onduline.png
logo_onduline.png

Atap Onduline

Atap Bitumen No. 1

Atap Bitumen Terbaik

Atap Onduline adalah atap lembaran yang terbuat dari bitumen. Brand satu ini telah dipercaya oleh konsumen di Indonesia sebagai penyedia atap bitumen berkualitas dan awet. Brand ini di dirikan oleh Gaston Gromier di Perancis pada tahun 1944. Seiring perkembangannya, brand ini menjadi produsen lembaran atap bitumen nomor 1 di dunia dan telah digunakan di lebih dari 120 negara. 

Atap Onduline Indonesia yang resmi berdiri pada tahun 2004, merupakan anak perusahaan dari brand  yang berkantor pusat di Perancis satu ini. Meski begitu, produk-produknya telah masuk ke Indonesia sejak tahun 1977 melalui importir lokal.

Brand atap yang telah digunakan di berbagai negara ini telah merancang sistem inovatif untuk atap, fasad, waterproofing, dan pekerjaan struktural selama 75 tahun. Prioritas utamanya adalah menciptakan solusi dengan kinerja prima yang memenuhi kebutuhan Anda. Solusi produk yang cocok untuk semua jenis bangunan seperti rumah, resort, bangunan institusi, bangunan sarana umum, rumah ibadah, peternakan dan pertanian, atau rumah kaca.

Brand atap asal perancis satu ini selalu meningkatkan kinerja dan kualitas produk untuk menawarkan solusi yang semakin efektif. Brand ini juga selalu mematuhi standar bangunan dan konstruksi agar produknya dapat dipakai dengan maksimal. Selain itu, produk-produknya sudah ramah lingkungan. Kandungan carbon footprint pada produk brand ini sebesar 4066 gCO2/m2, terendah dalam kategorinya.

Produk Atap ringan brand ini dan tidak mengandung asbes dan metal sehingga tidak berkarat dan korosi. Selain itu, produk ini juga telah mendapatkan sertifikat SNI dan sangat aman untuk digunakan.

Genteng Onduvilla dari brand ini merupakan genteng ringan dengan paduan warna 3 tone yang artistik dan mengangkat gaya midetarian. Genteng Onduvilla cocok untuk mengganti atap beton dan tanah liat. Onduvila dibuat dengan sistem yang unik dan lengkap, cocok untuk renovasi atau bangunan baru dan dapat diaplikasikan pada rangka baja ringan maupun rangka kayu.

Atap Onduline Classic merupakan atap aspal ringan dan ekonomis, cocok untuk Anda yang menginginkan atap kuat namun dengan harga yang cukup terjangkau.

Atap dari brand ini telah digunakan oleh banyak konsumen mulai dari perseorangan hingga proyek besar. Sebagai contoh, sebuah perumahan di wilayah Batam Kepri menggunakan produk atap Onduvilla Shaded Green, kemudian perkantoran di Palembang dan Bangka Belitung menggunakan produk atap Onduvilla Shaded Red, juga hotel di Pulau Bintan menggunakan produk atap Onduvilla Shaded Red. Selain itu, produk atap Onduline juga digunakan pada rumah ibadah di berbagai daerah di Indonesia.

Jual Atap Onduline Jogja | Qhomemart

Temukan berbagai produk atap ringan dari brand satu ini hanya di Qhomemart, pusat belanja grosir terlengkap. Produk atapnya juga tersedia dengan beberapa pilihan warna yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Belanja sekarang.