Shop

AM 110 Vs Aquaproof Pelapis Bocor, Mana Lebih Baik?

Am 110 vs aquaproof memiliki sejumlah perbedaan sebagai pelapis anti bocor. Simak komparasi perbandingan pelapis bocor berikut ini.

Menggunakan pelapis anti bocor memerlukan perencanana matang. Pemilihan produk yang dipergunakan cukup krusial untuk dilakukan.

Pasalnya jika produknya “kurang”, bisa jadi lapisan tembok akan bocor kembali. Hal ini menimbulkan kerugian dari segi budget, effort dan waktu pengerjaan jadi terbuang sia-sia.

Produk pelapis berkualitas pembahasan kali ini ada AM 110 Vs Aquaproof. 2 produk ini sangat baik dari segi kualitas, namun mana yang lebih baik diantaranya keduanya?

Kemampuan Mengatasi Kebocoran

Perbandingan pertama dari am 110 vs aquaproof dari bagaimana cat mampu mengatasi kebocoran. Hal ini dapat dilihat dari review dan test produk, selain itu dapat pula dilihat dari bahan pembentuknya.

Sales consultant dari supermarket qhomemart, salah satu expert dibidang produk ini menjelaskan “kedua brand ini memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengatasi kebocoran.”

Misalnya untuk am 110, memiliki formula khusus untuk melindungi tembok. Am 110 mampu mencegah kebocoran, menutup retak rambut dinding dan sebagai pengganti cat eksterior.

Bagaimana dengan aquaproof? Aquaproof sendiri cat pelapis dari polimer sintetis, secara khusus mampu melindungi bagian luar dinding dan atap yang menjadi lapisan anti bocor.

Baca Juga  Toko Gypsum Jogja HargaTermurah 2024 di Qhomemart

Fleksibilitas Pemakaian

AM 110 Vs Aquaproof

Bisa dimana saja pelapis anti bocor dapat digunakan? Apakah terbatas pada dinding atau yang lain?

Am 110 cukup fleksibel digunakan sebagai pelapis anti bocor di banyak bidang. Diantaranya dapat dipakaisebagai cat atap waterproof, cat genteng anti bocor, hingga cat dinding atau tembok waterproof.

Sementara aquaproof digunakan untuk area atap dan dinding bagian luar. Menilik antara am 110 vs aquaproof dari sisi fleksibilitas, aquaproof Lebih sedikit fleksibilitas pemakaiannya ketimbang am 110.

Reputasi Merk

Reputaasi baik am 110 vs aquaproof sangat baik. Keduanya dikenal sebagai pelapis anti bocor yang memiliki reputasi yang baik dalam mengatasi kebocoran.

Meski begitu, aquaproof masih lebih populer ketimbang am 110. Namun jika dilihat dari kualitas dan reputasinya, keduanya hampir sama

Harga

belanja online di whatsapp qhomemart
Cari tau harga? Chat whatsapp kami, tanya-tanya gratis!

Kebanyakan orang tentu menginginkan harga lebih terjangkau. Lalu, Bagaimana perbandingan harga antara am 110 vs aquaproof, mana yang lebih murah?

Untuk membandingkan ini, anda bisa chat whatsapp store kami. Itu karena, disini anda dapat melihat harga terbaru dan bertanya langsung ke telemarketing qhomemart. Lihat pada tabel ini untuk daftar produknya

Cat Pelapis Anti Bocor AQUAPROOF 4 Kg Waterproof Aneka Warna – 1 KGChat Kami
Cat Pelapis Anti Bocor Aquaproof Waterproofing Putih 011Chat Kami
Pelapis AM 110Chat Kami

Perlu penjelasan produk lebih dalam?

Baca Juga  Ready Stock Rak Sepatu Jogja Terlengkap - QHomemart

Anda juga bisa tanya informasi seputar produk tersebut di supermarket bangunan qhomemart karena tersedia disini. CS kami dapat menjelaskan secara detail dan perkirakan ekspetasi kebutuhan anda. (Tanya-tanya ke CS Gratis)

Whatsapp Store (online) : 0811-2863-773

Jam Buka & Operasional : 08.00-21.00 (Setiap Hari)

Alamat Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Ayo segera transaksi!

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini