News

Berbagai kegiatan Di Bulan Ramadhan, semakin mendekatkan Qhomemart dengan Warga Jogja

Qhomemart.com – Henky Sampatti Huang selaku Direktur Utama Qhomemart Jogja memaknai hadirnya bulan Ramadan 1445 Hijriah, dengan menggelar kegiatan Buka Bersama Dan Penyerahan Bantuan kepada Pondok Pesantren, dan Panti Asuhan yang dikelola oleh Jamaah masjid Al-Muthi’in. Acara ini dilaksanakan pada Rabu, 27 Maret 2024 yang berlokasikan pada Masjid Al-Muthi’in beralamatkan di Jalan, Cendrawasih No. 25 Maguwo, Wonocatur, Banguntapan, Bantul. Mengangkat tema “Berbagi dan Saling Peduli dengan Sesama” acara ini berjalan sangat meriah dengan dihadiri kurang lebih 350 orang terdiri dari warga sekitar, maupun santriwan – santriwati beserta jajaran management Qhomemart. 

 “Kegiatan hari ini itu sangat saya tunggu, karna saya bisa ketemu dengan masyarakat sekitar Qhomemart selain itu bisa mengobrol dan membangun silaturahmi. Acara seperti ini sudah rutin dilakukan dan selalu saya tunggu untuk berbagi dengan sesama apalagi terhadap lingkungan sekitar Qhomemart” Ujar Bapak Henky Sampatti selaku Direktur Utama Qhomemart.

Penyerahan bantuan ke masjid almuthin jogja
Foto: Penyerahan bantuan ke masjid almuthin jogja

Sebagai pelaku bisnis sekaliagus menjabat sebagai Wakil Ketua DPD APRINDO Yogyakarta, Henky Sampatti sangat peduli dengan kemajuan dan pertumbuhan perekonomian di Yogyakarta. Hal ini diwujudkan dengan merancang dan menjalankan program nyata terkait penguatan ekonomi di Jogjakarta. Berkolaborasi dengan Polda DIY, Aprindo menyalurkan Bantuan dan kegiatan Peduli Terhadap Driver Ojek Online Disabilitas, (Difa Bike) dengan menjalankan Program Pendampingan UMKM dalam hal pelatihan digital marketing di Jalan Krajan, RT.05/RW.35, Area Sawah, Sidoluhur, Godean, Sleman, DIY, Selasa 2 April 2024.

Baca Juga  Donasi Seribu Berkah untuk Omah Ngaji Jogja

“Besar harapan saya dengan berjalannya kegiatan ini akan terjalin hubungan yang baik antara Polri, Asosiasi, dan Masyarakat. Kami akan ikut ambil bagian, dan akan terus bergerak ke depan dengan tujuan membantu ekonomi masyarakat. Kami gandeng anggota kami di sektor retail dan semoga bisa membantu ke depan. Saya juga berkomitmen ikut aktif berkolaborasi untuk menguatkan perekonomian dan salah satunya Komunitas rentan yakni difabel di Jogja yang ternyata jumlahnya mencapai 30 ribu”ujar Henky Sampatti dalam sambutannya mewakili Aprindo.

Bantuan dan kegiatan Peduli Terhadap Driver Ojek Online Disabilitas (difa bike)
Foto : Bantuan dan kegiatan Peduli Terhadap Driver Ojek Online Disabilitas (difa bike)

Berbagai Kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian sosial Henky Sampatti kepada masyarakat sekitar yang telah dilaksanakan setiap tahunnya. Kegiatan tahunan ini juga dijadikan ajang untuk bersilaturahmi dan berdialog secara langsung dengan warga sekitar. Dalam dialognya bersama warga Henky Sampatti juga menghimbau warga untuk selalu menjaga Kesehatan serta menjaga tali silaturahmi antar warga sekitar.

“Saya berharap kegiatan dibulan Ramadhan tahun ini memberikan dampak positif kepada semuanya, apa yang sudah kami berikan juga bermanfaat, Saya juga ingin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan semoga lancar dalam menjalankan ibadahnya hingga akhir tutup Henky Sampatti.

Rate this post

Baca Juga  Penggunaan Air Fryer : Sehat atau Tidak?

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini