Shop

Flinkote Vs Aquaproof Cat Pelapis Mana Lebih Baik?

Flinkote vs aquaproof memiliki fungsi yang hampir sama. Namun penggunaan flinkote lebih ke pelindung kendaraan atau kayu, sementara aquaproof sebagai cat pelapis dinding. Terdapat beberapa perbedaan lain yang perlu anda tahu.

Qhomelovers, sedang mencari perbandingan antara cat flinkote dan aquaproof? Perbandingan perlu dilakukan agar kita bisa tahu mana yang harus kita pakai.

Perbedaan Aquaproff dan Flintkote

Untuk hal ini, perbandingan flinkote vs aquaproof sudah beda produk. Flinkote sendiri cat anti bocor untuk kendaraan (chasis dan sebagainya) atau kayu, sementara aquaproof adalah produk cat pelapis untuk tembok dan atap.

Meskipun sama-sama sebagai pelindung kebocoran dari efek air yang merusak, keduanya digunakan pada media yang berbeda.

Flinkote Cat Pelapis Untuk Kendaraan Hingga Besi

flinkote

Flinkote pada dasarnya cat anti karat dan anti bocor yang memakai bahan dasar bituminous. Cat ini mampu memnahan karat, memiliki daya lekat yang baik, cepat kering hingga tahan panas sampai 120 derajat celcius.

Flinktkote memiliki sejumlah kelebihan yang perlu anda tahu :

Kelebihan Flinkote

  • Pewarna alami untuk warna yang mirip kayu jati, brown, light mahoni dan sebagainya
  • Pelindung kayu dari serangan rayap
  • Pelindung chasis kendaraan
  • Pelindung perahu untuk atasi keroposan akibat air laut
Baca Juga  5 Cooker Hood Tanpa Cerobong Terbaik 2024

Aquaproof Pelapis Untuk Tembok

kelebihan cat aquaproof

Bagaimana perbandingan flinkote vs aquaproof dari sisi aquaproof? Nah, aquaproof sendiri merupakan cat pelapis anti bocor dengan bahan dasar polimer sintetis untuk perlindungan pada dinding eksterior maupun atap.

Selain itu, aquaproof dapat menjadi pelapis anti bocor yang juga memiliki unsur dekoratir. Kebanyakan cat eksterior tidak memiliki banyak warna, namun tidak dengan ragam warna dari aquaproof.

Kelebihan Aquaproof

  • Pelapis andal untuk atasi kebocoran pada dinding./atap
  • Tersedia 24 warna untuk dekoratif
  • Mudah diaplikasikan dan daya lekat kuat
  • Tidak menetes saat diaplikasikan
  • Elastis
  • Anti leleh dan kedap air
  • Anti retak
  • Tahan lama

Kesimpulan

Flinkote Vs Aquaproof

Dapat disimpulkan, flinkote vs aquaproof sama-sama baik untuk tiap segmen penggunaannya. Flinkote bekerja maksimal melindungi body kendaraan atau kayu dari kerusakan yang ditimbulkan air.

Begitupun aquaproof, cat pelapis ini berperan sebagai pelindung untuk dinding maupun atap. Tentu, keduanya memiliki perbedaan untuk penggunaan di media tertentu meskipun fungsinya hampir sama, yakni sebagai pelapis/pelindung.

Perlu penjelasan flinkote vs aquaproof lebih dalam?

Anda juga bisa tanya informasi seputar produk tersebut di supermarket bangunan qhomemart karena tersedia disini. CS kami dapat menjelaskan secara detail dan perkirakan ekspetasi kebutuhan anda. (Tanya-tanya ke CS Gratis)

Whatsapp Store (online) : 0811-2863-773

Jam Buka & Operasional : 08.00-21.00 (Setiap Hari)

Alamat Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Baca Juga  14 Ukuran Paku Paling Sering di Pakai

Ayo segera transaksi!

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini