Shop

Pilihan Kabinet Wastafel Minimalis Termurah 2024, Cuma 2 Jutaan!

Promo kabinet wastafel set classica italiano dari harga Rp 3.900.000 menjadi hanya Rp 2.925.000! Klaim promo ini dengan screenshot dan chat ke whatsapp store qhomemart sekarang juga!

Sedang mencari produk kabinet wastafel, qhomelovers? Wastafel kabinet memberikan banyak manfaat terlebih untuk area kamar mandi, ruang makan maupun dapur.

Apa Itu Kabinet Wastafel?

kabinet wastafel sendiri merupakan jenis furniture yang terdiri dari 2 bagian yakni wastafel dan kabinet. Gabungan fungsi ini memungkinkan anda mencuci tangan dan juga menyimpan barang dalam 1 furniture saja

Selain lebih ringkas, gabungan juga membuat barang-barang yang diperlukan jadi lebih sedikit. Lebih menghemat space dengan fungsi yang sama, sangat cocok untuk rumah-rumah kecil atau minimalis.

Harga Rata-rata Wastafel Kabinet di Pasaran Indonesia

Sebelum beli, penting untuk anda tahu berapa harga kabinet wastafel di indonesia. Cara mudahnya, anda bisa cek marketplace atau ecommerce dan membandingakan masing-masing kabinet antara satu dengan yang lain.

Baca Juga  Merk HPL Terbaik 2024 Beserta Harganya

Tidak kalah penting, lihat juga spesifikasi material dan fitur-fitur yang dihadirkan sehingga anda bisa membandingkan apakah harga tersebut sepadan atau tidak. Berikut diatas ialah beberapa harga rata-rata pasaran di indonesia.

Ada harga 6 jutaan, 7 jutaan maupun dibawah ini. Wastafel kabinet biasanya disertakan kaca besar sebagai bagian pelengkapnya.

Promo Hanya 2 Jutaan di Supermarket Bangunan Qhomemart!

Qhomemart supermarket bangunan jogja kini sedang mengadakan promo di bulan september ini. Anda bisa mendapatkan harga dengan potongan harga hingga 900 ribuan loh.

Classica Italiano Rhodes Cabinet Wastafel kini bisa anda dapatkan dengan harga dari  Rp 3.900.000 menjadi hanya Rp 2.925.000!

Kabinet Wastafel

Cara Klaim Promo Ini

Penasaran gimana cari klaim promo kabinet wastafel ini? Gampang banget! Anda tinggal screenshot gambar paling atas dan kirim ke whatsapp store kami (nomor dibawah). CS kami akan memberikan panduan pembelian termurah untuk anda, cukup lewat whatsapp aja loh!

Bagi anda yang berada di jogja dan ingin lihat produknya langsung, bisa mengunjungi offline store kami qhomemart. 

Whatsapp Store: 0811-2863-773

Jam Buka: 08.00-21.00

Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Baca Juga  Cara Pasang Granit Motif Marmer Agar Menyatu & Menarik Dilihat

Ayo segera transaksi!

4.9/5 - (8 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini