Shop

Rekomendasi Shower Kamar Mandi Yang Bagus & Berkualitas Tinggi 2024

Rekomendasi shower kamar mandi yang bagus, desain produk menarik, ragam fitur shower dengan material terbaik. Berikut 5 pilihannya untuk anda.

Membeli shower haruslah yang bagus sekalian. Definiasi bagus disini bukan hanya dari tampilan saja, namun juga pertimbangan fitur, fungsi hingga material yang digunakan.

Anda mungkin akan membeli shower sesekali saja, penggunaan yang dipakai setiap hari dan dalam jangka waktu lama, jika anda tidak memilih yang kurang baik, jangan sampai anda menyesal.

Pilih secara cermat, pertimbangkan desain dan kualitas shower agar mandi setiap hari lebih nyaman & menyenangkan melalui shower-shower pilihan berikut ini.

GERMANY BRILLIANT GBV37BBM GBV37BC Chrome Black Matt

Kran Shower Mandi GERMANY BRILLIANT GBV GBV37BBM GBV37BC Chrome Black Matt

GBV merupakan brand ternama dalam produk perlengkapan rumah. Brand ini secara konsisten menghadirkan kualitas tinggi terhadap setiap produk, khususnya untuk shower. GBV memiliki konsep gaya hidup modern yang kemudian dituangan ke dalam setiap desain produk.

Shower GBV menyajikan kualitas terbaik bagi kenyamanan mandi. Seperti seri GBV37BBM black matt satu ini, anda bisa mandi hingga berwudhu karena sudah dilengkapi berbagai model kran yang mendukung.

Dari sisi penampilan, produk ini hadir dalam warna black matt yang elegan & punya estetika kemewahan yang tinggi. Warna hitam hadir pada setiap bagian.

Baca Juga  Toko Bor dan Produk Bosch Jogja Terlengkap 2024 di QHomemart

Shower Mandi Set FRAP IF2409 Single Lever Bath

6 11zon 7

Rekomendasi shower kamar mandi yang bagus selanjutnya datang dari brand FRAP. Brand ini sangat baik dalam hal inovasi dan juga kualitas yang terus dijaga.

Salah satu seri yang bisa anda pilih yakni Shower Mandi Set FRAP IF2409. Seri ini datang dalam satu set, yang lengkap tanpa anda perlu beli peretelan-peretelan lainnya.

Produk ini hadir dalam satu set yang lengkap, terdiri dari Shower Dinding, Hand Shower, Kran Mixer, dll.

Bodynya berlapis kuningan yang mencegah karat terjadi. Hal ini cukup penting karena kamar mandi yang selalu basah dengan adanya air.

Valpra CS 5701 Shower Mixer

V-CS-5701-Valpra-Shower-Mixer

Bagi anda yang suka dengan shower tersembunyi, artinya tidak terdapat body utama yang dipergunakan. Shower kamar mandi yang bagus Seri CS 5701 dari produk valpra bisa jadi pilihan yang baik untuk anda.

Tampil minimalis karena minimnya peralatan shower yang dipergunakan. Ini hanya menyajikan shower untuk bagian atas, tempat shower dan shower tangan.

Seri shower ini hadir dengan desain yang simpel, dari sisi material sudah memakai kuningan yang anti karat.

Shower Mandi Set WASSER ESS X330

Shower Mandi Set 6 11zon

Dari sisi tampilan, WASSER ESS X330 menyajikan desain yang mewah dan berkelas. Bagian hand shower swivel dibuat dengan lekukan yang indah dan menyesuaikan genggaman. Hal ini menyajikan experience penggunaan yang lebih nyaman.

Baca Juga  Qhomemart : Pusat Tools Mudik di Jogja

Desain bagian shower air punya ukuran sedang, menyajikan air lebih deras dan tetap nyaman ketika di genggam. Produk ini juga jadi shower kamar mandi yang bagus yang memakai bahan kuningan.

Lapisan bodynya menggunakan finishing chrome di seluruh bagian, bahkan hingga 3 lapis yang membuat chrome lebih tebal dan bertahan lama.

VCL 8010 Black Valpra

VCL 8010 Black Valpra

Valpra VCL 8010 hadir dengan warna hitam matt yang bikin kamar mandi punya tampilan yang elegan. Shower kamar mandi yang bagus satu ini punya warna hitam, jadi sangat cocok karena sifat warna yang kalem dan maskulin.

Memiliki 4 fitur hand shower mulai dari hand shower abs pvc, over head, shower hose hingga shower bracket. Memudahkan dalam proses mandi dan nyaman digunakan.

Meski berwarna hitam matt, produk ini sudah difinishing dengan chrome coating memberikan lapisan yang lebih baik dan mengkilap.

Belanja shower kamar mandi yang bagus sekarang di qhomemart. Ready stock tipe shower seperti pada daftar diatas. Dapatkan juga shower menarik lainnya di qhomemart.

Hubungi whatsapp store kami di 0811-2863-773 sekarang juga.

5/5 - (11 votes)

Baca Juga  Pusat Tangga Lipat Jogja Beserta Harga di Qhomemart [Update April 2024]

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini