polaris.png
polaris_logo.png

Polaris Water Heater

Hot Water System

Polaris Water Heater Indonesia

Polaris adalah merk water heater yang telah diakui secara global dengan kualitas yang tinggi. Polaris water heater juga memiliki 3 jenis water heater yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Terdapat polaris gas water heater, polaris electric water heater, dan polaris solar water heater.

Polaris Solar Water Heater

Polaris merupakan merek alat mesin pemanas air untuk kebutuhan rumah tangga, hotel, rumah sakit, villa, spa, maupun perkantoran. Polaris Solar Water Heater menggunakan energi matahari dan dipasang di atas atap rumah untuk dapat menyerap panas matahari secara maksimal. Polaris solar water heater dibuat dengan teknologi Jerman dengan bahan-bahan pilihan yang berkualitas sehingga produknya awet, kuat, dan tahan lama.

Polaris Solar Water heater dapat menjadi solusi untuk penyediaan air panas di rumah Anda sekaligus berhemat biaya listrik. Pemanas air ini juga sangat praktis tanpa perlu lagi repot-repot memasak air sebelum mandi.

Polaris water heater menggunakan kolektor kaca surya vacuum tube yang memiliki tingkat stagnasi temperatur hingga 200 derajat celcius. Lapisan hampa udara pada vacuum tube menyebabkan panas sinar matahari yang sudah terserap tidak mudah untuk hilang atau dapat disebut juga low heat loss. Selain itu bentuknya juga mendukung penyerapan tenaga matahari dengan maksimal sepanjang hari. Pemanas air ini telah diuji ketahanan terhadap cuaca ekstrem juga tahan terhadap hujan batu es. Tabung-tabung penyerapan matahari yang individual memudahkan Anda untuk penggantian maupun perawatannya.

Water Heater Gas

Water heater gas adalah alat untuk memanaskan air dengan tenaga gas. Water heater memiliki cara yang sedehana yaitu dengan menempatkan air dingin pada bagian atas wadah berupa tabung yang juga diisi dengan kawat-kawat tipis sebagai penghantar panas, di mana di bagian bawahnya terletak sebuah alat pemanas berbahan bakar gas yang akan memanaskan air menggunakan energi tersebut.

Water heater listrik

Polaris juga menyediakan water heater listrik yang mudah digunakan tanpa perlu ribet mengganti gas. Tersedia beragam pilihan water heater listrik yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mandi Air Hangat

Manfaat Mandi Air Hangat

Mandi dengan menggunakan air hangat dipercaya memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Mandi dengan air hangat mampu membantu detoksifikasi tubuh. Air hangat dapat membantu meningkatkan sistem getah bening dalam tubuh. Hal ini menyebabkan keluarnya keringat yang membawa racun dan bakteri dari dalam tubuh.

Selain itu mandi dengan air hangat dapat menurunkan tekanan darah, menghilangkan stress, meningkatkan kesehatan otak dan jantung, meredakan rasa sakit, dan juga mengatasi susah tidur. Untuk mengatasi susah tidur, waktu yang terbaik untuk mandi air hangat ialah 1-2 jam sebelum tidur. Gunakanlah pemanas air agar mandi air hangat lebih mudah dan praktis tanpa repot merebus air terlebih dulu. Memilih Polaris Water Heater untuk pemanas air di rumah Anda dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin mandi air hangat dengan praktis dan nyaman.

Harga Water Heater

Harga water heater listrik

Harga water heater gas

Harga water heater tenaga surya

Pemanas air dengan tenaga listrik, gas, maupun tenaga surya dari Polaris terbuat dari bahan-bahan pilihan yang berkualitas tinggi untuk menghasilkan produk yang kuat dan tahan lama. Harga Polaris water heater beragam dan cukup bersaing dengan kualitas terbaik pada produknya.

Jual Water Heater Jogja | Qhomemart

Mandi lebih nyaman dengan menggunakan air hangat dengan berbagai manfaat yang baik bagi tubuh Anda. Penggunaan Polaris water heater dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin mandi air hangat dengan praktis tanpa perlu repot merebus air terlebih dahulu. Dapatkan produk Polaris water heater hanya di Qhomemart. Pusat belanja grosir terlengkap untuk Anda yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah seperti bahan bangunan, perlengkapan dapur, perlengkapan kamar mandi, atap, furniture, dan masih banyak lagi.