eterna.png
logo_eterna.png

Kabel Eterna

Eterna Kabel Indonesia

Eterna Kabel Indonesia merupakan salah satu merk kabel yang diprodyksi oleh PT. Phenolic Prima Indonesia. Perusahaan ini merupakan produsen dari Low Voltage Copper PVC-Insulated Electrical Cable yang berbasis di Jakarta. Perusahaan ini juga memiliki merk-merk kabel terkenal di Indonesia, antara lain adalah Eterna, Prima, Goal, Buana, dan EAA. Eterna adalah salah satu dari merk kabel dengan harga terjangkau yang tetap mengedepankan kualitas. Eterna juga merupakan salah satu merk kabel yang paling populer di Indonesia.

Produk Kabel Eterna

Eterna telah memiliki berbagai jenis produk kabel. Berikut adalah jenis-jenis kabel yang dimiliki oleh Eterna.

  • Kabel tembaga inti tunggal NYA (1x1.5-1x150mm2)
  • Kabel inti tunggal NYY (1x35-1x500mm2)
  • Beberapa kabel tembaga inti NYM dan NYY (2x1.5-4x120mm2)
  • Tape Baja Galvanis
  • Kabel lapis baja multilapis baja NYRGBY/NYFGBY (2x1.5-4x95mm2)
  • Fleksibel inti tunggal NYAF (1x1.5-1x240mm2)Fleksibel beberapa inti NYMHYO/NYYHYO (2x0.75-4x35mm2)

Harga kabel eterna per meter

harga kabel eterna 2x2.5 per roll

harga kabel eterna 2x1.5 per roll

Harga kabel eterna beragam tergantung ketebalan dan ukuran yang anda butuhkan. Kabel eterna berkualitas dengan bahan yang aman dan kuat untuk menunjang bagian kelistrikan pada bangunan Anda.

Keunggulan Produk Eterna Kabel Indonesia

Eterna Kabel Indonesia dibuat dengan bahan-bahan copper PVC dan isolasi pada bagian luar. Kabel Eterna telah memenuhi SNI, SPLN, dan LMK. Kabel ini juga sudah menggunakan standar internasional, yaitu ISO9001:2008 rilisan TUV. Anda dapat menggunakan kabel listrik Eterna dengan aman karena kualitas dari kabel ini sudah terjamin.

Eterna kabel juga memiliki berbagai jenis kabel yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk memenuhi SNI, Eterna Kabel Indonesia telah membedakan jenis kabel melalui warna, kode kabel, dan juga tulisan spesifikasi sehingga dapat dengan mudah Anda bedakan. Adapun jenis-jenis kabel Eterna seperti NYA, NYM, NYY, NYRGBY, NYAF, dan juga NYMHYO.

Kabel NYA. Kabel ini memiliki kabel ini terbuat dari tembaga dengan isolasi berbahan PVC dan berinti tunggal.

Kabel NYM. Kabel ini memiliki inti lebih dari satu berbahan tembaga dengan isolasi yang menggunakan bahan PVC. Kabel ini biasanya digunakan untuk instalasi tetap dalam bangunan. Kabel ini dapat digunakan untuk kondisi basah maupun kering sehingga dapat ditanam di tembok. Jenis kabel NYM ini memiliki kualitas yang lebih baik dibanding jenis kabel NYA.

Kabel NYY. Kabel ini memiliki inti yang terbuat dari tembaga dengan isolasi PVC dan memiliki selubung kabel bagian luar yang terbuat dari bahan PVC juga. Kabel NYY Eterna dapat digunakan untuk instalasi tetap yang berada di dalam tanah dan dapat digunakan di berbagai macam kondisi.

Kabel NYRGBY. Kabel ini memiliki inti berbahan tembaga dengan isolasi yang terbuat dari PVC. Kawat pada kabel ini dilindungi dengan bahan kawat baja berbentuk bulat. Kabel jenis ini pun dililit dengan plat baja dan isolasi kabel ini terbuat dari bahan PVC.

Jual Produk Eterna Kabel Indonesia| Qhomemart Jogja

Anda bisa mendapatkan berbagai produk kabel berkualitas dengan harga terjangkau hanya di Qhomemart. Tersedia berbagai jenis dan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan rumah Anda.

Qhomemart, pusat belanja grosir terlengkap untuk Anda. Menyediakan berbagai kebutuhan rumah Anda mulai dari bahan bangunan, lantai, atap, perlengkapan kamar mandi, perlengkapan rumah, hingga barang elektronik.

Berbelanja di Qhomemart kini dapat lebih praktis dan mudah melalui website kami, shopee, tokopedia, maupun chat melalui whatsapp.