Shop

Aquaproof VS No Drop Pelapis Anti Bocor, Mana Lebih Baik?

Aquaproof vs no drop sama-sama cat waterproof anti kebocoran. Namun beberapa hal berikut ini perlu anda ketahui agar lebih mendalami dan memilih tepat sesuai kebutuhan anda. Simak dibawah ini

Ketika membeli cat waterproof, sudah menjadi konsen paling pertama adalah mengatasi tembok atau atap yang bocor. Biasanya terjadi karena memasuki musim penghujan atau tembok yang mengalami kebocoran.

Solusinya dengan memakai cat waterproof dengan kualitas tinggi. Di indonesia, ada cat waterproof yang cukup populer. Itu adalah aquaproof vs no drop. Keduanya sama-sama produk cat pelapis anti bocor untuk dinding.

Anda dapat menjatuhkan pilihan pada salah satu diantaranya, dengan menimbang dari perbandingan kualitas dibawah ini.

Daya Tahan Terhadap Kebocoran

perbandingan cat no drop untuk kebocoran
perbandingan cat no drop untuk kebocoran

Salah satu hal dari cat waterproof dilihat dari bagaimana cat dapat melindungi dinding dari air. Melihatnya dari sisi objektif, maka kualitas dapat diukur dari bagaimana cat itu melindungi tembok dari air itu sendiri.

Aquaproof dan no drop sama-sama memiliki kemampuan tinggi melindungi tembok dari kebocoran. Sifatnya punya ketahanan terhadap berbagai cuaca, kedap air sehingga air tidak masuk ke tembok.

No drop dapat bertahan pada cuaca ekstrim. No drop dibuat dari resin berkualitas, ini membuatnya mampu melindungi dinding outdoor dengan sangat baik.

Baca Juga  Daftar Merk Alat Masak Terbaik di 2024

Sementara aquaproof, memiliki ketahanan anti retak, daya lekatnya kuat. Ini membuat cat aquaproof tidak bocor bahkan ketika hujan ekstrim terjadi dirumah anda.

tanya harga produk

Beberapa tembok mengalami masalah serius dengan kebocoran. Umumnya tembok karena terdapat keretakan dan lain sebagainya. Selain itu, musim hujan yang datang kerap kali membuat tembok terjadi kebocoran. Menggunakan kedua cat ini bisa jadi solusi jitu.

Kemudahan Pemakaian

Tidak hanya kualitas, sisi kemudahan pemakaian perlu dipertimbangkan, apalagi jika anda berencana mengaplikasikan sendiri. Aquaproof vs no drop diformulasikan khusus agar memudahkan pemakaian.

Mulai dari sebaran yang luas, anda bisa mengecat lebih cepat tanpa perlu banyak mencelup kuas ke cat. Dengan begini, tidak hanya mudah namun juga cepat dalam proses kerjanya.

Keragaman Warna

lebih bagus mana aquaproof dan no drop

Bagaimana soal warna? Meskipun tidak sama persisi, namun baik aquaproof vs no drop memiliki keragaman warna yang kaya. Anda bisa memilih berbagai warna menarik, dari warna dasar hingga tinting (campuran).

Supaya memiliki gambaran, lihat tabel warna dari kedua cat berikut ini :

Warna AquaproofWarna No Drop
TransparentBiru cerah
PutihGuava
BeigeSandstone
MoccaGun metail
MerahMocca
Hitam dan masih banyak lagi
Aquaproof vs no drop dari segi warna

Secara umum aquaproof memiliki 24 macam, sedangkan no drop setidaknya ada 34 pilihan warna. Jumlah warna no drop lebih bervariasi dibandingkan aquaproof.

Baca Juga  Kulkas LG VS Polytron, Lebih Bagus Mana?

Popularitas Merk

Aquaproof Vs No Drop

Tidak bisa dipungkiri, jika anda melihat cat waterproof dari sisi kualitas, sudah pasti anda akan memilih mana yang anda sering dengar di telinga. Bukan begitu, qhomelovers?

Baik no drop dan aquaproof sama-sama punya popularitas yang baik. Misalnya no drop biasa digunakan untuk kalangan pribadi, aquaproof di kalangan developer. Namun jika dibandingkan mana lebih populer, keduanya sangat berimbang.

No drop sendiri sebagai brand pendatang baru. Aquaproof lebih lama dalam bidang cat waterproofing. Jadi, mana yang anda pilih?

Perbandingan Harga, Mana Lebih Terjangkau?

belanja online di whatsapp qhomemart

Secara umum, harga aquaproof vs no drop lebih mahal untuk aquaproof. Meski begitu, tidak banyak jarak harga yang cukup jauh. Terdapat sedikit perbedaann.

Sebagai pemain lama di bidang waterproof, wajar jika aquaproof memiliki harga sedikit lebih tinggi dibandingkan no drop. Namun anda dapat memilih diantara keduanya dengan memperhitungkan budget yang dimiliki.

Perlu penjelasan produk lebih dalam?

Anda juga bisa tanya informasi seputar produk tersebut di supermarket bangunan qhomemart karena tersedia disini. CS kami dapat menjelaskan secara detail dan perkirakan ekspetasi kebutuhan anda. (Tanya-tanya ke CS Gratis)

Whatsapp Store (online) : 0811-2863-773

Jam Buka & Operasional : 08.00-21.00 (Setiap Hari)

Alamat Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Ayo segera transaksi!

5/5 - (4 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini