Shop

16 Cat Tembok Yang Bagus 2024, Tampil Elegan & Awet!

Rekomendasi cat tembok yang bagus yang berkualitas tinggi dan hadirkan warna memukau. Pilih hanya yang terbaik seperti cat danapaint, jotun, avian, dulux, solitex, lenkote, takapaints hingga mowilex. Selain berkualitas, tampilannya membuat ruangan jadi lebih elegan.

Pemilihan cat sangat penting. Karena selain warna yang indah, cat juga berperan melindungi tembok. Baik pada ragam cuaca, serangan jamur, kelembapan dan sederet masalah tembok lainnya.

Hal tersebut yang membuat tembok jadi lebih awet. Itu kenapa, pemilihan cat tembok perlu melihat kebutuhan agar tepat guna dan juga memberi kesan baru.

Melalui rekomendasi cat tembok yang bagus ini, tembok anda akan lebih baik dengan kualitas yang baik untuk tembok anda melawan masalah-masalah yang ada dan juga memiliki warna yang indah utnuk tembok. Berikut daftarnya:

Avian Brands

cat avian diproduksi dengan teknologi modern

Avian masuk dalam produk cat tembok yang bagus dengan kualitas tinggi, dibuat para professional memanfaatkan teknologi modern terkini.

Cat avian dapat digunakan untuk cat kayu, besi dan tembok. Ada beberapa brand lain yang masih dibawah avian. Diantaranya cat avitex atau no drop dengan masing-masing fokus.

Jika anda mencari formula cat anti bocor, no drop ialah pilihan tepat. Sedangkan avitex berfokus menghadirkan pilihan warna cat yang indah untuk dinding.

Dana Paint

cat danapaints memiliki kualitas warna yang bagus

Danapaint memiliki daya sebar yang pas, jadi penggunaan cat dapat lebih hemat dibanding sebelumnya.

Dapat digunakan untuk berbagai aplikasi permukaan bangunan mulai dari beton, plafon, gypsum hingga tembok. Fleksibilitas tinggi ditawarkan danapaint, satu cat untuk ragam kebutuhan.

Intip juga pilihan warna menarik dari danapaint, klik DISINI.

Jotun

cat berkualitas waterproof jotun

Jotun menyediakan banyak pilihan warna, setidaknya lebih dari 50 hadir untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

Bahkan jotun menghadirkan jotun jotaplast, cat tembok yang 100% bebas dari bahan kimia yang berbahaya. Cat ini dapat menutup kekurangan permukaan tembok dengan daya tutup yang baik.

Cat tembok yang bagus dari jotun, memiliki formula yang menjawab kebutuhan konsumen rumahan seperti anti jamur, gampang diaplikasikan dan rendah VOC.

Baca Juga  Kangaroo: Jagonya Alat Masak Hemat!

Dulux

cat dulux berkualitas wheatershield

Salah satu keuggulan dulux yakni menghadirkan Chroma-Brite technology, yang menghadirkan warna-warna indah pada tembok anda. Dulux tidak menggunakan bahan merkuri kimia sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan.

Selain itu, hasil catnya juga tidak berbau. Jadi anda tidak akan terganggu oleh bau cat baru yang biasanya ada setelah cat diaplikasikan.

Solitex

cat interior berkualitas dari dulux

Cat solitex memberikan pengalaman mengecat yang baik, melalui formula cat yang dihadirkan, bikin ruangan terlihat menarik melalui kualitas warna terbaik, beragam dan halus permukaan yang dihadirkan.

Dibuat dari bahan impor pilihan, kualitasnya tak perlu diragukan untuk mnghasilkan cat tembok berkualitas tinggi. Solitex dibuat dengan waterbase (berbahan air) sehingga lebih ramah lingkungan serta tak mengandung merkuri.

Produk solitex cepat kering, daya sebarnya luas, punya ketahanan terhadap berbagai cuaca dan lain sebagainya.

Lenkote

lenkote aquamatt berkualitas tinggi

Satu lagi produk dari avian, yang jadi rekomendasi cat tembok yang bagus yakni lenkote. Lenkote adalah cat bermutu tinggi yang menghadirkan kualitas warna dan perlindungan yang baik untuk tembok.

Selain itu, lenkote menghadirkan banyak varian untuk kebutuhan konsumen yang berbeda-beda. Untuk anda yang menginginkan permukaan tembok eksterior yang terlindung dari kotoran atau gampang dibersihkan, pakai lenkote Sunguard Acrylic Emulsion.

Ada juga lenkote homedeco metallic paint. Memakai cat ini, anda dapat mengecat area interior/exterior dengan satu produk. Hasilnya, tembok dapat memiliki efek mewah dan berkilau.

Taka paints

cat taka paint berkualitas hadirkan sensasi soft dan smooth

Tentu qhomelovers sudah tahu takapaints bukan? Merk cat ini salah satu cat tembok yang bagus dan awet untuk pemakaian jangka panjang.

Taka memiliki beberapa seri mulai dari taka florence, taka imprezza, taka armor, taka chromalite 1 dan 2. Masing-masing cat memiliki fokus pada masing-masing optimalan perlindungan dan pewarnaan.

Contohnya jika anda mengingkan cat interior dan exterior dalam satu produk, cat taka florence. Contoh lain untuk cat seri taka imprezza dapat menghasilkan permukaan yang sempurna.

Paragon

cat paragon berkualitas tinggi

Cat paragon jadi rekomendasi karena kualitas cat yang baik dengan konsistensi sedari dulu hingga kini. Paragon memberikan warna dan kualitas terbaik untuk ruangan interior/exterior dengan warna sempurna.

Catnya sangat optimal diaplikasikan baik pada tembok maupun plafon.

Mowilex

cat tembok yang bagus dan murah mowilex

Cat tembok yang bagus selanjutnya datang dari mowilex emulsion, cat ini membawa ruangan anda dengan warna-warna memukau dengan finishing matte, yang tentu semakin indah.

Baca Juga  Spring Bed Murah Jogja di Qhomemart, Tersedia Ukuran Anak Hingga Dewasa.

Mowilex merupakan brand yang memproduksi cat premium selama lebih dari puluhan tahun. Pengalaman memberikan mowilex menciptakan produk berkualitas dan terus dijaga hingga kini.

Formulanya tidak hanya memberikan keindahan, tapi perlindungan pada tembok. Mowilex menghadiran perlindungan anti jamur, tidak cepat luntur sehingga cocok untuk pemakaian jangka panjang.

Sanlex

cat sanlex memiliki kualitas tinggi untuk tembok

Perjalanan sanlex yang dimulai dari tahun 1973, sanlex menjadi brand cat tembok yang bagus dan terpercaya yang hadir dalam beberapa aplikasi seperti cat interior dan exterior, cat kayu, cat besi, genteng hingga wall filler.

Contohnya seperti cat sanlex prodigio, cat berbahan dasar acrylic dengan kualitas tinggi yang menyebarkan warna dan permukaan menjadi rata.

Spectrum

cat spectrum interior berkualitas tinggi

Spectrum memiliki kualitas yang baik, tidak salah jika ini jadi rekomendasi cat tembok yang bagus. Kualitas tinggi dengan harga ekonomis tidak salah jadi pilihan bagi para masyarakat.

Aries

cat tembok aries

Barang kali qhomelovers belum mengetahui cat ini?

Cat aries adalah produk cat tembok bermutu tinggi untuk segala jenis permukaan bidang pengaplikasian. Bisa digunakan untuk permukaan tembok, beton, GRC (glass reinforce concrete) hingga lainnya.

Merk besutan avian ini menawarkan keindahan luar biasa dengan berbagai pilihan warna untuk ruangan. Anda bisa memakai lily pink, country cream, super white, abu-abu, sweet blue dan masih banyak lagi. Setidaknya ada total 19 pilihan warna.

Cat aries dibuat dari bahan dasar air, yang membuat daya sebarnya lebih luas. Ketika pengaplikasian, cat tidak kental dan ini membuat proses pengecatan lebih cepat dan tidak berat.

Aquaproof

kelebihan cat aquaproof

Kelebihan cat aquaproof sendiri terlihat pada pembuktian kualitas yang memang terbukti. Aquaproof sudah dipakai oleh banyak konsumen, baik segmen perorangan hingga professional/bisnis.

Aquaproof sendiri telah terbukti sebagai cat tembok yang bagus. Beberapa klien mereka seperti universitas muhammadiyah surakarta dengan pembuatan auditorium, kemudian electric bintaro yang mempercayakan aquaproof untuk menangani kebocoran dak beton mereka. Ada juga gudang dari biz hub serpong yang beratap seng galvanis, memakai produk aquaproof untuk menurunkan suhu yang sudah mencapai 35c.

Baca Juga  Ciri Ciri Septic Tank Penuh & Cara Perawatannya

Aquaproof juga memiliki standarisasi iso 9001 dan 14001, yang membuktikan bahwa produk tersebut telah terjamin kualitasnya.

Toa

cat tembok toa memiliki berbagai kelebihan

Toa merupakan salah satu cat terbaik dengan visi menjadi pemimpin pada industri cat dan coating (pelapis). Toa sudah memulai perjalanannya dari 1964 hingga sekarang dan masih konsisten mempertahankan kualitasnya.

Sejak pertama berdiri, brand ini menggunakan teknologi pengetahuan dari jepang dalam memproduksi berbagai produknya, termasuk cat dan pelapis. Terbukti, teknologi tersebut membawa toa menjadi salah satu cat tembok yang bagus di indonesia.

Di Toa, brand ini menawarkan berbagai variasi cat tembok sesuai kebutuhannya. Misal cat toa 4 season digunakan interior yang melindungi dari noda, kemudian cat toa exterior nanoshield yang melindungi dinding luar dari sinar matahari, tahan jamur dan menjaga penampilan dengan daya serap kotoran rendah.

Decolith

cat decolith yang memiliki kualitas bagus

Tentu qhomelovers sudah familiar dengan yang satu ini?

Decolith merupakan produk dari PT warna agung, yang menawarkan kualitas tinggi dalam cat tembok yang dihadirkan. Decolith sendiri dikenal di indonesia sebagai salah satu cat tembok yang bagus. Ini terbukti dari pengahargaan 3x berturut-turut pada 2014 dan kembali meraih di 2017 sebagai cat pilihan konsumen di jawa tengah.

Hal tersebut wajar karena decolith memang membawa produk cat ke level selanjutnya. Daya sebarnya yang luas, bebas timbal dan merkuri sehingga aman untuk kesehatan serta memiliki warna cemerlang.

Envi

cat tembok envi memberikan permukaan tembok rata

Bisa dibilang, envi adalah salah satu cat tembok yang bagus. Itu karena cat ini dapat membuat permukaan tembok menjadi lebih halus serta dapat dibersihkan dari noda ringan.

Untuk anda yang tidak suka bau menyengat, cat envi tidak memilikinya juga telah dibekali formula anti jamur dan lumut. Dengan mengutamakan kenyamanan konsumen, produk envi memberikan pengalaman yang baik ketika digunakan.

Warna warna yang dihasilkan sangat bagus, terlebih dibuat dari bahan dasar air yang membuat pengaplikasiannnya jadi lebih mudah dan cepat

Dapatkan cat tembok terbaik hanya di qhomemart.com, kami menyediakan cat-cat berkualitas tinggi dengan harga miring. Melayani pengiriman ke seluruh indonesia.

5/5 - (3 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini