lemkra.jpg

Lemkra

Nama yang Tidak Pernah Mengecewakan

Lemkra adalah perekat tipis yang didesain “Heavy Duty Product”, sangat baik digunakan untuk pemasangan keramik, granit, marmer, batu alam, lapisan waterproofing, coating dan juga untuk finishing.

Lempra berdiri sejak tahun 1996. Produk Lemkra dibuat dengan menggunakan teknologi yang dikembangkan dari Jerman.

Lemkra adalah perekat yang memiliki bahan dasar semen dengan campuran bahan silikon atau latex dan bahan kimia dari Jerman yang sangat baik untuk digunakan sebagai perekat di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Produk-produk Lemkra Perekat

FH 108 Floor Hardener untuk penguatan lantai beton yang membutuhkan ketahanan terhadap gesekan dan beban tekan.

SL 106 Self Leveling, underlayment, overlayment, untuk perataan lantai.

LSP (Lemkra Stone Paint) untuk pelapis dinding yang mengandung batu alam, untuk bagian eksterior bangunan seperti dinding luar, pagar, dan partisi.

PM 113 (Plester Mutiara) untuk alternatif pengganti cat dan wallpaper, bersifat semi waterproofing dan tahan terhadap sinar UV.

dan masih banyak lagi yang lainnya

Kegunaan Lemkra Perekat Keramik atau Dinding

Lemkra sangat berguna pada semua tahap pekerjaan suatu proyek pembangunan atau renovasi gedung. Lemkra dapat digunakan sebagai perekat keramik lantai atau dinding untuk di dalam dan di luar ruangan.

Lemkra juga dapat digunakan sebagai perekat granit, marmer, batuan alam untuk penggunaan di dalam maupun di luar ruangan.

Memiliki campuran bahan silikon atau latex membuat Lemkra dapat menjadi waterproofing. Selain itu dapat pula digunakan untuk penyambungan beton (bonding agent), untuk pasangan glassblock yang dapat mencegah retak atau pecahnya glassblock.

Lemkra dapat menjadi perekat keramik pada media kayu, kaca, maupun di atas keramik juga. Untuk mengatasi dan memperbaiki retakan pada dinding atau tembok juga dapat menggunakan Lemkra.

Tidak hanya sebagai perekat yang digunakan sendirian, Lemkra juga dapat menjadi bahan aditif untuk adukan semen pasir maupun semen beton. Perbandingan bahan adukan semen pasir ialah 1 Semen : 5 Pasir : 0,1 Lemkra FK 103 sedangkan perbandingan penggunaan untuk adukan beton yaitu 1 Semen : 2 Pasir : 3 Kerikil : 0,04 Lemkra FK 103.

Sifat-Sifat Lemkra Perekat Keramik atau Dinding

Lemkra bersifat adhesive atau melekat ke semua jenis bahan bangunan termasuk beton lama, beton baru, metal, kayu, kaca, pvc, semen adukan lama maupun baru, dan masih banyak lagi yang lainnya

Lemkra juga elastis sehingga fleksibel untuk digunakan. Lemkra dapat menyusut dan memuai pada batas-batas tertentu tanpa mengurangi daya rekatnya sehingga merekat kuat dan tahan lama.

Selain itu, Lemkra dapat meredam getaran karena memiliki kandungan latex di dalamnya, sehingga mencegah terangkatnya keramik yang direkatkan dengan menggunakan Lemkra perekat keramik. Selain itu, bahan silicon atau latex pada Lemkra juga berfungsi sebagai waterproofing atau pelapis anti bocor sehingga permukaan lantai atau dinding yang dilapisi olehnya akan menjadi kedap air.

Harga Lemkra

Lemkra terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi untuk merekatkan berbagai macam keramik maupun untuk pelapis anti bocor. Harga lemkra sepadan dengan kualitasnya yang ditawarkan. Setelah melalui tahap-tahap pengujian dalam jangka waktu yang cukup panjang, perekat Lemkra di Jerman terbukti mampu bertahan lama bahkan hingga mencapai usia 40 tahun.

Jual Lemkra Perekat Keramik Jogja | Qhomemart

Anda dapat menemukan produk Lemkra Jogja hanya di Qhomemart, pusat belanja grosir terlengkap. Tersedia berbagai jenis Lemkra untuk kebutuhan bangunan Anda, mulai dari cat interior dan eksterior, perekat ubin lantai, perekat keramik dinding, dan juga semen instant.

Dapatkan berbagai kebutuhan rumah Anda hanya di Qhomemart. Menyediakan berbagai kebutuhan rumah seperti bahan bangunan, lantai, atap, peralatan kebersihan, perlengkapan kamar mandi, furniture, dan lain-lain.