Shop

Jual Sepatu Safety Lapis Baja Tahan Listrik di QHomemart

Jual sepatu safety harga murah terbaru 2022 di qhomemart. dapatkan produk original, bergaransi, cashback, promo menarik hanya di supermarket bangunan dan teknik QHomemart

sepatu safety sangat berbeda dengan sepatu biasanya pada umumnya macam sepatu kets dan sneakers. sepatu ini memang dibuat khusus untuk keperluan pekerjaan atau aktivitas berat, sehingga material menggunakan bahan bahan khusus yang tidak didapat pada sepatu pada umumnya.

sebut saja seperti besi untuk melindungi telapak kaki, material untuk menghindari listrik statis dan beberapa kebutuhan pekerjaan terkait.

nah, kalau anda sedang berencana mencari produk sepatu safety terbaik, QHomemart tempat jual sepatu safety punya ragam pilihan berkualitas untuk anda.

AP BOOTS SEPATU BOOT S4 TERRA SAFETY

sepatu AP BOOTS SEPATU BOOT S4 TERRA SAFETY

ap boots sepatu safety mungkin sudah dikenal banyak orang, produk ini memang memiliki kualitas mumpuni sebagai bagian safety terutama untuk pekerjaan atau aktivitas outdoor.

sepatu ini mampu menahan tekanan maksimal hingga 200 joule, menjadi sepatu yang awet untuk pemakaian berbagai jenis aktivitas.

qhomemart, tempatnya jual sepatu safety ap boots bisa jadi pilihan tepat untuk anda.

Sepatu Kings Boot Safety 805c Coklat

sepatu King Boot Safety 805c Coklat

selanjutnya ada sepatu dari merk kings, sepatu yang dibuat dari material leather dengan bagian atas memakai kulit atas cetak tango.

Baca Juga  AER Sanitary, Pilihan Tepat Untuk Kamar Mandi!

pada bagian terdapat pelindung depan dibuat dari baja , ini memberikan perlindungan kaki bagian depan anda dari kejatuhan benda benda berat dan benturan lain. daya tahan mampu melindungi hingga bobot 20kg yang dijatuhkan dari 1 meter.

selain itu, menggunakan Single density outsole yang mampu menghindarkanm kaki dari kelelahan pada kaki.

Sepatu Safety Kings Kwd807

sepatu Safety Kwd807

menggunakan sol polyurethane PU sangat berguna untuk menghasilkan bahan sepatu yang ringan, gampang dibentuk dan tentunya awet.

sepatu ini sangat cocok untuk pekerjaan atau aktivitas yang sering berhadapan dengan minyak, kimia misalnya untuk chef, pekerja labolatorium, pekerja industri dan lain sebagainya.

tahan terhadap benturan dan kompresi, bersifat anti bakteri dan anti statis. anda juga dimanjakan dengan Toecap 5-jari ekstra lebar yang mampu memberikan kenyamanan maksimal untuk jari-jari kaki Anda.

Sepatu Kings KWS803

jual sepatu safety

memiliki fitur anti static, fitur ini dapat berguna untuk melindungi kaki dari aliran listrik statis. ketika berhadapan dengan aktivitas yang berhubungan dengan ini, menggunakan sepatu mengurangi resiko pekerjaan.

selain itu, lapisan resistence membuat nyaman digunakan pada kondisi lembab atau berair. dilengkapi bahan khusus, membuat sepatu tidak selip maupun tidak licin.

untuk beratnya memiliki bobot tanpa beban 2 kg, tersedia dalam warna hitam dengan berbagai ukuran kaki.

segera dapatkan di tempat jual sepatu safety QHomemart.

Sepatu Kings Boot Kwd901

Sepatu Kings Boot Kwd901
jual sepatu safety kings boot kwd901 tahan zat kimia

satu lagi produk sepatu yang ada di tempat jual sepatu safety terlengkap Qhomemart, sepatu boot kings kwd901 memiliki berbagai fitur yang mampu menunjang pekerjaan pekerjaan lapangan.

Baca Juga  Mengenal Sanitary & Produk-Produknya

sepatu safety dengan gaya trendy, mampu tahan berbagai ganggunan seperti zat kimia, ketahanan terhadap minyak, tunnelsystem dan masih banyak lagi.

sepatu ini tersedia dalam ragam ukuran lokal.

Sepatu Boot KWD 806x

Sepatu Kings Boot Safety Kwd 806x
jual sepatu safety di QHOmemart

Safety Shoes 806x dibuat dengan bahan berkualitas yang didesain trendy dan dilengkapi Steel Toe Cap terletak pada bagian ujung sepatu guna keamanan dalam bekerja.

warna hitam dengan desain trendi, menggunakan kulit atas cetak tango pada bagian atas sepatu. selain itu, bagian sole kings boot 806x dapat bertahan terhadap oli maupun bahan kimia lainnya. terdapat anti static serta single density light-weight dan slip resistant polyurethane (PU) sole (SRC Outsole) sehingga aman untuk digunakan sehari-hari.

Sepatu Safety Krisbow

krisbow memiliki produk sepatu safety yang sangat berkualitas. dibuat dari material material pilihan, hal ini melindungi anda terlebih pada bagian kaki pada kondisi kondisi ekstrem atau penunjang pekerjaan yang sangat baik untuk anda.

Qhomemart pusatnya jual sepatu safey terlengkap dan termurah, ada berbagai varian lengkap disini. qhomemart hadir di e-commerce maupun whatsapp 0811 2863 773

ayo segera transaksi!

Rate this post

Baca Juga  Kipas Angin KDK Vs Panasonic, Bagus Yang Mana?

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini