Shop

6 Kulkas Inverter Terbaik 2024, Dingin Cepat Harga Hemat!

Kulkas inverter terbaik 2024 berkualitas tinggi dan awet untuk jangka panjang. Cocok menyimpan daging, kue hingga sayuran.

Punya rencana membeli kulkas dalam waktu dekat ini, qhomelovers? Bila anda mempertimbangkan kulkas yang hemat, maka memiilih tipe kulkas inverter adalah pilihan tepat untuk anda.

Inverter pada kulkas merujuk pada teknologi terintergrasi yang membuat kompresor bekerja sesuai jumlah beban didalamnya. Ini membuat energi listrik yang dikonsumsi hanya seperlunya saja. Itu sebabnya, inverter dapat menghemat pemakaian listrik.

Di pasaran indonesia, ada banyak pilihan jenis kulkas. Disini, kita akan membahas mana saja kulkas inverter terbaik dengan harga paling murah.

BEKO RDNT371E50VK 

BEKO RDNT371E50VK kulkas inverter
Foto : Beko

BEKO RDNT371E50VK adalah salah satu kulkas inverter terbaik dengan teknologi prosmart inverter compressor, merupakan desain inovatif yang membuat kulkas dingin lebih cepat, hemat energi.

ProSmart inverter juga membuat mesin bekerja 4x lebih senyap. Tidak ada suara yang dikeluarkan ketika kulkas bekerja, pastikan tidak ada kebisingan!

Selain itu, kulkas ini memakai sistem pendingan yang terpisah. Memastikan tidak ada bau yang tercampur. Ketika anda menyimpan ikan dan kue, keduanya tidak akan tercampur baunya satu sama lain. Dual cooling pada setiap kompartemen menjaga aliran udara ideal dengan suhu optimal.

Baca Juga  Pusat King Koil Jogja di Qhomemart - Toko Terbesar & Terlengkap

SAMSUNG KULKAS MULTI DOOR DIGITAL INVERTER 4 PINTU / RF48A4000B4

SAMSUNG KULKAS MULTI DOOR DIGITAL INVERTER 4 PINTU RF48A4000B4
Foto : Samsung

Digital inverter technology tersemat pada kulkas samsung satu ini. Kulkas dapat bekerja dengan efisien, memakai lebih sedikit listrik, otomatis menyesuaikan kecepatan terhadap kebutuhan pendinginan.

Untuk anda yang suka dengan sentuhan modern, kulkas inverter terbaik dari samsung RF48A4000B4 memiliki desain minimalis dengan flat door hingga recessed handles. Ukurannya besar, namun terlihat ramping.

Bagian depan terdapat LED, yang digunakan untuk kontrol dan memantau status kulkas. Lebih canggih bukan?

TOSHIBA Kulkas 2 Pintu GR-B22IS

TOSHIBA Kulkas 2 Pintu GR-B22IS
Foto : Hartono

Kulkas 2 pintu GR-B22IS memiliki teknologi inverter dengan pengaturan daya listrik otomatis, yang menyesuaikan suhu didalam unit. Toshiba termasuk brand yang memiliki standar tinggi pada produknya, tentu teknologi inverter yang dihadirkan punya kualitas tinggi.

Masyarakat indonesia cukup akrab dengan kulkas inverter terbaik dari toshiba. Banyak kulkas yang beredar juga testimoni positif dari para konsumen, membuat kulkas toshiba memiliki tempat di hati masyarakat.

Untuk seri ini, freezernya cukup besar, bisa bangat dipakai menyimpan bahan makanan beku yang ukurannya besar pula.

Sharp SJ-IS60M-SL Inverter Compressor

 Sharp SJ-IS60M-SL kulkas inverter

Sharp SJ-IS60M-SL memiliiki sistem inverter pintar yang mengatur konsumsi listrik lebih efisien, sehingga memiliki pilihan menarik untuk anda yang ingin hemat listrik

Sharp juga memperkuat valuenya dengan metal door. Bagian pintu kulkas terbuat dari metal, memastikan pintu lebih kuat. Buka tutup terasa lebih mantab dengan material seperti ini.

Baca Juga  Harga Daalderop 30 Liter Potongan Harga 7 Juta, Termurah 2024

Kulkas 2 Pintu ELECTROLUX ESE6141A BID

Kulkas 2 Pintu ELECTROLUX ESE6141A BID Refrigerator 571 Liter

Salah satu keistimewaan kulkas inverter terbaik dari electrolux ESE6141A BID adalah kompresor inverter nutrifresh.

Kompresor inverter NutriFresh ini dapat menjaga suhu di lemari es Anda tetap konsisten untuk menghemat energi, sekaligus menjaga makanan dan minuman tetap segar. Kemampuan mendinginkan makanan dengan cepat, menjaga makanan tetap segar.

Bagi anda yang gemar mengolah sayuran, terdapat TasteLock crisper menjaga buah dan sayuran Anda tetap segar dan lezat lebih lama.

MODENA RF 2255 MCAB MCAA Refrigenerator Versi Captain America

Kulkas 2 Pintu MODENA RF 2255 MCAB MCAA Refrigenerator Captain America 510 Liter 1

Modena tidak ketinggalan menghadirkan kulkas inverter terbaik. Seri RF 2255 MCAB MCAA memberikan pilihan menarik bagi anda. Seri ini menghadirkan “intelligent inverter” yang pinter mengatur konsumsi listrik menyesuaikan dengan kebutuhan didalamnya.

Kebetulan modena seri ini menghadirkan spesial limited edition seri marvel, captain america yang semakin membuatnya lebih menarik.

Berkat teknologi pendinginan multiflow cooling suhu pendinginan mudah disesuaikan dengan kapasitas penyimpanan.

Tips Membeli Kulkas Inverter

Bagaimana anda membeli kulkas tentu tidak boleh dilakukan sembarangan. Untuk benar-benar mendapat produk yang sesuai kebutuhan, disarankan untuk anda mencari tahu apa yang benar-benar anda butuhkan.

Berikut tips membeli kulkas inverter terbaik yang sesuai dengan anda butuhkan :

  • Perhatikan merk, pastikan hanya memakai merk-merk yang memang berkualitas dan punya value tinggi.
  • Pilih kapasitas kulkas sesuai kebutuhan
  • Pilih material kulkas yang berkualitas, selain dari mesin anda juga perlu memperhatikan material eksterior dari kulkas. Pilih yang bodinya anti karat, tidak mudah patah, engsel kuat dan bodi kokoh secara keseluruhan.
  • Perhatikan fitur-fitur tambahan agar memudahkan pemakaian
  • Perhatikan garansi, ini sangat penting karena inverter memerlukan proses servis detail dan teliti. Dengan garasi, anda dimudahkan ketika terjadi beberapa kendala.
Baca Juga  6 Rekomendasi Warna Cat Jotun Untuk Dinding Luar Rumah

Perlu penjelasan produk lebih dalam?

Anda juga bisa tanya informasi seputar produk tersebut di supermarket bangunan qhomemart karena tersedia disini. CS kami dapat menjelaskan secara detail dan perkirakan ekspetasi kebutuhan anda. (Tanya-tanya ke CS Gratis)

Whatsapp Store (online) : 0811-2863-773

Jam Buka & Operasional : 08.00-21.00 (Setiap Hari)

Alamat Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Ayo segera transaksi!

5/5 - (2 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini