Shop

Granit Luxury Hadirkan Kemewahan Tiada Tara

Qhomemart.com, JOGJA – Sedang mencari granit yang terjangkau namun berkualitas tinggi? Sekarang, anda bisa menemukan granit terbaik dari luxury. Dapatkan produknya di supermarket bangunan qhomemart sekarang juga.

Material granit kini banyak dimanfaatkan sebagai lantai rumah. Menyajikan kenyamanan yang baik, desainnya yang elegan juga jadi value tersendiri bagi penghuni rumah. Lalu, sudah memilih ingin pakai granit yang mana? Jika anda ingin mencari yang punya desain menarik dengan harga terjangkau, granit dari Luxury brand bisa jadi pilihan tepat.

Luxury granit merupakan brand berkualitas tinggi yang menyajikan berbagai pilihan desain ke dalam value kualitas yang tinggi. Dengan granit ini, hunian terasa indah dan menyajikan kenyamanan terbaik bagi rumah

Ada banyak pilihan yang dihadirkan untuk anda. Apa saja sih pilihan dari luxury granit?

SS609 ALPHA

SS609 ALPHA granit luxury
Foto: Tampilan granit luxury seri SS609 ALPHA

Pilihan granit terbaik yang pertama datang dari seri SS609 ALPHA. Seri ini mewujudkan warna krem favorit anda ke dalam berbagai tema ruangan. Mulai dari minimalis, scandinavian bisa banget diaplikasikan menggunakan ini.

Ukuran SS609 ALPHA memiliki dimensi 60×60 cm dengan kualitas granit tingkat 1 atau KW 1. Hal ini memberikan kesempurnaan granit tingkat tinggi yang mana memiliki ukuran yang sangat presisi atau tidak berbeda antara satu sama lain.

Baca Juga  Pusat BonBon Keramik Jogja Terlengkap di Qhomemart

Kini, produk luxury granit SS609 Alpha bisa anda dapatkan/beli di supermarket bangunan qhomemart.

M-5030 60×60 Granit Luxury KW 1

M 5030 60x60 Granit Luxury KW 1
Foto: Granit Luxury M-5030

Selanjutnya ada luxury granit seri M-5030. Kalau anda suka dengan granit bermotif gambar, yang satu ini bisa jadi pilihan menarik untuk anda.

Memiliki motif bunga dicetak secara keseluruhan di bagian permukaan. Bunga memiliki warna biru Aqua dengan tambahan bung berwarna “transparan” yang mengikuti warna background. Ada tambahan desain titik titik air, yang membawa suasana sejuk dan segar.

Ukuran dimensi produk ini adalah 60×60. Ini adalah jenis granit KW 1 dengan tingkat presisi sempurna.

M-1033 Luxury

M-1033 Granit Luxury

Tampilan Luxury granit M-1033 layaknya awan berpetir pada cuaca mendung. Dengan background warna yang gelap, ini sangat cocok tema-tema seperti industrial dan semacamnya.

Tema tersebut menitikberatkan tema warna gelap yang sangat elegan. Dihimpun dari berbagai warna seperti grey, hitam dan campuran berbagai warna. Campuran dibuat menarik sehingga memiliki penampilan yang unik.

Granit luxury M-1033 dapat menghadirkan kemewahan bagi berbagai ruangan anda. Kini, produk ini tersedia di supermarket bangunan qhomemart.

Luxury Granit Terlengkap Hanya di Qhomemart

qhomemart pusat belanja terlengkap
Qhomemart: Tempat belanja granit luxury di indonesia.

Qhomemart merupakan tempat belanja granit luxury terpercaya & sebagai authorized dealer/store resmi di jogja. Bagi anda yang tinggal di jogja dan sekitarnya, langsung segera untuk melihat langsung catalog luxury granit. Bagi anda yang berada di luar jogja. qhomemart mampu melayani pengiriman granit ke seluruh indonesia. Segera chat whatsapp store kami pembelian/info lainnya.

Baca Juga  Belanja Harga Cat Dulux Murah Terbaru 2024 di QHomemart, Ada Diskon Menarik!

Berbelanja di qhomemart sekarang lebih mudah, karena anda tak perlu :

  • Ragu/Takut Penipuan, karena qhomemart punya store fisik resmi dan terpercaya.
  • Barang kosong, tersedia stock yang selalu bisa diandalkan.
  • Kendala pengiriman, qhomemart memastikan pengiriman yang tepat waktu dan layanan customer service untuk memantau pengiriman.
  • Garansi, tak perlu ragu barang cacat/rusak dengan garansi pembelian (skb berlaku).

Ayo segera transaksi!

Whatsapp Store: 0811-2863-773

Jam Buka: 08.00-21.00

Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini