Jual Wastafel Jogja Terlengkap di Qhomemart

Wastafel jogja — Wastafel merupakan perabot multifungsi yang ada dirumah. Wastafel biasa digunakan untuk mencuci tangan, membasuh wajah sampai menggosok gigi, wastafel juga bisa digunakan untuk mencuci piring. Wastafel biasa di letakkan di kamar mandi atau dapur supaya lebih mudah untuk digunakan.

Jenis-jenis Wastafel Jogja

Wastafel juga memiliki beberapa jenis dan bentuk, dan kegunaan nya yang berbeda-beda. Sekarang sudah banyak jenis wastafel yang beredar dipasaran, berikut adalah jenis dari wastafel.

Wastafel Gantung

wastafel jogja

Wastafel yang satu ini sangat cocok digunakan untuk kamar mandi yang cukup minimalis. Ukuran wastafel dengan lebar kurang lebih 25-48 sentimeter dan panjang 45-72 sentimeter, ini bisa menghemat banyak ruang di kamar mandi anda. Wastafel ini memiliki model yang simpel, dan warna putih yang cocok untuk digunakan untuk beragam interior rumah.

Pada saat membeli wastafel ini akan memperoleh set yang lengkap dengan kran, pipa pembuangan, stop kran dan perlengkapan penggantung. Setiap merk wastafel memiliki step pemasangan yang berbeda, jadi sebaiknya di pelajari terlebih dahulu cara pemasangan wastafel ini.

Baca Juga  4 Inspirasi Model Wastafel Unik untuk Hunian

Wastafel Tipe Side by Side

Wastafel dengan tipe side by side ini cocok untuk digunakan di kamar mandi yang cukup luas. Persis seperti namanya jenis wastafel ini terdiri atas dua wastafel yang berdampingan, yang dilengkapi counter top atau meja kabinet yang digunakan untuk menyimpan perlengkapan mandi.

Wastafel Mangkuk

wastafel jogja
wastafel jogja
source: qhomemart

Karena bentuk nya yang cembung, wastafel ini disebut dengan sebutan wastafel  mangkuk. Ukuran dari wastafel ini sendiri kisaran lebarya 42,5 sentimeter dan tinggi 17 sentimeter, ukuran nya terbilang cukup lebar yang membuat jenis wastafel ini hanya cocok digunakan untuk dikamar mandi atau ruangan yang cukup luas.

Menariknya permukaan cembung pada wastafel mangkuk ini bisa untuk menyimpan banyak air untuk merendam wajah dengan air hangat.

Pedestal Wastafel

Wastafel yang satu ini memiliki peyangga satu kaki di bagian bawahnya, membuat kesan vintage ditonjolkan melalui jenis wastafel yang satu ini. Meski hanya di topang dengan satu kaki, namun kekuatan pedestal wastafel ini cukup kuat untuk menopang nya.

Kaki pada wastafel ini bukan hanya sematamata untuk menopang saja, namun memiliki kelebihan untuk menyembunyikan pipa air dengan rapi. Ukuran dari penyangga wastafel ini sendiri kisaran 80-85 sentimeter.

Wastafel Sudut

wastafel jogja

Satu lagi jenis wastafel yang sering digunakan untuk pemilik rumah minimalis, yaitu wastafel sudut. Wastafel yang satu ini memiliki bentuk seperempat lingkaran dan biasanya diletakkan pada sudut kamar mandi, karena ukuran nya yang kecil membuat wastafel yang satu ini tidak banyak memakan tempat.

Baca Juga  4 Inspirasi Desain Aquascape Sederhana

Itu dia beberapa jenis wastafel jogja yang bisa digunakan untuk rumah minimalis. Jika hendak membeli sebuah wastafel bisa mengunjungi Qhomemart.

Tips Memilih Wastafel Jogja

Tapi ada baiknya perhatikan tips berikut supaya tidak salah dalam memilih wastafel. Berikut ini adalah tips untuk memilih wastafel.

Tentukan Jenis dan Model Wastafel

Hal pertama yang harus diperhatikan dalam membeli wastafel adalah tentukan jenis dan model nya. Karena ada banyak jenis wastafel yang bisa di jumpai dipasaran. Jadi ada baiknya di tentukan terlebih dahulu sebelum memilih wastafel., supaya tidak salah memilih dan menyebabkan pengeluaran lebih.

Sesuaikan dengan Ukuran Kamar Mandi

wastafel jogja
source: roomsforrent.com

Hal kedua adalah sesuaikan terlebih dahulu ukuran kamar mandi yang akan diletakkan wastafel. Karena jika ukuran nya tidak di sesuaikan akan membuat kamar mandi menjadi kurang nyaman, jika kamar mandi yang akan diletakkan wastafel kecil dan ingin menggunakan wastafel yang bagus sebaiknya gunakan wastafel pedestal.

Pilih Jenis Kran Wastafel dan Warnanya

Biasanya wastafel yang di gunakan untuk mencuci tangan pasti disertai dengan krannya juga, tapi anda juga bisa memilih kran wastafel yang sesuai dengan keinginan sendiri. Ada juga wastafel yang sudah satu paket dengan krannya dan ada juga yang tidak satu paket.

Kran wastafel juga memiliki bentuk yang beragam, ada yang model ramping, kecil, besar hingga pipih. Desain dari kran wastafel pun memiliki dua desain, yang pertama desain bergaya klasik dan bergaya modern. Ketika sudah memilih jenis kran pilihlah warna wastafel yang sesuai keinginan anda.

Baca Juga  6 Desain Wastafel Minimalis Untuk Dapur dan Kamar Mandi

Nah itu dia tips untuk memilih wastafel jogja yang sedang beredar di pasaran saat ini. Jika hendak membeli wastafel jogja bisa langsung mengunjungi Qhomemart dan bertanya tentang model wastafel jogja yang anda inginkan.


Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini