watertec.png
watertec_logo.png

Watertec

The Leader In Polymer Taps

Watertec

Sejak 1938, Perusahaan watertec bergerak dibidang keran serta berbagai aksesoris kamar mandi dengan beragam inovasi serta teknologi yang diterapkan. perusahaan ini merupakan pelopor keran polymer di asia.

Watertec merupakan pabrik terbesar se asia sekalius pelopor dalam bidang keran polymer dan katup. Hal ini dibuktikan dari kualitas produk keran watertec yang sangat baik digunakan dalam berbagai rumah dan bangunan - bangunan publik lain. Produk keran dari Watertec menjawab kebutuhan pelanggan dalam solusi permasalahan keran kamar mandi.

Watertec selalu menjadi produsen keran terdepan serta terus berinovasi dalam peningkatan kualitas untuk memberikan value lebih kepada pelanggan. Produk keran dari watertec sangat efektif menangani kebocoran dan memiliki ketahanan yang kuat sehingga awet untuk digunakan dalam rentang waktu yang lama.

Terbukti dengan berbagai customer mulai dari arsitek, kontraktor hingga perorangan. Produk yang useful membuat produk keran watertec banyak digunakan pada berbagai sektor. Produk keran dari watertec juga telah berstandar SNI (Standar Nasional Indonesia) sehingga aman untuk digunakan.

Penerapan ISO 9002 juga dilakukan oleh watertec guna memanajemen kualitas dari produk yang dihasilkan serta setiap produk kran telah melewati serangkaian ujicoba guna memastikan kualitas yang prima

Berbagai rangkaian tes tersebut diantara nya :

  • Pressure test yakni merupakan uji tekanan hingga 16 bar (240 psi)
  • Closing Torque Test merupakan pengujian torsi pentutupan hingga mencapai 8 Nm
  • Endurance Test merupakan pengujian ketahanan hingga mencapai 500.000 kali siklus buka dan tutup dnegan air panas maupun air dingin (20 derajat celcius hingga 85 derajat celcius)
  • Flow rate test merupakan pengujian tingkat aliran 7.5 Liter per menit pada tekanan 0.1 bar. (untuk bip tap 301, 501 dan 601)
  • Endurance Test 2 merupakan uji ketahanan 80.000 kali siklus putar kiri da kanan pada posisi keran air terbuka.
  • Endurance Test 3 merupakan uji ketahanan 200.000 kali siklus buka dan tutup 200.000 kali tanpa sedikitpun masalah mekanik dan kebocoran.

Penerapan Keran Watertec Pada Bangunan

Proses pemasangan keran watertec sangat mudah dalam pengaplikasiannya. Kemudahan ini diberikan guna memberikan kenyamanan dalam proses pemasangan. Keran digunakan sebagai alat untuk pembuka dan penutup aliran air melalui pipa pada sistem instalasi air.

Keran merupakan elemen yang penting dalam sebuah bangunan mengingat penggunaan air yang intens. Meski memiliki bentuk alat yang kecil,namun kehadiran keran amat dibutuhkan pada kehidupan sehari - hari. Lebih lanjut, segala urusan dalam sebuah banguanan tidak terlepas dari alat ini.

Proses pemasangan yang ada bisa berada diberbagai bagian bangunan, misal pada bangunan rumah, keran air dapat berada di kamar mandi, dapur, bagian halaman rumah hingga pada tembok samping rumah. Dengan fungsi yang vital tersebut, keran dapat berada di banyak bagian dalam sebuah bangunan.

Cara kerjanya adalah dengan memutar tuas pada bagian atas keran, didalam keran sendiri ketia diputar akan membuka bagian pintu sebagai keluarnya air. Untuk menutup pintu dalam air, dapat dilakukan dengan melakukan kebalikannya. Komponen dalam keran termasuk gagang, aerator, katrid serta berbagai komponen pendukung lain.

Sanlux Bidet Kit Watertec

Penggunaan bidet pada toilet berfungsi untuk membersihkan bagian bawah pada tubuh. Walau tidak populer di indonesia, penggunaan bidet dapat membantu saat aktivitas buang air dilakukan di toilet. Sanlux bidet kit dari watertec memiliki kualitas yang baik untuk diaplikasikan, dengan bahan material serta mekanise kerja yang bagus memungkinkan produk bidet dapat digunakan utnuk jangka waktu yang lama.

Watertec Jogja | Keran Air Berkualitas Jogja | Bindet Jogja Berkualitas

Produk dari watertec dapat mulai diaplikasikan untuk bangunan anda. Bagi anda yang mencari produk watertect, anda dapat menemui berbagai pilihan produk baik dapat anda temukan di qhomemart. Segera belanja sekarang