Shop

Atap Holodeck vs Alderon Bagusan Mana? Ini Perbandingannya!

Atap holodeck vs alderon dapat dilihat 4 point penting seperti daya ketahanan, desain produk, bentuk hingga harga. Mana yang lebih baik? Berikut detailnya!

Sedang bngung memilih antara atap dari holodeck atau alderon? Hal ini wajar karena keduanya memiliki persamaan yang cukup sekilas. Baik atap alderon maupun holodeck ialah atap UPVC yang memilii rongga didalamnya.

Namun, manakah yang paling tepat digunakan untuk rumah atau kebutuhan anda? Berikut penjelasan dan komparasinya untuk anda.

Tingkat Ketahanan

kelebihan atap alderon

Atap sebagai bagian teratas dari sebuah rumah, memiliki peran penting untuk melindungi dari berbagai cuaca.

Sebab itu, ketahanan atap harus diperhatikan. Bagaimana tingkat ketahanan antara holodeck vs alderon? Jika menilik perbandingan, keduanya memiliki tingkat ketahanan yang sangat, bahkan sangat baik.

Holodeck sendiri generasi baru yang memakai A.S.A (Acrylonitrile Styrene Akrilat). Formula tersebut mampu melindungi dari sinar UV, mencegah pertumbuhan lumut, tahan luntur, tingkatan dispasi panas yang tinggi, tahan api dan sebagainya.

Hal itu juga ditunjukkan alderon, atap ini memiliki berbagai kelebihan seperti struktur dinding padat yang membuatnya kokoh. Alderon pederam panas yang baik, ruangan didalamnya jadi lebih sejuk meski udara diluar panas.

Disisi lain atap alderon punya ketahanan terhadap api, tidak karatan yang jadi poin kelebihan tersendiri

Baca Juga  11 Granit Marco 60x60 Ini Hadirkan Kesan Luxury

Desain Produk

atap holodeck kelebihan

Bicara atap, tidak terlepas dari penampilan. Bagaimanapun, karena ada dibagian luar rumah, atap akan tetap dilihat banyak orang. Jika anda memberi penilaian penting soal penampilan, inilah yang perlu anda ketahui.

Baik atap holodeck vs alderon, sama sama punya warna yang bagus. Warna diberikan dalam berbagai pilihan, pun dalam proses produksi memperhatikan quality control yang terstruktur dan ketat. Ini membuat warna menempel pada bahan material sangat baik.

Selain itu, keduanya memiliki ketahanan warna yang tinggi. Karena sudah teruji, atap siap menahan gempuran badai, cuaca terik dan berbagai kondisi cuaca lain dengan tetap mempertahakan warna seperti semula.

Bentuk

qhomemart pusat belanja terlengkap 1024x576 1
Qhomemart: distributor atap terlengkap dengan pengiriman ke seluruh indonesia

Ciri fisik antara holodeck vs alderon kurang lebih memiliki persamaan pada bentuk atap, yakni keduanya berupa atap upvc dengan rongga didalamnya. Perbedaan mungkin tersedia hanya pada pilihan warna.

Pada alderon, terdapat perbedaan bentuk pada masing-masing tipe mulai dari

  • ALDERON TWINWALL CORRUGATED
  • ALDERON RS SINGLE WALL CORRUGATED
  • ALDERONLITE TWINWALL CORRUGATED

Masing-masing tipe alderon memiliki perbedaan secara bentuk terlihat pada ukuran gelombang, Selain itu, seri RS SINGLE WALL CORRUGATED hanyalah yang memiliki single layer.

Harga

Holodeck vs Alderon
Holodeck vs Alderon Foto: pretensa.com

Faktor harga tentu jadi penentu, bukan begitu qhomelovers?

Nah antara holodeck vs alderon memiliki harga yang tidak jauh beda. Meski begitu, anda perlu memastikan lagi supaya lebih percaya. Anda bisa mencari toko bangunan terdekat, jika anda berada di jogja dan sekitarnya dapat mengunjungi supermarket bangunan qhomemart.

Baca Juga  Pengeras Beton Terbaik Untuk Konstruksi Beserta Reviewnya

Jika ingin lebih cepat, anda bisa chat qhomemart untuk menanyakan harga holodeck vs alderon. Selain itu, bisa bertanya-tanya lebih detail dan order lewat whatsapp store qhomemart

Hati-hati tiruan, selalu cek keasliannya!

Hubungi kami di whatsapp store qhomemart 0811 2863 773

4.9/5 - (14 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini