JOTUN.png
logo_cat_jotun.png

Jotun

Cat Premium

Pada awal tahun 1920, Odd Gleditsch memulai usahanya sebagai distributor cat di Sandefjord, Norwegia. Tidak lama setelahnya dia menjadi suplier cat terbesar untuk kapal pemburu ikan paus di seluruh penjuru Norwegia. Hal ini kemudian mendorongnya untuk mulai mendirikan pabrik catnya sendiri.

Pada masa itu, toko cat biasanya hanya menjual pigmen, minyak turpentine, dan minyak linseed secara terpisah untuk dibeli oleh konsumen dan dicampur sendiri agar menjadi cat. Pada 1926, Odd Gleditsch mulai mencoba menjual cat yang siap pakai. Ia kemudian membeli sebuah pabrik kimia bernama Jotun dan mulai memproduksi cat-cat dan pelapis bangunan.

Saat bisnisnya semakin berkembang, Gleditsch mengajukan hak paten untuk Arcanol, yang merupakan inovasi dalam pelapis pelindung perkapalan. Timbal merah berwarna abu-abu ini sangat bagus untuk melawan karat dan menjadi kesuksesan besar pertama Jotun dalam memproduksi cat.

Dengan selalu mengedepankan kualitas, Jotun menjadi yang terbaik dalam bisnis cat. Modernisasi pabrik dan keberhasilan memprediksi masa depan cat membuat kualitas Jotun secara keseluruhan meningkat, yang berefek pada meningkatnya kesadaran masyarakat, meningkatnya penjualan dan distribusi Jotun di penjuru dunia.

Jotun mulai mendistribusikan produk-produknya ke luar Norwegia seperti Afrika Utara, negara-negara lain di Eropa, Amerika, Timur Tengah, dan Asean pada tahun 1950an. Jotun juga memiliki pabrik di luar Norwegia, yaitu di Libya dan Thailand.

Saat ini Jotun memiliki lebih dari 70 perusahaan di lebih dari 43 negara di seluruh dunia, Jotun telah tumbuh dari yang semula hanya distributor cat kecil menjadi merk besar ternama yang mendunia.

Produk-produk Cat Jotun

Jotun Jotashield Antifade

Dengan 2 kali UV Protection, tahan terhadap debu, anti jamur, tahan air, dan diformulasikan tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya.

Jotun Majestic

Cat tembok yang memberikan hasil akhir yang mewah dan halus. Cat interior ini memiliki warna yang kaya dan indah, anti bakteri dan jamur, warnanya tahan lama dan mudah dibersihkan.

Jotun Waterguard

Jotun WaterGuard melindungi dinding rumah Anda dari air. Diformulasikan dengan menggunakan Water Lock Technology terkini yang dapat memastikan dinding rumah Anda terlindung dari penyerapan air, pertumbuhan jamur, dan kerusakan lapisan cat.

Dan masih banyak lagi produk cat jotun yang lainnya.

Warna Cat Jotun

Jotun memiliki berbagai warna pilihan. Cat Jotun cocok untuk mewarnai tembok rumah Anda dan memberikan nilai estetis pada hunian Anda. Anda dapat memilih warna cat Jotun yang sesuai dengan selera dan nuansa rumah Anda.

Harga Cat Jotun

Jotun telah lebih dari 90 tahun telah dipercaya dalam menyediakan kebutuhan cat dan pelapis bangunan yang berkualitas. Memiliki tim yang profesional untuk setiap pengembangan produk dan selalu memastikan kualitas setiap produk agar sampai ke tangan konsumen dengan baik. Harga cat jotun beragam dan pantas untuk kualitas terbaik yang diberikan untuk Anda. 

Jual Cat Jotun

Jual Cat Jotun Jogja| Qhomemart

Cat Jotun adalah pilihan yang tepat untuk mengecat rumah, kamar, kafe, dan bangunan lainnya. Qhomemart menyediakan berbagai jenis cat Jotun dengan pilihan warna dan fungsi yang beragam. Qhomemart, pusat belanja grosir terlengkap yang menyediakan kebutuhan rumah Anda dari mulai bahan bangunan, lantai, atap, perlengkapan kamar mandi, furniture, dan lain sebagainya. Berbelanja di Qhomemart lebih mudah melalui shopee, tokopedia, maupun via whatsapp.