Dekorasi

4 Model Kaca Kamar Tidur : Buat Kamar Makin Estetik

Model kaca yang ada di kamar tidur menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi keestetikan ruangan. Sudah sebaiknya kamar tidur ditata dengan rapi dan didesain dengan estetik supaya penghuni ruangan bisa nyaman karena kamar digunakan sebagai tempat untuk beristirahat dan memiliki intensitas pemakaian yang tinggi.

Selain itu, kaca juga merupakan satu benda yang penting dan juga sering digunakan. Oleh sebab itu, pemilihan kaca untuk kemar tidur harus dilakukan dengan teliti dan tepat.

Kenali 4 model kaca kamar tidur di bawah ini untuk membuat kamarmu semakin estetik.

Berikut penjelasan model kaca yang bisa menjadi preferensi pemilihan kaca untuk kamar tidur Anda.

Kaca Berdiri

model kaca berdiri

Kaca berdiri menjadi kaca yang sering ditemui karena ini memiliki fungsi yang paling maksimal dibanding dengan model kaca lainnya. Kaca berdiri bisa digunakan untuk berkaca full satu badan. Selain fungsional, kaca ini juga dekoratif karena pemasangan kaca berdiri tidak akan menyita banyak tempat, mudah dipindah-pindah, dan membuat tampilan kamar lebih estetik.

Kaca Meja Rias

kaca meja rias

Kaca meja rias bisa menjadi pilihan praktis untuk mempercantik kamar karena kaca ini didesain dengan tampilan yang lengkap dengan meja rias. Anda bisa langsung berhadapan dengan kaca, sembari berdandan atau menggunakan skincare.

Baca Juga  Jenis-jenis Kaktus Mini untuk Meja

Kaca dengan LED

kaca LED

Kaca LED juga merupakan salah satu pilihan model kaca bergaya modern dengan bantuan pencahayaan yang terletak di pinggir-pinggir kaca. Kaca LED bisa berupa kaca berdiri dan kaca rias.

Kaca ini bisa memaksimalkan fungsi dengan bantuan cahaya dan tangkapan bayangan yang lebih lebar.

Kaca Dinding

kaca hexagon
kaca dinding persegi panjang

Kaca dinding menjadi pilihan paling ergonomis dibanding tiga jenis kaca sebelumnya. Kaca ini juga merupakan kaca yang paling mudah ditemukan, mudah dipindah, dan mudah dibawa-bawa karena keringanannya.

Kaca dinding memiliki beberapa macam bentuk, seperti persegi, persegi panjang, lingkaran, heksagon, dll.

Itu dia beberapa model kaca untuk menghiasi kamar tidur Anda. Lakukan pemilihan kaca sesuai dengan kebutuhan dan nuansa kamar. Sesuaikan juga dengan budget dan ukuran atau desain interior kamar supaya pemasangannya bisa tepat dan berfungsi dengan maksimal.

Lengkapi estetika kamarmu menggunakan model kaca yang modern yang bisa Anda beli di Qhomemart.

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang bahan bangunan. Siap berdiskusi bersama, tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini