Shop

Service AC Jogja Terbaik 2024| Bisa Panggilan | Qhome Service Center

Service AC Jogja terbaik & termurah 2024 hanya di qhome service center. Servis dan maintenance AC [BERGARANSI], layani semua jenis kerusakan ac, jasa cuci ac & bongkar pasang. Service cepat bisa ditunggu | Buka setiap hari| hubungi whatsapp 082299299297 | Alamat : jalan raya janti no 96, yogyakarta (Dekat pusat kota)

Sedang mencari tukang servis ac di area jogja dan sekitarnya, qhomelovers? Kini, qhome service center (qsc) melayani seluruh jenis kerusakan ac ruangan. Qsc melayani servis di toko atau panggilan online ke rumah.

Kami adalah jasa service ac jogja terbaik yang sudah berdiri sejak 2013 melayani di area jogja, sleman, bantul, gunung kidul hingga kulon progo. Qhome service center menangani semua jenis kerusakan AC. Berikut layanan yang kami tawarkan.

Apakah AC Anda Mengalami Kerusakan Berikut?

Service AC Jogja
Hubungi kami sekarang, buka setiap hari! Tanya-tanya gratis di whatsapp kami.

Menggunakan AC atau pendingin ruangan di hari yang panas tentu sangatlah menyegarkan. Anda bisa tetap beraktivitas tanpa terganggu dengan hawa panas karena Anda menggunakan AC di rumah.

Akan tetapi seiring dengan lamanya penggunaan, mungkin dapat terjadi berbagai masalah yang terjadi pada AC di rumah Anda. Oleh karena itu Anda membutuhkan Jasa Service AC Jogja qhome service center.

Kerusakan-kerusakan tersebut tentunya dapat mengganggu aktivitas Anda karena AC tidak bisa bekerja dengan maksimal.

Namun anda perlu tahu apa saja kerusakan-kerusakan yang umum terjadi pada AC di rumah Anda? Yuk, intip penjelasan Qhome Service AC Jogja terkait beberapa kerusakannya.

Baca Juga  Plus Minus Rumah Atap Miring Kedepan, Layakkah Diaplikasikan?

1) AC Tidak Dingin

Beberapa kali masalah ac tidak dingin muncul. Hal ini tentunya sangat mengganggu karena tugas utama AC adalah untuk mendinginkan ruangan. Penyebab ac tidak dingin ada banyak faktor.

Tidak dinginnya AC bisa saja karena filter AC yang kotor, kondensor yang kotor, unit AC yang kecil untuk ukuran ruangan yang luas, freon yang telah habis, maupun pengaturan suhu yang salah.

Anda perlu mencari tahu terlebih dahulu mengapa AC Anda tidak dingin agar bisa melakukan tindakan untuk memperbaiki AC agar kembali dingin.

2) Kebocoran pada AC

Salah satu masalah yang cukup sering terjadi pada AC adalah kebocoran pada AC di rumah.

AC tersusun dari komponen-komponen yang dihubungkan oleh pipa-pipa yang mengalirkan berbagai gas dan cairan.

Jika terdapat kerusakan pada pipa-pipa tersebut maka sangat mungkin AC akan menjadi bocor. Tentunya Anda perlu segera memperbaiki AC Anda agar tidak lagi terjadi kebocoran yang dapat mengganggu aktivitas Anda.

3) AC Tidak Hidup

Terkadang Anda bisa mendapatkan masalah AC yaitu AC yang tidak mau menyala. AC adalah barang elektronik sehingga sangat tergantung pada listrik untuk menyalakannya.

Jika listrik di rumah Anda baik-baik saja namun AC tetap tidak mau menyala, sebaiknya periksa bagian aliran listrik di AC Anda.

Siapa tahu ada kerusakan di bagian kelistrikan AC di rumah Anda.

4) AC Berbau Tak Sedap

Udara AC terkadang dapat menyalurkan bau tak sedap. SIklus kerja AC yang mengalirkan udara secara berulang lama kelamaan dapat membuat AC kotor dan mengeluarkan bau tak sedap.

Pada udara tentunya terdapat bakteri-bakteri yang beterbangan.

Dengan AC, Anda dapat menyaring bakteri tersebut dengan filter. Jika bakteri sudah menumpuk di dalam filter Anda, maka AC akan kotor dan mengeluarkan bau tak sedap.

Baca Juga  Layanan Perbaikan AC Qhome Service Center : Optimalkan Kerja AC

Untuk menghilangkan bau tak sedap dan membasmi bakteri tersebut, Anda bisa membersihkan AC yang Anda miliki.

Anda juga bisa memanggil jasa Service AC Jogja untuk membersihkan AC di rumah Anda. Selain itu Anda juga dapat menggunakan alat khusus yang dapat membunuh bakteri di dalam AC Anda.

5) AC Mengeluarkan Suara Berisik

AC yang baik akan tidak mengeluarkan bunyi bising saat digunakan. Akan tetapi lama kelamaan bunyi-bunyian pada AC dapat muncul seiring dengan berjalannya waktu.

Komponen-komponen pada AC bekerja secara berulang-ulang seperti kompresor yang terus memompa atau kipas yang terus berputar selama AC menyala.

Jika bunyi-bunyi tersebut terlalu bising, ada kemungkinan terjadi kerusakan pada salah satu komponen AC yang Anda miliki.

Saat muncul bunyi bising tersebut, sebaiknya cek jika terjadi kerusakan pada AC. Bisa saja bunyi bising tersebut berasal dari kompresor dan semacamnya

Apa Saja Layanan Qhome Service?

1. Jasa Cuci AC

Qhome Service AC Jogja kerap menemui ac yang bermasalah karena kotor. AC yang kotor menyebabkan kinerjanya dapat terganggu.

Tumpukan kotoran pada ac dapat menyebabkan ac bekerja lebih keras, sehingga merusak komponen mesin dan cepat aus.

Untuk itu perlunya dilakukan Perawatan atau maintenance bisa dilakukan setidaknya 3 bulan.

Qhome Service AC Jogja memberikan layanan jasa cuci ac terbaik di kota ini. Dengan jaminan garansi, pelayanan cepat, proses cepat, kami siap memberikan yang terbaik untuk anda.

2. Bongkar Pasang

Jika ac bermasalah, jasa Service AC Jogja dari qhome service center dapat memperbaiki kerusakan dengan cara bongkar pasang. Ini diperlukan agar kami mengecek bagian dalam ac.

Proses pengecekan bisa ditunggu atau ditinggal, teknisi kami dapat menemukan permasalahan yang selama ini mengganggu. Selain itu, qhome service center masih melayani layanan service ac jogja lainnya. Detailnya bisa dilihat pada tabel dibawah ini :

Baca Juga  Tips Merawat AC Agar Sejuk dan Tahan Lama
AC Tidak Hidup/Mati TOTALHubungi Kami
AC Ruangan Anda Tidak DinginHubungi Kami
AC Berbau/Mengeluarkan Bau Tidak SedapHubungi Kami
Kerusakan Unit AC OutdoorHubungi Kami
AC Ruangan Bocor?Hubungi Kami
Kerusakan AC LainnyaHubungi Kami
Layanan service ac, layani segala kerusakan

Jasa Service AC Professional

Qhome service center berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Team kami mengikuti SOP service sesuai dengan prosedur yang aman dan tentu tidak efek kerusakan ac lainnya.

Kami menggunakan peralatan dan tools professional untuk menunjang layanan service ac jogja. Kami berkomitmen memperbaiki secepat mungkin, sesuai dengan keluhan yang dialami konsumen.

Tips Membeli AC

Selain itu, kami di Qhome service center memiliki tips ketika anda ingin membeli AC yang baru. Pastikan anda jangan membeli yang terlalu kecil, namun menyesuaikan dengan ukuran ruangan.

Jika ac dibeli kecil namun ukurannya besar, ac akan terpaksa bekerja maksimal yang akhirnya melampaui batas. Ini membuat ac menjadi cepat rusak.

Agar ac anda sesuai, gunakan rumus “nilai BTU ruangan = Panjang ruangan x lebar ruangan x 500”. Sebagai catatan, rumus ini untuk ketinggian ruangan maksimal 3 meter.

Misalnya ukuran 4×4 meter, maka rumusnya 4 x 4 x 500 = 8000 BTU. sesuaikan dengan tabel dibawah ini, berarti AC ½ PK

AC ½ PK5.000 BTU – 6.000 BTU.
AC ¾ PK 7000 BTU – 8000 BTU
AC 1 PK 9.000 BTU – 11.000 BTU.
AC 1½ PK12.000 BTU – 17.000 BTU.
AC 2 PK 18.000 BTU – 23.000 BTU.
AC 2½ PK24.000 BTU – 26.000 BTU.
AC 3 PK 27.000 BTU – 44.000 BTU
AC 5 PK 45.000 BTU

Tempat Service AC Jogja Terbaik di QSC

Service AC Jogja

Untuk memperbaiki AC, Anda perlu menggunakan jasa service AC profesional. Jika Anda menservice sendiri bisa saja Anda tidak mengerti komponen-komponen yang rusak dan bagaimana cara memperbaikinya.

Dengan mempercayakan AC Anda ke Qhome Service Center, Anda bisa mendapatkan AC Anda kembali berfungsi dengan baik.

Biaya jasa Service AC Jogja pun terjangkau. Tentunya biaya tersebut tergantung pada komponen AC apa yang rusak dan jika ada perlu penggantian atau tidak.

Jika AC Anda sudah tidak dapat diperbaiki, Anda bisa membeli AC baru dengan berbagai pilihan hanya di Qhome Service Center.

Perlu segera servis ac? Segera hubungi kami sekarang juga!

Alamat : Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198 (Gedung satelite qhomemart)

Telephone/Whatsapp : 0822-9929-9297 (chat)

Jam buka : Senin – Minggu (08.00-16.30)

Google maps : Klik Disini

5/5 - (21 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini