Shop

Kualitas TV TCL Vs Polytron, Mana Lebih Baik?

Kualitas tv tcl vs polytron saling dibekali fitur-fitur penunjang, kualitas elektronik yang baik, dukungan service center serta banyak pilihan tipe dan harga.

Bagi anda yang masih awam soal televisi, terlebih antara polytron dan tcl maka anda perlu tahu bagaimana kiprah kedua tv ini sebelumnya. TCL sendiri brand dari didirikan TCL Communication Equipment Co., Ltd. Ini adalah merk global yang sudah memiliki produk dan layanan di 160 negara.

Bagaimana dengan polytron? Ini ialah merk asal indonesia yang sudah sangat berpengalaman dalam menghadirkan produk elektronik TV. Kualitasnya selalu terjaga hingga kini.

Perbandingan Kualitas

Smart TV tcl

membeli tv tentu tidak boleh melewatkan kualitas. Dilihat secara history, Polytron mungkin sudah cukup lama di indonesia sehingga anda tentu sudah tau betapa bagus kualitasnya.

Bagaimana dengan TCL? Tidak kalah dengan polytron, tcl memiliki kualitas tv terbaik dengan yang melalui quality control yang ketat. Sehingga anda tak perlu ragu soal kualitas. TCL menjamin tvnya dapat memanjakan waktu bersantai anda!

Dukungan Service Center

Semua peralatan elektronik tidak ada yang sempurna. Terkadang anda akan membutuhkan teknisi untuk memperbaiki TV.

Akan lebih baik jika anda memperbaiki langsung dari brand yang menaunginya. Dukungan service center antara kualitas tv tcl vs polytron sama-sama memberikan bantuan yang luarbiasa bagi para customernya.

Baca Juga  4 Pintu Kamar Mandi Splus Yang Awet Untuk Kamar Mandi Anda

Dukungan service center keduanya telah hadir di banyak kota di indonesia, sehingga memudahkan anda dalam memperbaiki tv rusak.

Pilihan Harga

harga termurah tv polytron dan tcl

Nah lalu gimana soal harga jual yang dikeluarkan kedua brand ini? Untuk harga memiliki perbedaan meskipun tidak jauh. Sebagai contoh, untuk seri tertentu dengan fitur yang kurang lebih sama, harganya tidak terpaut jauh.

Jika anda masih belum yakin, anda bisa chat whatsapp store qhomemart untuk tanya-tanya soal harga baik kualitas tv tcl vs polytron. Dengan senang hati, CS qhomemart memberikan informasi yang anda butuhkan.

Fitur-Fitur Yang di Hadirkan

Bagaimana perbandingan dari segi fitur? Keduanya memiliki jenis tv smart maupun android tv yang kini menjadi tv terlaris dipasaran.

Android tv memiliki ragam fitur yang memanjakan pengguna tv seperti google asistant, youtube, streaming video cinema dan sebagainya. Baik kualitas tv tcl vs polytron sama sama memiliki jenis tv android yang akan sangat memanjakan waktu bersantai.

Fitur tv sangat penting untuk akses hiburan yang lebih fleksibel dan luas.

Dapatkan tv tcl dan polytron di qhomemart. Qhomemart merupakan tempat belanja kualitas tv tcl vs polytron terpercaya & authorized dealer/store resmi di jogja.

Berbelanja di qhomemart sekarang lebih mudah, karena anda tak perlu :

  • Ragu/Takut Penipuan, karena qhomemart punya store fisik resmi dan terpercaya.
  • Barang kosong, tersedia stock yang selalu bisa diandalkan.
  • Kendala pengiriman, qhomemart memastikan pengiriman yang tepat waktu dan layanan customer service untuk memantau pengiriman.
  • Garansi, tak perlu ragu barang cacat/rusak dengan garansi pembelian (skb berlaku).
Baca Juga  Promo Kilat! 5 Days Sale Qhomemart Hanya 28 Apr - 2 Mei 2023

Whatsapp Store: 0811-2863-773

Jam Buka: 08.00-21.00

Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Ayo segera transaksi!

5/5 - (19 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini