Shop

Toko Granit Jogja Terlengkap Untuk Semua Tipe

Toko granit jogja – sedang mencari granit ? anda perlu mendatangi qhomemart. disini, kami menyediakan berbagai tipe granit mulai dari berbagai ukuran, tipe, merk hingga beberapa hal lain.

kebutuhan granit makin diminati banyak orang. tampilan yang mewah, dikombinasikan dengan fisik yang kuat, jadi salah satu hal kenapa granit makin banyak digandrungi

nah, mungkin anda sedang mencari granit yang tepat untuk diaplikasikan? terlebih untuk area jogja, anda dapat mendatangi toko granit jogja paling lengkap untuk semua tipe di qhomemart.

Kelebihan Granit

beberapa kelebihan dari granit yang tidak didapat dari tipe material lain dapat anda lihat dibawah ini :

Granit tahan terhadap cuaca

fisik dari material granit punya ketahanan yang baik. ini juga jadi salah satu hal kenapa banyak orang memilih granit untuk penggunaan pada area outdoor. seperti granit untuk dinding bagian luar.

Kuat dan tahan lama

pertimbangan untuk penggunaan granit ialah salah satunya memilki tingkat ketahanan yang baik. poin ini juga jadi salah satu alasan kenapa banyak digandrungi orang.

hal ini didukung dari sifat granit yang tahan terhadap beban yang berat, gesekan, benturan benda hingga daya serap yang kecil terhadap cairan yang mana mempertahankan sisi kepadatan didalamnya.

Baca Juga  Toko Keramik Solo Lengkap dan Termurah di Qhomemart

berbagai kelebihan tadi, tentu amat cocok untuk dapat digunakan jangka waktu yang lama

Bentuk yang indah

sudah banyak orang yang mengakui jika granit memiliki warna yang indah. terlebih, warna warna ini terbentuk secara alami, yang mana memang memiliki bentuk yang tidak menentu baik baik pada satu dengan yang lainnya.

fisik dari granit memiliki semacam sambungan nat yang tips, ini memberikan tampilan yang terlihat menyatu pada pengaplikasiannya. hunian yang menggunakan tipe ini memberikan kesan yang eksklusif sserta mewah.

Seperti Apa Pengalikasian Granit?

Toko Granit Jogja
toko granit jogja via pinterest

nah, sebelum anda membeli granit, penting untuk mengetahui perkiraan hasil akhir dari pengaplikasian granit. sebelum mendatangi toko granit jogja qhomemart, ketahui beberapa jenis pengaplikasiannya dibawah.

granit sendiri banyak diaplikasikan pada beberapa area rumah. baik pada area lantai hingga pengaplikasian pada dinding. hal ini memberikan kesna yang menarik untuk diaplikasikan.’

Granit di dapur

granit jogja untuk dapur
via hunker,com

satu hal dari dapur yang tidak boleh terlewat adalah memberikan tampilan yang menarik. tentu, menggunakan granit untuk area ini memberikan kesan yang menarik pandangan mata.

memasak jadi lebih menyenangkan dengan tampilan dapur yang elegan.

Granit di kamar mandi

granit kamar mandi
via behance

sisi kamar mandi biasanya hanya terbatas di desain itu – itu saja, bahkan anda pasti sering menemui tipe kamar mandi dengan keramik warna putih bukan?

menggunakan granit memberikan efek yang berbeda, terlebih pada sisi corak yang dimililki. tentu, hal ini jadi satu hal menarik untuk diaplikaskan pada area kamar mandi anda.

Baca Juga  Semen AM, Rekomendasi Semen Instan Terbaik & Kuat

Granit untuk dinding

toko granit jogja 1
via antidiler.org

bukan hanya lantai, material granit pun dapat digunakan pada area dinding. tentu, hal ini jadi ide yang bagus untuk anda aplikasikan baik pada hunian bahkan hingga kantor atau tempat usaha anda.

dari sini, granit bisa digunakan dan dapat dibentuk model kreasi dari tembok yang bukan hanya terbatas cat dinding saja. terlebih, tingkat pewarnaan yang natural serta permukaan yang menarik, ini jadi satu hal yang menarik untuk anda mengaplikasikan konsep bangunan yang lebih natural dan elegan.

Toko granit jogja terlengkap

qhomemart menyediakan berbagai tipe granit terlengkap untuk berbagai tipe hunian. anda bisa memilih dibantu oleh sales consultant guna mendapatkan tipe granit yang sesuai yang dicari

beberapa merk granit jogja yang ada di qhomemart diantaranya :

  • Granit indogress
  • Granit decogress
  • Granit roman
  • Granit fiorentino
  • Granit grazerra
  • Granit marco
  • Granit sandimas

serta beberapa tipe granit lain. anda dapat mengunjungi toko granit jogja QHOMEMART, konsep toko one stop shopping yang menyediakan semua kebutuhan bahan bangunan lain, termasuk tipe granit.

Harga Granit jogja

granit sendiri memiliki punya ragam harga yang dapat dipilih konsumen. anda dapat memilih berbagai pilihan granit dilihat dari harga yang tertera. nah, tentu anda memerlukan informasi dari harga granit.

beberapa diantaranya dapat anda lihat dibawah ini. (klik link gambar)

nah, itu tadi penjelasan tentang toko granit jogja qhomemart yang paling lengkap di area yogyakarta. alamat qhomemart berada di jalan janti ringroad timur, no 56, banguntapan, DIY 55198.

Baca Juga  Desain Dinding Granite untuk Rumah Menawan

semoga bermanfaat ya! segera dapat granit pilhan anda.

cek lebih lengkap katalog granit DISINI

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini