Jual Variasi Vas Bunga Jogja Lengkap

Jika anda ingin menggunakan bunga sebagai hiasan maka membutuhkan vas bunga. Saat anda hendak memilih jenis vas bunga, perhatikan terlebih dahulu jenis mana yang sesuai kebutuhan anda. Misalnya memperhatikan ukuran dan bentuk vas bunga, hal ini dapat membantu anda agar tidak salah memilih.

Jenis-jenis Vas Bunga Jogja

vas bunga jogja
vas bunga jogja
source: notonthehighstreet

Maka dari itu anda harus memilih vas bunga yang cocok untuk rumah anda. Berikut ini adalah beberapa jenis dari vas bunga jogja yang cocok untuk menghias rumah anda.

Vas Berbentuk Bola

Vas berbentuk bola cocok untuk digunakan pada bunga yang memiliki tangkai dan bunga yang mungil. Vas berbentuk bulat memiliki diameter mulut yang kecil dan melebar pada bagian tengah lalu menyempit kembali dibagian bawahnya. Sehingga untuk tangkai bunganya akan terlihat menyebar dan pada bagian bunganya nampak menyatu.

Vas Berbentuk Terompet

Vas bunga yang berbentuk terompet ini akan memberikan kesan bunga yang memiliki tangkai tinggi. Vas bunga jenis ini cocok untuk bunga seperti snow yang memberikan kesan seperti meneruskan suar vas ini.

Baca Juga  6 Design Interior Rumah Minimalis Simpel Yang Aesthetic

Vas Berbentuk Silinder

vas bunga berbentuk silinder ini memiliki tinggi yang sama pada bagian atas dan bawahnya., tanpa ada penyempitan diameter dibagian atas. Vas bunga ini cocok untuk menaruh bunga yang memiliki tangkai unik dan juga bunga berbentuk minimalis. Jenis bunga yang cocok pada vas ini adalah bunga tulip dan bunga hyacinth.

Vas Berbentuk Botol

vas bunga jogja
vas bunga jogja
source: matthewhague.com

Vas ini memiliki diameter yang menyempit. Vas berbentuk botol ini cocok untuk bunga yang memiliki tangkai tinggi dan ramping tanpa ada dedaunan sehingga dari luar terlihat cantik.

Vas Berbentuk Ember

vas bunga jogja
vas bunga jogja bentuk ember
source: qhomemart

Vas yang memiliki bentuk seperti ember akan memudahkan anda mengatur bunga, sehinggga bunga yang akan ditempatkan pas vas memiliki kesan kebebasan. Jika menggunakan vas ini harus menggunakan semua ruang pada vas ini. Vas ini juga cocok untuk digunakan pada rumah minimalis.

Vas Bunga Berbentuk Oval

Vas bunga jenis ini tidak terlalu tinggi dan memiliki mulut vas yang berbentuk oval. Vas ini dapat memberikan kesan mengambang pada tanaman. Dan biasanya vas dengan bentuk oval digunakan untuk menaruh jenis bunga-bunga hias yang kecil.

Nah itulah jenis vas bunga jogja yang bisa digunakan untuk menghiasi rumah anda.

Tips Memilih Vas Bunga Jogja

Bingung memilih vas bunga yang cocok untuk hunian Anda? Yuk simak tips memilih vas bunga jogja berikut ini.

Baca Juga  Kelebihan Kamar Mandi Kering untuk Hunian Anda

Pilihlah bentuk dan desain vas bunga yang sesuai

Tips pertama adalah perhatikan desain vas bunga yang sesuai keinginan anda. Agar bunga yang diletakan didalam vas memiliki nilai estetika, anda perlu memilih bentuk dan ukuran yang harmonis dengan jenis bunga. Karna apabila anda memilih vas bunga yang terlalu tinggi atau terlalu rendah maka bunga yang diletakan cenderung tidak terlihat indah.

Selaraskan warna bunga dengan warna vas yang digunakan

Hal selanjutnya yang perlu adalah keharmonisan warna vas dengan warna bunga. Karna dengan memilih warna vas yang selaras dengan warna bunga dapat memberikan kesan lebih pada ruangan. Maka dari itu sesuaikan lah warna vas dengan warna bunga.

Sesuaikan vas dengan ketinggian bunga

Jika anda akan menggunakan bunga dengan tangkai yang tinggi ada baiknya menggunakan vas berdesain silinder atau botol yang memanjang agar terlihat seimbang. Dan untuk bunga dengan tangkai yang pendek tidak perlu mengkhawatirkan ketinggian vas yang digunakan.

Pilihlah produk dengan bahan berkualitas

vas bunga jogja
vas bunga jogja
source: qhomemart

Vas bunga yang beredar di pasaran saat ini sangat beragam material nya, dari vas bunga bermaterial plastik, tanah liat, dan kaca. Dan ada juga vas bunga yang terbuat dari bahan kayu atau bambu yang sangat cantik. Jika anda menyukai vas bunga bergaya barat bisa menggunakan vas kaca atau keramik.

Tapi hati-hati saat menggunakan vas bunga berbahan keramik atau kaca, karena material ini sangat mudah pecah jika tersenggol. Dan jika anda menyukai vas bergaya tradisional bisa menggunakan vas berbahan kayu, bambu atau tanah liat, vas dengan material ini sangat disarankan untuk anda yang menyukai gaya tradisional.

Baca Juga  16+ Ruang Kerja Minimalis di Rumah yang Inspiratif

Itulah tadi beberapa tips untuk memilih vas bunga jogja dan juga beberapa modelnya. Jika hendak membeli vas bunga jogja untuk rumah anda bisa langsung mengunjungi QHOMEMART dan juga bisa bertanya terlebih dahulu mengenai vas bunga yang ingin anda gunakan untuk menghias rumah anda.

Di Qhomemart anda bisa memilih berbagai macam varian vas bunga jogja yang super menarik untuk kebutuhan dekorasi anda. Semoga artikel ini bermanfaat.


Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini