Shop

Kelebihan dan Kekurangan Kulkas Sharp SJ 316 MG

Kelebihan dan kekurangan kulkas sharp sj 316 mg wajib anda tahu. Kelebihan awet, kualitas terjamin dan menarik untuk dipilih. Kekurangannya tidak ada lampu freezer dan belum smart inverter. Simak lebih lengkap disini.

Sedang ingin berbelanja kulkas, qhomelovers? Sharp SJ 316 MG bisa menjadi pilihan yang pas buat anda. Ini adalah model kulkas yang memberikan pengalaman menyimpan makanan menarik untuk rumah tinggal.

Lantas, apa saja sih kelebihan dan kekurangan kulkas sharp sj 316 mg , langsung saja cek fakta-fakta produknya dibawah ini.

Kelebihan

Kulkas 2 Pintu Lemari Es SHARP SJ 316MG

Mengintip kelebihan dan kekurangan kulkas sharp sj 316 mg dari sisi kelebihan terlebih dahulu. Apa saja ya?

1. Suhu dingin dan merata

Dilengkapi fan cooling system, kulkas ini dapat mendinginkan kulkas lebih cepat. Pendinginan pun mampu menjangkau seluruh area, memastikan semua makanan tetap segar. Meskipun terlihat biasa, nyatanya tidak semua kulkas mampu mendinginkan makanan secara menyeluruh dan (maksimal).

Dinginnya cenderung stabil, tidak naik dan turun. Ini membuat sharp memberikan pengalaman penggunaan lebih baik.

Baca Juga  Harga Granit 60x60 Jogja Terbaru 2024 - Qhomemart

2. Ruang freezer termasuk besar

Anda bisa menyimpan berbagai jenis makanan dan bahan pangan mulai dari buah-buahan, sayuran, daging, eskrim, cake dan masih banyak lagi. Apalagi rak tempered glass tray yang kokoh dan kuat, semakin mempernyaman pemakaian freezer untuk kebutuhan sehari-hari.

Tidak hanya freezer besar, ada fitur automatic defrost system. Jadi fungsi dari fitur ini untuk menangani bahan makan yang terlalu beku. Nantinya makanan akan lebih mudah diolah.

3. Standar jepang, jaminan awet

Tidak bisa dipungkiri bahwa produk jepang selalu mendapat hati di masyarakat indonesia. Begitu pula untuk peralatan elektronik seperti kulkas, Sharp sendiri produk asal jepang yang juga merk besar dinegaranya. Dengan pengalaman yang mumpuni, sharp kemudian memberikan pilihan menarik untuk anda.

Kulkas Sharp Sharp SJ- SJ316MG-GR ini juga dilindungi oleh 7 sistem perlindungan yang telah teruji dari standart Jepang.

4. Hemat energi

Bagaimana kelebihan dan kekurangan sharp sj 316 mg dari sisi penghematan energi?

Bagi anda yang memperhatikan pemakaian listrik, anda perlu memperhatikan pemakaian konsumsi listrik. Pilih yang low voltage system, agar biaya dan energi yang dikeluarkan lebih kecil daripada yang tidak.

Sharp SJ 316 MG memiliki sistem ini. Membuatnya hemat dari sisi konsumsi energi listrik. Sharp SJ 316 MG bisa beropersi pada tegangan rendah antara 130 Volt hingga 240 Volt. Selain itu biaya bulanan listrik yang dikeluarkan jadi lebih sedikit.

Baca Juga  16 Cat Tembok Yang Bagus 2024, Tampil Elegan & Awet!

Kekurangan

Freezer besar pada Lemari Es SHARP SJ 316MG

Tidak ada kekurangan yang berarti dari kulkas sharp. Namun ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan.

Bagian Freezer tidak ada lampu

Sharp SJ 316 MG memang tidak diberikan lampu pada bagian freezernya. Jadi ketika anda membuka hanya dibagian freezer saja, mungkin tidak begitu terlihat.

Agar tercukupi cahaya, buka bagian penyimpan bawah freezer karena disitu sudah ada lampu. Meski begitu, lampu ruangan biasanya sudah cukup mensuplai cahaya ke ruang freezer.

Belum Smart Inverter

Kulkas sharp satu ini belum bertipe smart inverter. Fungsi inverter pada kulkas berkaitan dengan proses pendinginan yang lebih cepat.

Namun meski belum smart inverter, suhu dari kulkas ini sudah sangat stabil. Serta tingkat dingin lebih dingin dari kulkas-kulkas seperti kulkas showcase pada warung-warung. Tingkat dingin dari kulkas ini membuat makanan/minuman yang diambil benar-benar fresh.

Spesifikasi Sharp SJ 316 MG

Kelebihan dan Kekurangan Kulkas Sharp SJ 316 MG

Setelah melihat kelebihan dan kekurangan kulkas sharp sj 316 mg , lihat juga spesifikasi yang dimiliki kulkas ini.

BrandSHARP
ModelSJ-316MG-GR
Body ColorGeometric Red
Cooling SystemFan Cooling System
DefrostingAutomatic
Capacity (Gross / Netto)256 / 237
Freezer (Gross / Netto)68 / 55
Refrigerator (Gross / Netto)188 / 182
Power Source220 – 240
Power Consumption100 Watt
Dimension Product (D x W x H)588 x 545 x 1630
Spesifikasi Sharp SJ 316 MG

Beli di Qhomemart, Terjamin Kualitas & Harga Termurah

belanja online di whatsapp qhomemart
Qhomemart ready stock sharp SJ 316 MG, belanja sekarang!

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan kulkas sharp sj 316 mg , apakah ada yang ingin ditanyakan? Apakah anda perlu mengetahui penjelasan produk lebih dalam?

Baca Juga  Toko Bak Mandi Jogja Terlengkap Termurah 2024 di QHomemart

Kini anda bisa menghubungi whatsapp store qhomemart, tak perlu datang ke toko fisik, tanyakan sekarang juga hanya lewat handphone anda.

CS kami dapat menjelaskan secara detail dan perkirakan ekspetasi kebutuhan anda. (Tanya-tanya ke CS Gratis)

Whatsapp Store (online) : 0811-2863-773

Jam Buka & Operasional : 08.00-21.00 (Setiap Hari)

Alamat Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec.

4.9/5 - (15 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini