Shop

Toko Peralatan Rumah Tangga Murah dan Lengkap 2024

QHomemart merupakan toko peralatan rumah tangga murah dan terlengkap. Ada Banyak Promo, Diskon, Garansi, Pengiriman dan masih banyak penawaran lainnya.

Sedang mencari toko peralatan rumah tangga yang lengkap dan harga terbaik? Hal yang satu ini tentu perlu tahu bagi setiap homeowners pemilik rumah.

Meskipun begitu, Semua orang pasti menginginkan rasa nyaman ketika berada di dalam rumah. Tempat tinggal yang selalu ada dalam kondisi terbaik, membuat siapa saja betah berada didalamnya, baik anda sebagai penghuni maupun tamu yang berkunjung.

Karenanya, Qhomemart menghadirkan peralatan rumah tangga yang lengkap dan dapat dapat diandalkan guna memberi kenyamanan dan mempermudah segala aktivitas dan pekerjaan di rumah.

Belanja Toko Peralatan Rumah Tangga Terlengkap

toko peralatan rumah tangga
Toko Peralatan Rumah Tangga Qhomemart: Solusi Belanja yang Mudah

Terkadang membeli peralatan rumah tangga haruslah mendatangi toko satu per satu. JIkapun belanja online, anda masih harus mencari toko online yang menjual produk yang sesuai anda cari. Hal ini sangat lah tidak efektif dan membuat banyak waktu terbuang. Tapi, kalau anda bisa menemukan semua dalam satu tempat, bukankah itu hal yang efektif dilakukan?

Solusinya, toko peralatan rumah tangga terlengkap menjadi hal yang wajib anda tahu guna mendapatkan produk produk yang membantu pekerjaan sehari hari. 

Baca Juga  4 Cara Merawat Lantai Granit Agar Selalu Mengkilap

Qhomemart menjadi solusi toko peralatan rumah tangga atau perabot rumah yang lengkap dan untuk anda.

Qhomemart menggunakan toko berkonsep one stop shopping, yang artinya semua kebutuhan bisa anda dapatkan hanya dalam satu tempat.

Tak perlu berpindah, tak perlu mencari ke tempat lain karena semua kebutuhan peralatan rumah tangga hadir disini. Berikut beberapa jenis produk yang dihadirkan.

Sanitary

Produk sanitary terlibat dalam produk produk yang dipakai untuk fasilitas kebersihan. Setiap bangunan tentu wajb menggunakan produk dari sanitary sebagai sarana dan prasara untuk mendukung kegiatan sehari hari. 

Sanitary menduduki lebih banyak pada area kamar mandi dan sekitarnya. Produk sanitary yang baik dapat memberi kenyamanan pada setiap orang. Bahkan, peralatan yang baik sangat berpengaruh pada kualitas kesehatan penggunanya.

di Qhomemart, kami menghadirkan peralatan kamar mandi dan sanitary dari berbagai brand dan vendor ternama. Kualitasnya terjamin dan tahan lama. Dapatkan lebih lengkap hanya di qhomemart, Untuk melihat produk produk sanitary yang ada di supermarket bangunan dan rumah qhomemart, silahkan klik laman sanitary.

Kitchen

peralatan rumah tangga murah
via: changecommerce.cn

Memasak menjadi kegiatan yang dilakukan sehari hari. Bahkan anda yang gemar memasak, tentunya akan menghabiskan banyak waktu ke area dapur.

Memiliki peralatan masak yang tepat akan memberi keefektifan yang lebih baik pada kegiatan ini. Tidak hanya itu, kualitas masakan meningkat seiring dengan peralatan yang dapat diandalkan dikombinasikan dengan kemampuan memasak.

Baca Juga  Mengenal Epoxy Lantai, Kelebihan dan Harga Epoxy 2024

Qhomemart sebagai toko peralatan rumah tangga menghadirkan banyak produk alat masak untuk anda. Mulai dari Panci, Oven kitchen, stand mixer, kompor dan masih banyak lagi.

Untuk melihat produk produk lebih lengkap, beralih sekarang laman anda ke halaman khusus dapur 

Elektronik

pengaduk adonan Hand Mixer Philips HR 1552 Red
Ilustrasi Produk Elektronik Rumah Tangga

Selain dua katergori tadi, toko peralatan rumah tangga Qhomemart memiliki ragam produk elektronik yang menghadirkan produk produk yang menunjang kebutuhan rumah tangga.

Produk elektronik sangat wajib dimiliki oleh tiap bangunan karena masa kini orang tidak dapat hidup tanpa listrik. Lampu yang tepat membawa kenyamanan dan penerangan ketika malam hari, pun beberapa peralatan pendukung seperti senter, lampu emergency dan masih banyak lagi.

Untuk melihat produk produk elektronik menarik dari toko peralatan rumah tangga qhomemart, anda dapat menuju ke laman elektronik.

Selain itu, masih banyak lagi produk produk untuk rumah seperti tools, produk elektronik hingga furniture juga ada loh!

Distributor Resmi Brand Ternama

QHomemart menjadi supermarket bangunan dan rumah yang menyediakan produk yang lengkap dalam satu tempat. Konsep one stop shopping membuat anda bisa mendapatkan produk dari toko peralatan rumah tangga secara lengkap.

Selain lengkap, Qhomemart sangat cocok untuk anda yang suka atau selalu mempercayakan suatu produk terhadap brand tertentu. Hal ini jelas memerlukan tempat membeli yang terpercaya untuk membeli produk produk original dari brand yang anda inginkan.

Baca Juga  5 Merk Plafon PVC Terbaik Untuk Hunian

Tenang aja qhomelovers, qhomemart menjamin produk produk yang dijual adalah brand yang terbaik dan original. QHomemart menjadi toko peralatan rumah tangga yang menjadi official distributor resmi untuk beberapa brand.

Jadi ga perlu ragu lagi ya, pastikan produk rumah tangga yang anda beli ialah resmi supaya tidak mengurangi kualitas dari produk itu sendiri.

Lihat koleksi brand kami melalui laman BRAND QHOMEMART berikut

Bisa Didapatkan Melalui Belanja Online

melalui qhomemart.com anda bisa bebas memilih produk peralatan rumah tangga. Sesuatu spesifik yang anda cari, jangan ragu untuk menghubungi whatsapp 0811 2863 773. Selain itu, anda bisa langsung mendatangi toko peralatan rumah tangga jogja qhomemart di jalan raya janti no 96 yogyakarta.

Tunggu apa lagi? Ayo segera transaksi!

5/5 - (2 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini