Dekorasi

7 Warna Cat Dapur Menurut Feng Shui

Warna cat dapur menurut feng shui memiliki dampak yang bagus untuk penghuni, dan juga tentu saja untuk dapur anda. dapur termasuk “jantung” dari rumah, terutama jika itu menyangkut feng shui. beberapa warna berikut dapat menjadi pillihan tepat untuk dipakai pada area dapur, tentu saja menurut dari ilmu feng shui. apa saja? simak penjelasannya berikut ini.

setelah sebelumnya, kami membahas fengshui dapur yang mengundang rezeki dalam artikel “8 Feng Shui Dapur Pengundang Rezeki” , tidak pas rasanya jika kita tidak melanjutkan dari segi pewarnaan dapur.

ketika memikirkan desain dapur yang baru, atau mengupdate tampilan dapur saat ini, fengshui dapat membantu anda menciptakan ruang harmonis dan mendukung kesejahteraan keluarga.

warna cat dapur menurut feng shui adalah bagian penting untuk dapur yang efisien dan menenangkan. namun sangat penting untuk memahami cara pengaplikasian warnanya. untuk itu, kami memiliki beberapa warna untuk dapur yang dilansir dari HGTV, berikut daftarnya:

Warna Putih

Warna cat dapur menurut feng shui
via: apartement therapy

putih memang dikenal sebagai warna yang memberi kesan estetik juga nyaman, dalam artikel “Background Putih Keren Ini Membuat Hunian Lebih Estetik” dijelaskan bahwa warna ini sangat menenangkan, nyaman dan tentus aja memberi kesan estetika dalam semua tema.

Baca Juga  8 Feng Shui Dapur Pengundang Rezeki

putih termasuks warna yang populer tidak terkecuali untuk dapur, menurut feng shui putih juga diyakini sebagai simbol kebersihan dan kemurnian.

warna ini “masuk” untuk ruang dimana anda dapat membuat banyak makanan, juga cocok dikombinasikan dengan setiap warna.

Warna Hijau

hijau juga termasuk warna yang populer, dan menurut feng shui hijau dapat meningkatkan pencernaan, ini layaknya anda memlih sayuran hikau yang lembut untuk membantu menciptakan area dapur yang santai.

anda bisa juga menempatkan tanaman hijau pada area ini, itu membuatnya lebih rindang. tentu, hijau dapat jadi pilihan warna cat dapur menurut feng shui.

kami memiliki rekomendasi tanaman indoor untuk area ini dalam artikel “Jenis Dan Manfaat Tanaman Indoor Untuk Mempercantik Ruangan!” berikut.

Warna Merah

merah sebagai warna cat dapur menurut feng shui sendiri termasuk warna yang populer.

beberapa ahli fengshui mempercayai merah sebagai sebagai warna yang berapi – api dengan mencipatakan ketidakseimbangan pada area dapur. tapi , anda bisa mengguankan warna merah yang lebih netaral.

andalkan warna merah aksen dan gunakan warna merah yang lebih netral pada sebagian besar ruang dapur.

Warna Biru

dapur mini 3 warna
ilustrasi warna cat dapur menurut feng shui biru: via pinterest

warna biru membawa suasana menenangkan, biru memiliki nuansa halus dapat dapat menenangkan situasi dapur yang cendeurng sibuk.

namun, para pakar feng shui menyarankan penggunaan warna biru dalam takaran yang kecil saja. sebabnya, terlalu banyak menggunakan warna ini dapat mengurangi keindahan makanan.

Baca Juga  Wallpaper Anak bikin Kamar Ceria

selain itu, warna biru diyakini mengekang rasa lapar, sehingga ini membantu keluarga dalam memperhatikan berat badan mereka tetap terjaga.

Warna Krem

prinsip feng shui dalam penggunaan warna krem ialah membawa stabilitas ke rumah tangga, ini membantu ruangan dapur memiliki ruangan yang lebih harmonis

krem memiliki warna yang lembut, menjadikan sebagai salah satu pilihan warna cat dapur menurut feng shui terbaik untuk anda.

beberapa ide warna netral dapat digunakan untuk dapur anda, seperti krem, khaki, oatmeal serta beberapa warna sejenis lain tentu sangat cocok.

Warna Kuning

warna dapur feng shui kuning
via: mobile home living

warna ini termasuk populer untuk dapur. kuning diyakni sebagai warna cat dapur menurut feng shui yang menambah segi sosialiasi, menciptakan ruang yang ceria dan riang gembira untuk anda dan keluarga, terlebih ketika menikmati makanan.

anda bisa memilih tipe warna kunign muda ataupun kuning keemasan yang menenangkan, jauh juga warna warna mengjeutkan yang dapat membuat orang gelisah.

Warna ungu

dilansir dari fengshuitricks.com , warna ungu dapat jadi pilihan menarik. jika anda membawa visi yang berbeda dan lain daripada yang lain, menggunakan warna ini bisa jadi pilihan menarik juga.

dapur yang memiliki furnitur dan elemen lain berwarna ungu dapat memberi kesan elegan, perpaduan warna seperti abu juga membuatnya terlihat lebih berkelas.

sebelumnya, warna ini memang sempat menjadi trend di 2010 terakhir, anda bisa membawa kembali lewat warna interior dapur anda.

Baca Juga  9 Model Meja Dapur Minimalis Paling Cocok di Rumah

itu tadi 7 warna cat dapur menurut feng shui, mana yang jadi piihan anda? semoga bermanfaat qhomelovers!

belanja semua warna cat untuk dapur lebih lengkap di qhomemart, kami melayani pembelian offline maupun online. segera beralih ke whatsapp teleshopping kami di 0811 2863 773

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini