ShopTips & Trick

5 Warna Keramik Lantai Teras Yang Bagus , Bikin Betah!

Warna keramik lantai teras yang bagus menggunakan warna abu, warna aksen kayu, warna bebatuan hingga warna semen. Ini adalah warna-warna yang menyejukkan sekaligus punya banyak manfaat.

Definisi dari bagus mungkin akan berbeda dengan banyak orang. Terlebih dalam hal pemilihan warna keramik, masing-masing orang mungkin memiliki preferensi minat sendiri-sendiri.

Namun disini, kami mencoba memberikan rekomendasi warna keramik lantai teras yang bagus dan cocok sesuai dengan desain dan tema rumah

Warna-warna ini terbukti cocok seperti yang dilansir dari berbagai sumber, mengedepankan kecocokan antara warna dan desain rumah, khususnya dibagian teras.

Berikut daftar warna keramik lantai teras yang bagus yang wajib anda pertimbangkan.

Warna Abu-Abu

tiang teras minimalis 3

Lantai abu-abu menjadi pilihan pertama warna keramik lantai teras yang bagus. Abu-abu menjadi warna netral,yang cocok untuk berbagai gaya rumah seperti industrial atau kontemporer.

Warnanya yang “gelap” dapat menyamarkan debu-debu yang menempel di area teras. Terlebih jika rumah anda berada di pinggir jalan, debu akan sangat mudah menempel.

Warna Aksen Kayu

Warna Keramik Lantai Teras Yang Bagus

Warna keramik lantai teras yang bagus selanjutnya adalah warna aksen kayu. Warna ini adalah pilihan tepat yang terinspirasi dari suasana ala pedesaan.

Dilansir dari colorker, Keramik warna kayu memberikan “tampilan” yang hangat. Hal ini memberikan kesempurnaan kayu pada teras rumah modern.

Baca Juga  Pilih Roca VS Toto, Mana Yang Lebih Baik?

Keramik dengan warna kayu adalah solusi bagi anda yang menyukai lantai kayu tanpa pusing dengan perawatannya. Keramik tidak memerlukan perawatan yang serumit jika memakai lantai kayu asli.

Warna Keramik Aksen Batu

ruang tamu teras ala pedesaan

Dari semua model keramik diluar sana, keramik dengan efek batu adalah salah satu pilihan terbaik.

Menggunakan teknologi canggih dalam proses produksinya, keramik memiliki tekstur dan detail yang mendekati aslinya. Efek material dan warna yang mirip membuat lantai bahkan tidak terlihat seperti keramik lantai.

Apalagi banyak desain keramik dengan berbagai warna, hal ini dapat membawa desain interior ke arah estetika yang baru.

Keramik Ala Warna Semen

gambar-teras-rumah-minimalis

Ingin punya lantai keramik ala lantai semen? Keramik kini terdapat desain lantai ala keramik yang sangat mirip dengan lantai semen.

Menggunakan lantai keramik ala teras sangat cocok utntuk area teras. Estetika yang dihasilkan untuk menciptakan lingkungan yang harmonis dan terkendali.

Lantai keramik ala semen sangat kental dengan kesan industrial atau perkotaan.

Keramik Motif

keramik teras 2

Selain dari warna keramik lantai teras yang bagus sebelumnya, menggunakan warna motif juga menjadi pilihan menarik lainnya. Motif keramik memiliki berbagai warna, setidaknya terdiri 3-5 warna dalam satu area.

Kombinasi warna ini memberikan pilihan yang “kaya” akan warna. Menggunakan berbagai warna dalam satu ruang tentu memberikan kesan yang ramai dan terisi.

Baca Juga  Toko Springbed Magelang Termurah 2024 di QHomemart

Anda juga bisa tanya informasi seputar produk tersebut di supermarket bangunan qhomemart karena tersedia disini. CS kami dapat menjelaskan secara detail dan perkirakan ekspetasi kebutuhan anda. (Tanya-tanya ke CS Gratis)

Whatsapp Store (online) : 0811-2863-773

Alamat Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Jam Buka & Operasional : 08.00-21.00 (Setiap Hari)

Ayo segera transaksi! Bisa Kirim Kemanapun!

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini