Logo-Duty-2.png

Duty

Sanitary Ware

PT. Makmur Sehati adalah perusahaan manufaktur yang berfokus pada produksi sanitary ware. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003 dan memproduksi sanitary ware dengan merk Duty. Dengan merk utama Duty, perusahaan ini telah melakukan penjualan di seluruh pulau di Indonesia.

Duty diproduksi dengan bahan-bahan yang berkualitas dan berstandar internasional. PT. Makmur Sehati berkomitmen untuk menyediakan sanitary ware dengan kualitas terbaik untuk meningkatkan kenyamanan pada kamar mandi Anda.

Produk Duty, Sanitary Ware Berkualitas

Duty menyediakan berbagai sanitary ware berkualitas seperti kloset jongkok, kloset duduk, wastafel, urinal, dan tempat sabun. Terdapat beberapa tipe kloset baik untuk kloset duduk maupun kloset jongkok. Duty memproduksi seluruh sanitary ware dengan bahan-bahan yang berkualitas agar awet dan memberikan kenyamanan yang lebih untuk kamar mandi Anda.

Duty juga memberikan beberapa pilihan warna kloset duduk maupun kloset jongkok yang dapat Anda sesuaikan dengan selera dan kebutuhan kamar mandi rumah Anda. Pilihan warna yang ditawarkan oleh Duty antara lain putih, hijau, merah muda, dan lain-lain.

Duty juga menyediakan wastafel dengan berbagai bentuk dan ukuran untuk kebutuhan rumah Anda.

Cara Perawatan dan Pembersihan

Perawatan dan pembersihan kloset Duty terbilang cukup mudah. Anda bisa menggunakan cairan pembersih kloset. Jangan lupa untuk selalu berhati-hati saat membersihkan kloset dengan cairan pembersih ini karena mengandung bahan kimia. Selalu gunakan sarung tangan karet dan cucilah tangan dengan sabun setelah membersihkan kloset agar tangan kita bersih dari cipratan cairan pembersih kloset.

Setelah memakai sarung tangan karet, Anda bisa menunangkan cairan pembersih tersebut ke dalam kloset dan diamkan sebentar. Setelah menunggu beberapa lama Anda bisa menggosok permukaan kloset menggunakan sikat wc agar kerak dan kotoran yang membandel dapat lepas dan kloset dapat menjadi bersih.

Selain itu, pastikan Anda juga membersihkan tangki penampung air toilet karena mungkin saja terdapat kotoran dan debu yang membandel yang membuat kamar mandi berbau dan tidak sehat. Untuk membersihkan sela-sela kecil, Anda dapat menggunakan sikat gigi bekas atau sikat kecil agar kloset bersih menyeluruh.

Setelah kegiatan menyikat dan menggosok selesai, Anda dapat langsung membilas kloset Anda. Anda juga dapat menggunakan cairan antiseptik untuk membunuh kuman dan bakteri secara menyeluruh. Selain itu, penggunaan antiseptik juga dapat menghilangkan bau tak sedap dari toilet Anda.

Jual Duty Sanitary Ware | Qhomemart

Untuk memenuhi kebutuhan sanitary ware di rumah Anda, Qhomemart telah menyediakan berbagai produk sanitary ware berkualitas dari Duty. Harga dari sanitary ware duty terjangkau untuk produk yang berkualitas.

Qhomemart, Pusat belanja grosir terlengkap yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah Anda mulai dari bahan bangunan, lantai, atap, sanitary ware, hingga barang elektronik.

Dapatkan berbagai bentuk, ukuran, dan jenis sanitary ware berkualitas dari Duty hanya di Qhomemart. Anda juga dapat berbelanja lebih mudah dan praktis melalui website maupun whatsapp kami.