clean_matic.png
logo_clean_matic.jpg

Clean Matic

Cleaning Equipment Specialty

Alat Kebersihan Terbaik

Clean Matic adalah brand dari perusahaan yang bernama PT Indomop Multi Makmur, yang juga sebagai perusahaan alat kebersihan pertama di Indonesia yang mengadopsi kode warna kebersihan internasional dan kode warna kebersihan untuk industri makanan (untuk berbagai pembersih alat makan).

Di kenal dengan produknya berupa alat kebersihan untuk berbagai kebutuhan, brand satu ini memiliki berbagai macam produk yang banyak digunakan oleh masyarakat untuk membersihkan rumah, kantor, dan tempat-tempat umum.

Pada 1992, Paulus Goenawan Sijoatmodjo, SH, Hendra Trisno, dan Ir. Tjan Suwijanto yang sangat memperhatikan kebersihan demi kesehatan keluarga mereka mulai membuat perusahaan yang bergerak di bidang peralatan kebersihan. Mereka memproduksi peralatan kebersihan dengan menggunakan bahan alami Indonesia seperti katun, pohon Enau (Arenga pinnata), rumput besar atau gelagah (Saccharum Spontaneum), lidi kelapa, dan karet alami.

Pada tahun 2004, Brand alat kebersihan ini berkesempatan untuk pertama kalinya mengekspor produk alat  kebersihan ke tiga negara di Asia Tenggara, yaitu Malaysia, Thailand, dan Filipina. Pada tahun 2010 perusahaan ini mulai mengekspor ke benua Eropa, yaitu Belanda.  

Di tahun 2014, Clean Matic mulai mengekspor produk alat kebersihannya ke Saudi Arabia dan juga Uni Emirat Arab. Selang setahun, pada tahun 2015 Brand alat kebersihan ini melakukan ekspor ke Amerika, Yemen, dan Timor Timur. Alat kebersihans dari brand satu ini mulai diekspor ke Jepang, Tiongkok, dan Nigeria pada tahun 2017. Brand satu ini juga telah melakukan ekspor ke benua Eropa pada tahun 2020, yakni ke negara Italia.

Selain itu, PT. Indomop Multi Makmur telah mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015 untuk Quality Management System dari TUV SUD dengan nomor sertifikat: 2019-2-2538.

Brand alat kebersihan satu ini telah memproduksi lebih dari 155 tipe alat kebersihan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Bahan plastik yang digunakan pada pembuatan produk-produk alat kebersihan sudah didaur ulang dan ramah lingkungan. Brand satu ini mengusung konsep reduce, reuce dan recycle. Konsep tersebut penting untuk generasi-generasi berikutnya.

Perusahaan alat kebersihan satu ini juga selalu memprioritaskan kualitas dan kepuasan pelanggan. Dalam proses produksinya, brand alat kebersihan satu ini selalu menggunakan bahan-bahan terbaik untuk seluruh produknya. Karyawan-karyawan kami yang terampil selalu siap memberikan yang terbaik demi meningkatkan kualitas dan menyempurnakan produk.

Didukung dengan manajemen yang profesional dan proses produksi yang baik untuk menjamin kualitas terbaik bagi produk-produknya.

Menggunakan bahan alami pilihan yang dapat menghasilkan alat kebersihan berkualitas tinggi, brand satu ini juga mengusung konsep reduce, reuse, recycle dan membuat produk yang ramah lingkungan.

 

lini produk lebih lengkap dari brand satu ini diantaranya :

  • Natural Wet Mop (Cotton Mop)

  • Natural Dust Mop (Cotton Dust Mop)

  • Syntetic Dust Mop (Microfibre Dust Mop)

  • Syntetic Wet Mop (Microfibre Mop)

  • BRUSH

  • Duster Brush

  • Floor Brush

  • Hygiene Range Brush

  • BROOM

  • Coco Stick & Coco Bristle Broom

  • Natural Broom (Arenga Pinnata Fibre & Saccharum Spontaneum )

  • Syntetic Broom

  • FLOOR WIPER

  • Natural Floor Wiper

  • Syntetic Floor Wiper

Jual Clean Matic Jogja | Qhomemart

Alat kebersihan yang ditawarkan oleh brand satu ini sangat beragam untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tersedia sapu, lap pel, pel tongkat microfiber, keset, aneka jenis sikat, sponge, lap, dan masih banyak lagi yang lainnya. Terbilang awet dan mudah digunakan, penggunaan alat kebersihan brand satu ini dapat membersihkan secara menyeluruh dan tentunya nyaman untuk digunakan.

Harga clean matic sesuai dengan kualitasnya yang baik, cocok untuk membersihkan rumah Anda dari debu dan kotoran. 

Dapatkan berbagai alat kebersihan Clean Matic hanya di Qhomemart. Qhomemart menyediakan alat kebersihan jogja untuk memenuhi kebutuhan rumah Anda. Belanja sekarang