Shop

3 Hal Penting yang Harus Anda Ingat Saat Membeli Kunci Rumah

e22235e39f3912a5261e42f4bf4d5e646b0d7c41 handle Kunci rumah merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah kontruksi bangunan. meskipun bentuknya kecil tapi fungsi utamanya sangat besar karena menyangkut dengan urusan keamanan sebuah rumah atau ruangan. menggap remeh sebuah kunci dengan memilih secara asal akan beakibat buruk pada keamanan rumah maupun ketahanan kunci. supaya tidak salah dalam memilih kunci ada beberapa tips memilih kunci yang bisa menjadi pertimbangan anda.

 

pilihlah kunci dengan kualitas yang baik. anda bisa mencari refrensi melalui teman atau internet tentang spesifikasi kunci yang akan dibeli karena ini berkaitan dengan mutu produk. sekarang banyak kunci yang spesifikasinya tidak jelas, tidak ada garansi dan tidak ada jaminan purna jual beredar dipasaran. untuk mendapatkan kunci yang kualitasnya terjamin belilah pada penjual yang memberikan jaminan kualitas produk dan garansi. berikut beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan anda saat membeli kunci

 

  1. jangan tergiur dengan harga murah, sekarang banyak beredar kunci yangs ecara tampilan hampir sama namun kualitasnya berbeda dengan produk asli. pilihlah kunci dengan kualitas yang baik, karena kunci adalah jaminan keamanan rumah anda, jadi sebaiknya tidak asal pilih kunci pintu.

download

  1. pilihlah kunci yang sesuai dengan desain rumah. perhatikan kesesuaian bentuk model dan bahan dasar warna kunci dengan jenis warna daun pintu maupun bentuk rumah secara keseluruhan. kunci juga memiliki nilai estetika yang bisa menjadikan tampilan menarik. bahan juga sangat berpengaruh pada daya tahan kunci,contohnya daerah pantai jangan memakai kunci kuningan karena akan cepat rusak akibat korosi air laut.
Baca Juga  √ 3 TV Android Murah Terlaris di 2024, 2 Jutaan Saja!

thumb lockset 293221588 1

  1. pastikan harga kunci sesuai dengan anggaran belanja anda. tidak perlu memaksakan diri karena banyak alternatif kunci rumah dengan kualitas bagus dan model yang bagus namun harga terjangkau. hal utama yang harus diperhatikan adalah jangan mengorbankan kualitas.

 

kunci rafes bisa menjadi pilihan untuk kemanan dan keindahan rumah anda. desain rafes yang elegan dapat mempercantik pintu rumah anda. selain fungsi utamanya sebagai pengaman pintu, kunci raffes juga dapat menjadi pemanis pintu rumah.

semoga bermanfaat bagi anda dalam menentukan pilihan kunci yang tepat yang anda gunakan untuk di rumah anda. rafes menghadirkan berbagai macam kunci rumah berkualitas, tahan lama dan dengan harga yang terjangkau. anda bisa mendapatkan berbagai macam kunci yang anda inginkan di qhomemart.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini