Jual Wasser Jogja

Wasser jogja — Untuk memilih sebuah water heater anda harus memperhatikan keunggulan serta kekurangan dari water heater. Ya karena memilih sebuah water heater harus disesuaikan dengan kebutuhan. Jika tidak sesuai dengan kebutuhan dapat menyebabkan pengeluaran biaya yang terlalu banyak untuk sebuah water heater.

Dalam pemilihan water heater harus berdasarkan harga, kualitas, dan juga sumber energi yang akan digunakan. Hal tersebut berkaitan dengan berkembangnya teknologi yang ditawarkan oleh produsen ternama untuk bersaing di dunia bisnis.  

Jenis-jenis Water Heater Wasser Jogja

wasser jogja
source: wasser

Sebenarnya apa saja sih jenis water heater yang bisa Anda gunakan? Apakah ada kelebihan dan kekurangan dari sebuah water heater jenis tertentu? Yuk simak pembahasannya di bawah ini.

Electric Water Heater

Untuk water heater yang satu ini memiliki beberapa keunggulan seperti cara penggunaannya yang prakstis, tidak perlu repot-repot memikirkan pergantian gas dan tidak perlu melihat cuaca cerah ataupun mendung. Bahkan tak hanya itu, air yang dihasilkan oleh water heater inipun lebih stabil tanpa adanya gangguan. Karena terdapat settingan yang bisa diatur dengan mudah sesuai keinginan.

Namun water heater ini juga memiliki kekurangan, kekurangan nya adalah biaya yang harus dikeluarkan untuk operasional ini terbilang cukup mahal apabila jika dibandingkan dengan jenis lainnya dan ketersediaan air panas pada water heater ini juga sangat terbatas.

Baca Juga  Tips Desain Ruang Tamu Gaya Coastal

Gas Water Heater

wasser jogja
source: wasser.co.id

Gas water heater ini memiliki beberapa keunggula seperti air yang dihasilkan oleh water heater ini sangat instan karena hanya membutuhkan waktu 5 detik saja ketika kran dibuka. Selain itu gas water heater ini memiliki harga yang terbilang murah karena harganya berkisar dibawah Rp 1 juta rupiah. Dan juga biaya yang dikeluarkan sangatlah hemat untuk ukuran 1.300 liter.

Dan kekurangan water heater ini adalah masih harus repot-repot mengganti dan memasang tabung gas, air yang dihasilkan dari water heater juga berbagu gas, ketika digunakan water heater ini mengeluarkan bunyi dan juga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menghasilkan air panas.

Water Heater Air Conditioner

Kemudian ada water heater air conditioner yang memiliki keunggulan tidak adanya biaya yang dikeluarkan untuk operasional karena water heater ini menggunakan sumber energy dari Freon AC ataupun freezer. Jadi ketika sudah tidak bisa digunakan anda dapat mengkonversi menjadi air panas.

Lalu kekurangan dari water heater ini adalah jasa instalasi dari watee heater tersebut sangatlah jarang. Karena tukan ac dan juga tukang ledeng tidak semuanya bisa memasang water heater yang satu ini. Dan tidak memungkinkan memasang water heater ini didaerah yang dingin.

Tips Memilih Water Heater Wasser Jogja

wasser jogja
wasser jogja
source: qhomemart

Sebelum membeli water heater jenis tertentu, ada baiknya Anda mengetahui tips memilih water heater yang tepat. Tiap jenis water heater dan juga kapasitasnya sangat berpengaruh terhadap penggunaan. Oleh karena itu, yuk simak tips memilih water heater wasser jogja berikut ini.

Baca Juga  Berbagai Keuntungan dan 5 Tips Simpel Memilih Perumahan Elit

 Jumlah Penghuni

Sebelum anda membeli water heater sebaiknya perhatikan jumlah penghuni yang berada dirumah. Karena hal ini berkaitan dengan perbedaan kapasitas tangka air. Misalkan, tangka air berkapasitas 15 liter biasa idealnya untuk 2 orang, sementara tangka air yang berkapasitas 30 liter biasa digunakan untuk 3 sampai 4 orang.

Maka dari itu jika anda tidak mempertimbangkan jumlah penghuni rumah yang akan menggunakan water heater akan menyebabkan waktu mandi menjadi terhambat karena akan membutuhkan waktu untuk menunggu air panasnya.

Pipa Instalasi

source: qhomemart

Instalasi pipa yang digunakan untuk water heater biasanya memerlukan 2 pipa instalasi. Ada pipa untuk air panas dan pipa untuk air dingin. Maka dari itu anda harus memastikannya terlebih dahulu pipa instalasi yang berada dirumah. Karena nantinya hal ini bisa berkaitan dengan peletakan water heater nya.

Dan kini juga water heater memiliki beberapa produk yang sudah memiliki desain yang unik dan menarik sehingga ketika water heater diletakan dikamar mandi masih tetap terlihat artistik.

Daya Listrik

Sebelum membeli water heater anda juga harus menyesuaikan kapasitas daya listrik dirumah dengan kapasitas daya listrik water heater yang akan digunakan. Jangan sampai anda salah memilih water heater yang tidak sesuai dengan kapasitas listrik yang berada dirumah anda.

Karena jika salah memilih water heater akan menggangu urusan listrik lain. Jadi pastikan anda tidak salah memilih water heater supaya tidak menggangu urusan listrik yang lainnya. Ariston kini mempunyai produk yang memberikan solusi dengan menyajikan produk yang hemat listrik.

Baca Juga  Desain Ruang Tamu untuk Pencahayaan Maksimal

Jika anda memilih water heater dengan kapasitas 15 liter sampai 30 konsumsi daya listirk yang diperlukan adalah sebesar 350 watt

Nah itulah dia beberapa produk water heater yang disediakan oleh wasser jogja. Jadi jika anda berniat membeli water heater bisa langsung mengunjungi Qhomemart.


Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini