Dekorasi

6 Desain Gazebo Bambu Terfavorit Untuk Halaman

Gazebo bambu – sebuah taman rumah memang jadi tempat yang pas untuk bersantai. apalagi jika terdapat media khusus sebagai tempat untuk bersantai, tentu jadi lebih nyaman.

beberapa area taman rumah, terlebih dari bagian belakang bisa jadi pilihan menarik sebagai pusat tatanan area bersantai. suasana yang cenderung lebih sepi, ditambah dengan tingkat lalu lintas yang tidak sebanyak area depan, mendukung semua persyaratan untuk rileks secara maksimal.

satu hal yang perlu anda jadikan pertimbangan, yakni tempat khusus yang digunakan sebagai tempat bersantai, seperti penggunaan gazebo bambu satu ini.

beberapa point kuat jadi alasan untuk menggunakan gazebo tipe bambu dibuat, dibanding beberapa pembuatan dengan jenis material lain.

Mengapa gazebo bambu?

sebuah hunian yang memiliki halaman cukup luas, tentu lebih maksimal dengan adanya gazebo bambu pada pengaplikasiannya, baik di tengah maupun di pojokan area bisa jadi pilihan menarik

  • tempat bersantai selain area dalam rumah
  • halaman terlihat lebih aesthetic
  • gazebo bambu lebih terjangkau dari segi biaya
  • mudah di renovasi

Desain gazebo bambu menarik

walau bentuk gazebo biasanya terbatas hanya kotak, anda dapat berekspresi menggunakan beberapa sentuhan lain supaya terlihat lebih menarik. nah, apa saja desain yang tepat dibuat?

Baca Juga  7 Tanaman Hias Gantung Yang Sempurna Untuk Dekorasi Rumah

ayo simak penjelasan dibawah!

Penggunaan kain semi tertutup bagian samping

Gazebo Bambu
via pinterest

jika rumah anda tidak terdapat pagar rumah, namun masih menginginkan area privasi yang mumpuni, penggunaan kain bisa jadi pilihan tepat digunakan.

tempatkan kain di bagian samping, dan bagian belakang, supaya gazebo bambu dapat lebih tertutup ketika digunakan.

disamping itu juga, penggunaan kain tentu menambah visual yang lebih cantik.

Gazebo atap ijuk

desain Gazebo Bambu
via Bamboo Import Europe

bagian atap berkontribusi pada tampilan hingga 40%, sehingga bagian atap amat perlu diperhatikan

gazebo bambu dapat menggunakan tipe atap ijuk, yang mana memiliki beberapa kelebihan seperti ketahanan yang lama, bahan yang terjangkau, memberi kesan alami dan yang paling penting ialah cocok untuk iklim tropis seperti indonesia

dengan bentuk yang simpel dan atap ijuk yang digunakan , hal ini memberikan gazebo bambu murah dan terjangkau.

Gazebo dengan minibar

gazebo bambu 4
via DIY Garden Buildings

menggelar pesta seperti pertunangan maupun beberapa jenis pesta lain di luar rumah, adanya gazebo bambu dengan minibar dapat membantu dari segi penampung minuman maupun makanan lain.

bidang meja pada area pinggirnya tidak akan terlalu memakan banyak tempat, karena bentuk meja menyambung dengan bagian dinding dari gazebo bambu.

tambah pula dengan beberapa komponen lain, seperti penggunaan pot tanaman tentu menambah keindahan dair gazebo halaman belakang rumah annda.

Gazebo tambahan kursi dalam

gazebo bambu 5
via pinterest

dengann adanya kursi permanen yang langsung menyambung dari bagian dinding, anda tidak perlu lagi membeli sebuah kursi secara terpisah.

Baca Juga  Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Yang Unik

terlihat lebih simpel , sehingga dapat anda tambah dekorasi sedikit lagi untuk mempercantik area bagian dalam. mungkin seperti tambahan hiasan atau pernak pernik bisa jadi pilhan, jangan lupa pertimbangkan untuk menambah colokan listrik yang tentu amat membantu kegiatan

solusi halaman sempit

tipe gazebo bambu seperti ini cocok digunakan untuk area halaman yang kecil.nah, dengan luas lahan yang tidak terlalu besar, kursi gazebo yang menyambung di bagian dalam dapat lebih mengefisiensi penggunaan space.

tambahan set kursi meja

gazebo bambu 6
via pinterest

tipe satu ini butuh space yang sedikit besar, tentu digunakan sebagai tempat set kursi meja pada bagian tengah.

jika halaman bagian belakang rumah anda memenuhi persyaratan, mungkin anda bisa mempertimbangkan penggunan tipe gazebo bambu yang seperti ini.

gunakan jenis kursi teras rumah untuk area ini, yang mana punya bentuk fisik yang simpel serta tidak terlalu besar. lebih mudah pula utuk di atur atau sewaktu – waktu ingin di dekor ulang dengan tambahan properti lain.

Tipe gazebo semi lesehan

gazebo bambu 8
via pinterest

seperti gazebo pada umumnya, poin utama pada tipe gazebo bambu ini didapat dari bentuk yang semi lesehan, yang mana sudah cukup mendukung untuk mendapatkan kesan rileks.

sedikit tambahan bantal jadi pilihan menarik. tempatkan sepasang atau beberapa pasang bantal untuk dapat anda gunakan ketika berkumpul. menarik ya?

tambahkan karpet

dari tipe lesehan, duduk berlama – lama disini bisa jadi menyebabkan tubuh pegal. karena tipe bambu tergolong keras untuk tubuh, hal alternatifnya anda bisa menggunakan karpet.

Baca Juga  6 Ruang Keluarga Minimalis Ini Bikin Nyaman 'Abadi'

jenis dari karpet sendiri bermacam – macam, anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. baik dari tingkat keempukan maupun desain yang ingin dipakai.

menarik bukan?

cek harga peralatan pembuatan gazebo bambu  DISINI , gratis konsultasi lewat whatsapp dengan klik tautan dibawah.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini