Shop

Keramik Motif Favorit, Athena Paling Menarik!

Keramik atena jadi pilihan menarik bagi anda, yang menyajikan pilihan terbaik bagi hunian. Bagi anda yang punya

Qhomlovers, berencana membeli keramik untuk hunian? Salah satu pilihan terbaik keramik dari sisi desain maupun kualitasnya adalah keramik atena.

Atena sendiri brand keramik yang berpengalaman dalam menghadirkan kualitas yang dikombinasi dengan desain-desain aesthetic.

Motif Terbaik Untuk Interior Aesthetic

Siapa yang tidak ingin punya hunian yang aesthetic? Semua orang pasti punya tujuan yang sama soal hal ini. Lantai keramik, punya peranan penting untuk kesan interior/eksterior hunian yang aesthetic

Itu karena lantai adalah bagian paling lebar, yang paling dilihat setiap hari dan dirasakan (diinjak) ketika berlalu lalang. Pastikan anda memakai keramik yang tepat karena perannya yang krusial.

Keramik atena punya banyak pilihan keramik aesthetic yang cocok dipakai. Desain dipadu kualitas produk tinggi menyajikan kombinasi terbaik untuk hunian

Salah satu produk pilihan terbaik ialah keramik atena motif kayu. Keramik dibuat dengan motif kayu yang mirip aslinya. Kemiripan yang tinggi memberikan kesan natural baik area interior atau eksterior. Solusi untuk kesan lantai kayu natural namun dengan perawatan mudah khas keramik.

Hadir Dalam Banyak Ukuran

Keramik atena tiles menghadirkan banyak ukuran yang menjawab kebutuhan qhomelovers. Ada ukuran kecil hingga besar, tergantung selera yang diminati.

Baca Juga  Toko Mebel Jogja No 1 Terlengkap dan Termurah di Qhomemart

Ukuran kecil sangat baik membentuk motif-motif tertentu, anda bisa memakai ukuran keramik besar yang menyajikan kemewahan tiada tara.

Di Qhomemart, ada berbagai varian ukuran keramik mulai dari keramik atena 30×30, 40×40, 50×50 hingga 60×60. Ini adalah ukuran keramik persegi yang umumnya dipasang pada interior rumah.

Ada juga seri keramik persegi panjang yang berukuran seperti 30×60, jika anda bosan dengan ukuran persegi bisa banget memakai ukuran yang seperti ini.

Harga Keramik Atena Terbaru 2024

Penasaran dengan harga keramik atena saat ini? dibawah ini daftar harga beserta seri atena dan ukuran. Harga yang update bisa chat whatsapp store qhomemart sekarang.

Cek berdasarkan seri dan ukuran karena masing-masing punya harga berbeda.

SN PASADENA LIGHT GRIS / 30X60 KW1Chat Wa Kami
LEDA MEDIUM BROWN / 30X60 KW1Chat Wa Kami
DAMAR MEDIUM BROWN / 30X60 KW1Chat Wa Kami
CANOLA LIGHT GRIS / 30X60 KW1Chat Wa Kami
ATLANTIK MEDIUM BLUE / 30X30 KW1Chat Wa Kami
CONFUS MEDIUM GRISS / 40X40 KW1Chat Wa Kami
BATA MEDIUM RED / 30X60 KW1Chat Wa Kami
SADEWA MEDIUM BROWN / 30X60 KW1Chat Wa Kami
LAZARO / 40X40 KW1Chat Wa Kami
BEANSTONE / 40X40 KW1Chat Wa Kami
POGIO MEDIUM GRIS / 40X40 KW1Chat Wa Kami
CONFERTA MEDIUM GRIS / 40X40 KW1Chat Wa Kami
PRATO / 40X40 KW1Chat Wa Kami
SPAINWOOD LIGHT CREMA / 40X40 KW1Chat Wa Kami

Qhomemart merupakan tempat belanja keramik atena terpercaya & authorized dealer/store resmi di jogja. Berbelanja di qhomemart sekarang lebih mudah, karena anda tak perlu :

  • Ragu/Takut Penipuan, karena qhomemart punya store fisik resmi dan terpercaya.
  • Barang kosong, tersedia stock yang selalu bisa diandalkan.
  • Kendala pengiriman, qhomemart memastikan pengiriman yang tepat waktu dan layanan customer service untuk memantau pengiriman.
  • Garansi, tak perlu ragu barang cacat/rusak dengan garansi pembelian (skb berlaku).
Baca Juga  6 Harga Kusen Pintu Berdasar Material Terbaru [2021]

Ayo segera transaksi!

Whatsapp Store: 0811-2863-773

Jam Buka: 08.00-21.00

Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini