi Minimalis. Produk ready stock, beli langsung bawa pulang. Segera kunjungi store kami di QhomeMart.

Sedang mencari daftart toko furniture di solo namun tidak juga menemukan pilihan yang tepat? Mungkin saatnya anda beranjak ke Qhomemart. Disini, ada banyak macam furniture terbaik dengan tema desain-desain tertentu dari yang minimalis hingga furniture ala konsep industrial.

QHomeMart merupakan toko furniture di solo terkemuka dengan store offline yang berada di jogja. Meskipun terletak di jogja, Qhomemart menjadi Destinasi belanja furniture paling lengkap, tidak perlu berpindah pindah dan ribet membeli online.

Letak Qhomemart mudah dan gampang dicari dan dilalui dari kota solo. Lewati jalan raya solo-yogyakarta, lalu menuju ke arah janti yang hanya membutuhkan waktu 5 menit.

Pilihan Furniture Paling Lengkap

Suasana Divisi Furniture di qhomemart
Sofa dan pernak-perniknya tersedia di QHomeMart.

Belanja furniture lebih disarankan untuk datang ke toko langsung. Dengan begini, pelanggan lebih merasakan feel sebuah furniture, bagaimana materialnya, warna asli, dan faktor lainya,

Dengan datang ke toko furniture di solo qhomemart, kamu bisa memilih mana yang sesuai pilihan. Apalagi didukung store yang nyaman dan besar, belanja sekaligus jalan-jalan sangat menyenangkan di akhir pekan.

Baca Juga  Toko Water Heater Jogja Terbesar Terlengkap di QHomemart

Ada banyak pilihan furniture disini, lebih mudah menyesuaikan dengan semua konsep ruangan anda entah itu industrial, minimalis, shabby chic, kontemporer ataupun ethnic.

Jika anda penyuka konsep ruangan minimalis, tersedia sofa brussel yang nyaman dan menarik. Pakai juga sofa bed supaya bisa dibuat tidur.

Atau ingin mengubah ruangan jadi ethnic? Pakai furniture ala ethnic di qhomemart dengan corak warna lebih banyak daripada sofa biasa. Catalog online bisa kamu klik link diatas.

Harganya Murah

toko furniture di solo
Store fisik Qhomemart di jalan raya janti no 96, yogyakarta.

Tidak perlu takut belanja mahal di Qhomemart. Survey langsung ke toko dan jeli memlih barang. Toko furniture di solo qhomemart menghadirkan harga terbaik yang sesuai dengan spesifikasi produk furniture.

Apalagi Setiap bulannya, ada promo dan diskon yang bisa kamu manfaatkan. Datang saat diskon dan rasakan belanja furniture lebih murah loh!

Bisa Custom, Sesuaikan Dengan Ruangan Kamu.

banner qhomeliving bisa custom
QHome Living by QHomemart. Bisa custom sesuai keinginan!

Tidak hanya furniture ready stock, kamu juga bisa custom furniture anda sendiri di QHomeMart. Tim desain kami siap melayani anda dengan professional, berikan rancangan dan tim custom khusus akan mengeksekusi sesuai desain.

Jangan khawatir jika overprice, kamu bisa konsultasi juga terkait bahan dan biaya, sehingga lebih menyesuaikan budget kamu.

Qhomemart berlokasi di Jl Raya Janti No 96,Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Buka setiap hari Senin-Minggu pukul 08:-00 – 21:00. Kunjungi sekarang juga!

Baca Juga  Safari Masjid Qhomemart x Karcher di Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta

Whatsapp Store: 0811-2863-773

5/5 - (17 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini