Shop

Jual Keramik Dinding Motif Bunga 25×40 Terbaik

Dinding 25×40 keramik dinding kamar mandi motif bunga dengan harga termurah dan variasi beragam. Harga terbaik dan pengiriman murah di qhomemart. Bisa kirim ke seluruh indonesia.

Mencari ukuran selain persegi seperti ukuran 25×40 cm dapat menjadi pilihan tepat untuk kamar mandi. Pasalnya, ukuran ini akan sempurna dipakai untuk keramik dinding.

Keramik berukuran persegi panjang dapat membuat dinding kamar mandi lebih unik dibandingkan memakai keramik persegi. Apalagi jika keramik punya motif bunga, hal tersebut membuat kamar mandi lebih berwarna.

Jual keramik Motif Bunga Ukuran 25×40

Berikut rekomendasi keramik dinding 25×40 keramik dinding kamar mandi motif bunga yang bisa anda beli di qhomemart.. Rekomendasi menyebutkan seri dan merk keramik untuk memudahkan penilaian

FENNEL DECO GREY mulia

keramik 25x40 motif bunga FENNEL DECO GREY mulia

Fennel decogrey dari mulia memiliki corak yang mirip motif bunga. Warna motif memakai hitam, dengan background grey membuatnya sangat nampak jelas.

Corak ditempatkan memenuhi permukaan keramik. Hal tersebut membuat keramik berkesan ramai namun tidak berlebihan. Belum lagi tambahan tekstur bergelombang membuatnya lebih unik.

FENNEL GREY Mulia

FENNEL GREY 25X40 KW1 motif bunga keramik mulia

Fennel grey 25×40 dari mulia menjadi pilihan selanjutnya.

Baca Juga  Toko Lisplang Jogja Terbesar & Terlengkap di Qhomemart

Dibanding dengan dinding 25×40 keramik dinding kamar mandi motif bunga, yang satu ini punya motif bunga lebih transparan dan “tidak terlihat” secara langsung.

Ini sangat cocok bagi anda yang menyukai model keramik yang tidak terlalu nampak.

Uno ONYX BROWN 25X40 KW1

Uno ONYX BROWN 25X40 KW1

Meski tipe ini bukan dinding 25×40 keramik dinding kamar mandi motif bunga , uonyx bg dapat menjadi alternatif.

Bentuknya timbul dengan kotak-kotak menghiasi di semua permukaan keramik. Dominan berwarna coklat dengan banyak motif menarik tiap kotaknya.

Tersedia dalam tipe kw 1, keramik ini menyempurnakan dengan kondisi yang tanpa cacat.

Uno TRIFECTA BROWN

Uno TRIFECTA BROWN 25X40 KW1

Selanjutnya ada trifecta BN. Masih sama dengan sebelumnya, ini bukanlah tipe keramik bermotif dinding melainkan kotak 3D yang punya kesan minimalis.

Keramik ini memiliki beragam warna dalam 1 produk keramik. Berwarna coklat namun punya komposisi yang berbeda-beda. Perbedaan kompisisi membuat keramik tampil lebih unik.

Motif ini dapat menjadi alternatif selain motif bunga pada pengaplikasianya.

Keramik TERRA GREY uno motif bunga

keramik TERRA GREY uno motif bunga

Motif terra GY memiliki motif emboss dan glossy, yang bagian tengahnya terdapat dedaunan.

Memakai keramik ini untuk dinding terasa seperti mandi dengan nuansa alam. Tidak hanya itu, menggunakan warna putih sebagai background membuat konsep keramik ini punya nuansa minimalis yang kuat.

Terra GY menjadi seri untuk dinding 25×40 keramik dinding kamar mandi motif bunga, salah yang akan membuat kamar mandi makin menarik.

Baca Juga  Promo Elektronik Yogya Minggu Ini Bulan May 2024 di QHomeMart!

Untuk mendapatkan dinding 25×40 keramik dinding kamar mandi motif bunga kini bisa anda beli di qhomemart. Qhomemart merupakan toko keramik terlengkap dan terpercaya. Kinil lebih mudah berbelanja keramik, barang original dan berpengalaman dalam menghadirkan produk keramik berkualitas.

Beli sekarang di whatsapp store kami. Bisa kirim ke seluruh indonesia.

Whatsapp Store (online) : 0811-2863-773

Jam Buka & Operasional : 08.00-21.00 (Setiap Hari)

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini