Shop

Damdex Vs Aquaproof Pelapis Anti Bocor, Mana Lebih Baik?

Damdex vs aquaproof sama-sama bagus, namun beberapa kelebihan dan kekurangannya perlu anda ketahui. Damdex sebagai pencampur semen dan aquaproof sebagai cat pelapis. Keduanya menjadi hal yang cukup berbeda.

Damdex dan aquaproof sebenarnya 2 produk yang berbeda. Damdex adalah pencampur semen, sementara aquaproof adalah cat tembok yang berfungsi sebagai pelapis.

Namun antara damdex vs aquaproof setidaknya memiliki fungsi yang sama, yakni sebagai anti bocor. Komparasi berikut akan membandingkan mana yang lebih baik anda gunakan, simak dibawah ini.

Tingkat Penambal Kebocoran

damdex

Berbicara damdex vs aquaproof, yang paling utama adalah bagaimana keduanya dapat menambal kebocoran. Lalu, mana yang lebih baik diantara keduanya?

Damdex sendiri berupa bahan pencampur semen (additive) yang memiliki sifat-sifat unggul yang secara khusus dipakai menambal kebocoran.

Sementara aquaproof, cat pelapis yang berfungsi memperkuat dinding atau media lain agar menjadi kedap air. Ini membuat air tidak dapat masuk sehingga mencegah kebocoran.

Bisa dibilang, fungsinya sama dengan daya atau performa yang juga sama. Keduanya memiliki formulasi khusus, sehingga sama-sama baik sebagai pelapis.

Keragaman Warna

aquaproof

Karena berperan sebagai cat, aquaproof memiliki lebih banyak warna untuk mempercantik area eksterior. Setidaknya ada transparan, putih, abu muda, abu-abu, hitam, beige, coklat muda, hijau daun dan masih banyak lagi. Untuk melihat warna aquaproof, klik disini.

Baca Juga  5 Rekomendasi Merk Mortar Yang Bagus 2024

Jadi selain sebagai pelindung anti bocor, anda bisa memanfaatkan banyak pilihan warna dari aquaproof untuk mendapat sesuai keinginan.

Sementara damdex memiliki varian “damdex warna”, yang terdiri dari 6 warna seperti abu-abu, merah, coklat, biru, hijau dan hitam. Jika soal warna, antara damdex vs aquaproof adalah lebih banyak warna aquaproof.

Kecepatan Kering

Kenapa kecepatan kering penting? Ketika anda mengaplikasikan ketika musim hujan, waktu pengeringan jadi krusial agar formula cat cepat dapat berfungsi. Jika membutuhkan waktu lama dan hujan keburu turun, pengaplikasian mungkin tidak sempurna.

Dilansir dari aquaproof.co.id, waktu kering sentuh Aquaproof sekitar 1 jam, dan waktu kering sempurnanya yaitu 24 jam tergantung suhu dan kelembaban di area pengecatan masing-masing

Bagaimana dengan damdex? produk juga cepat mengering sebagai campuran semen. Pada lapisan anti air, dapat 3x lipat lebih cepat dan begitupun sama ketika dipakai untuk campuran beton.

Damdex dapat pula dipakai menutup lubang kebocoran air, hanya diperlukan kurang dari 1 menit untuk kering.

Perbandingan Harga

damdex vs aquaproof

Untuk membandingkan harga antara damdex vs aquaproof, kita perlu melihat tabel dibawah yang sudah berisikan nama daftar.

Nama produkHarga
Damdex pencampur semen (additive)Chat Kami
Damdex warna (waterproofing cement based)Chat Kami
SEALBAND 10X10Rp 209,800
AQUAPROOF PRO PUTIH 20KGRp 1,887,900
AQUAPROOF PRO PUTIH 4KGRp 396,300
AQUAPROOF 104 – BEIGE 4KGRp 268,600
AQUAPROOF 105 – MOCCA 4KGRp 268,600
AQUAPROOF 091 – HIJAU 4KGRp 268,600
AQUAPROOF 042 – TERAKOTA 20KGRp 1,229,500
Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Perlu penjelasan pembanding damdex vs aquaproof lebih detail?

Baca Juga  6 Bread Maker Terbaik dengan Harga Terjangkau

Anda juga bisa tanya informasi seputar produk tersebut di supermarket bangunan qhomemart karena tersedia disini. CS kami dapat menjelaskan secara detail dan perkirakan ekspetasi kebutuhan anda. (Tanya-tanya ke CS Gratis)

Whatsapp Store (online) : 0811-2863-773

Jam Buka & Operasional : 08.00-21.00 (Setiap Hari)

Alamat Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Ayo segera transaksi!

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini