Shop

6 Water Heater Murah Tapi Berkualitas (Terbaru 2024)

Water heater murah harga miring 2024 dengan kualitas terbaik, dari banyak brand ternama hanya di qhomemart. Diskon khusus pembelanjaan di store dan whatsapp/website.

Water heater menghadirkan air hangat lebih cepat dalam kamar mandi.

Meski begitu, memilih water heater murah sangat perlu, namun aspek kualitas juga tidak boleh ditinggalkan. Mencari keduanya? Qhomemart punya solusi dengan terus menghadirkan promo dan diskon menarik setiap bulannya.

Azalea AYGWH6B

Azalea AYGWH6B

Bicara kualitas, produk water heater azalea tidak usah diragukan lagi. Salah satunya seri AYGWH6B, yang dibuat material berkualitas tinggi dapat bertahan 0.0098 MPa – 0.8 MPa, pemasangan mudah,

Azalea AYGWH6B memiliki tekanan panas 2800 PA yang mana dengan mudah menghasilkan air hangat dengan cepat. Ini jadi solusi terbaik untuk anda yang memiliki tingkat mobilitas aktivitas yang tinggi.

Untuk harganya, Azalea ada pada rentang Rp 1.355.200

Modena GI 0680 FCBK WATER HEATER GAS

Modena GI 0680 FCBK WATER HEATER GAS
Sku: 00184689

Modena memiliki water heater berkualitas tinggi, salah satunya Modena GI 0680 FCBK. Produk ini menghadirkan cara hemat untuk penggunaan water heater. Produk ini dapat bekerja hanya ketika anda membutuhkannya.

Baca Juga  Harga Mesin Pemotong Rumput Termurah 2024 di Qhomemart

Selain itu, produk ini dilengkapi teknologi ventilasi canggih yang dapat menambah variasi lokasi pemasangan. Temukan water heater murah ini hanya di qhomemart.com pada harga Rp 1.720.000

ARTUGO HG 6 B

ARTUGO HG 6 B

Water heater ini mampu menghangkat air hingga suhu 75 derajat celcius. Sekali pemanas, water heater ini dapat menampung 6 liter pemakaian air.

Pemanas air berdaya panas dari gas menghasilkan air lebih cepat dan lebih cepat. Tenaga pemanasnya mencapai 6 liter tiap menitnya memenuhi kebutuhan air panas seluruh anggota keluarga Anda

Artugo HG 6 B memiliki rentang harga cukup terjangkau pada Rp1.526.500

(LELANG) WATER HEATER ELECTRIC HE 10 C

WATER HEATER ELECTRIC HE 10 C murah
sku: 00182739

Mudah mendeteksi panas air dengan hot water indicator yang terdapat dalam artugo WATER HEATER ELECTRIC HE 10 C. Produk ini memudahkan anda mendapat air hangat untuk mandi hanya dalam sekejap.

Produk ini juga dilengkapi ELCB & Dual Overheat Control sebagai sarana keselamatan pemakaian. Water heater murah ini ada pada harga Rp 646,000 hanya di qhomemart.

Teka WATER HEATER EH 15

Teka WATER HEATER EH 15
Sku: 00182523

Satu lagi water heater murah dengan kualitas mumpuni, TEKA WATER HEATER EH 15. Menggunakan Water Tank Blue Diamond Enamel mampu memberikan ketahanan terhadap korosi, ini yang membuat jadi pemakaian jangka panjang.

Produk ini dilengkapi sistem keselamatan pengguna Electric Safety (ELCB) yang mudah. Promo di qhomemart untuk Teka WATER HEATER EH 15 bisa anda dapatkan selama stock masih tersedia.

Baca Juga  6 Water Heater Listrik Terbaik Untuk Rumah 2024

DELIZIA DHM 5G4 WH

DELIZIA DHM 5G4 WH water heater murah

Menggunakan gas LPG sebagai tenaga pemanas, produk ini lebih memudahkan anda dalam pencarian sumber tenaganya. LPG mudah ditemui, tidak perlu khawatir kehabisan ya qhomelovers.

Water heater dari delizia memiliki kualitas cukup baik untuk pemakaian, kinerja mesinnya mampu menghasilkan air panas lebih cepat dan anda tidak perlu menunggu terlalu lama. Setidaknya, produk ini dapat menghasilkan panas 5 liter setiap menitnya. Disisi lain, desainnya cukup slim sehingga tidak memakan banyak tempat.

DELIZIA DHM 5G4 WH termasuk water heater murah yang layak anda beli. Harganya Rp1.657.600 di qhomemart.

Lihat Lebih Banyak di Qhomemart.com

Dapatkan water heater murah lainnya di qhomemart.com. Qhomemart.com adalah situs yang memberikan anda produk water heater terlengkap dari banyak brand ternama. Jaminan produk original dan bergaransi sesuai S&K yang berlaku. untuk informasi dan pembelian, chat whatsapp kami di 0811-2863-773

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini