Shop

Beton Mix : Fungsi, Kelebihan, Tempat Beli & Harga Termurah 2024

Informasi kegunaan beton mix, fungsi utama, kelebihannya untuk beton, hingga harga terbaru 2024. Dapatkan juga produknya di supermarket bangunan qhomemart. Beli sekarang juga!

Qhomelovers, sudah mengenal apa itu beton mix lebih dalam?

Proyek pembangunan konstruksi saat ini banyak memakai material beton, seperti pondasi rumah, atap dak beton, tiang, pembatas antar lantai dan masih banyak lainnya.

Beton sendiri dibuat campuran pasir, semen dan kerikil dengan kompisisi yang telah ditentukan. Namun, diperlukan tambahan bahan lain untuk membuat material-material tadi lebih kuat dan punya ketahanan lebih baik ketika dipergunakan.

Mengenal Beton Mix

beton mix

Nah, beton mix merupakan cairan bening yang berfungsi sebagai campuran beton dengan tujuan menguatkan beton itu sendiri. Oleh sebab itu, produk ini juga sering disebut obat beton yang membuatnya lebih kokoh lagi.

Beton mix dibekali teknologi superior plasticizer yang meningkatkan kualitas adukan beton. Ini membuat peningkatan mutu beton, juga melindungi dari beton keropos. Peningkatan kuat tekan juga naik beberapa persen setelah beton berumur kurang lebih 1 bulan.

Semua pembangunan baru, mulai dari konstruksi baru hingga penyambungan beton memerlukan bahan-bahan yang tepat. Untuk itulah, peran produk ini yang dapat menambah kekuatan lebih baik.

Baca Juga  Katalog Warna Cat Aries Biasa Terlengkap & Contoh Aplikasinya

Kelebihan

Beton Mix
Beton dicampur betonmix memberikan struktur lebih kuat

Peningkatan Daya Kuat Tekan

Dilansir dari kulonprogokab.go.id, kuat tekan beton merujuk pada besarnya beban per satuan luas, daya kekuatannya bisa dilihat ketika melakukan uji kuat tekan yang akan menghasilkan nilai estimasi dari sampel beton yang sudah dibuat.

Penggunaan beton mix dapat memperkuat daya tekan kuat beton sehingga menambah daya kekuatan dari struktur beton itu sendiri.

Mengurangi penggunaan air

Penggunaan produk ini dapat membuat pemakaian air berkurang. Karena air sudah terbackup sebagian oleh beton mix, setidaknya dapat menghemat pemakaian air hingga 30%.

Membuat beton anti keropos

Betonmix dapat membuat beton memiliki kepadatan lebih tinggi. Kepadatan ini membuat air tidak dapat meresap ke dalam stuktur yang sudah jadi. Dengan begini, lapisan air yang tidak menembus tidak dapat membuat struktur jadi keropos.

Hal ini juga mencegah air merembes ke dalam beton di kemudian hari.

Harga Terbaru 2024

Lalu, berapa harganya di tahun 2024 ini? Berapa banyak yang dibutuhkan untuk proyek saya?

Untuk mendapat harga terbaru 2024 serta konsultasi produk, bisa semudah dengan chat whatsapp kami. Karena harga dapat berbeda-beda, pastikan anda mendapat informasi harga yang tepat untuk proyek anda.

Beton Mix Berkualitas di Qhomemart

qhomemart pusat belanja terlengkap
Supermarket bangunan qhomemart hadirkan beton mix berkualitas tinggi.

Pastikan anda mendapatkan beton mix berkualitas ditempat yang tepat. Qhomemart adalah supermarket bangunan yang telah berpengalaman dalam menghadirkan material-material berkualitas tinggi.

Baca Juga  Harga Kompor Tanam Linea Termurah 2024, CEK DISINI!
BrandUkuran
BetonMix30 Kg
BetonMix1 Kg
BetonMix5 Kg
Tersedia betonmix ragam ukuran di qhomemart

Dapatkan beton mix hanya di qhomemart, untuk berbelanja anda dapat mengunjungi store offline kami atau chat whatsapp store di 0811-2863-773, kami melayani pengiriman ke seluruh indonesia.

Whatsapp store : 0811-2863-773

Alamat :  Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Jam buka : 08.00-21.00 (Senin-Minggu)

5/5 - (1 vote)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini