Shop

6 Pelapis Anti Bocor Untuk Dak Beton Terbaik 2024

Pilihan pelapis anti bocor untuk dak beton berkualitas, bikin dak beton anti air, tahan terhadap genangan dan cuaca hujan. Ketahanan yang lebih lama hingga 15 tahun. Simak rekomendasinya berikut ini.

Di 2024 ini, pilihan pelapis dak beton makin dibutuhkan mengingat banyak bangunan-bangunan yang menggunakan dak beton sebagai atap. Kondisi ini rentan jika tidak ditangani dengan benar, apalagi dak beton yang bersingggungan langsung dengan air.

Hal tersebut membuat dak beton perlu dipakai dengan lapisan khusus, agar dak lebih kuat terlebih untuk ketahanan terhadap air. 6 Rekomendasi pelapis anti bocor untuk dak beton berikut bisa anda gunakan sekarang juga.

AM 115

Pelapis anti bocor untuk dak beton dari AM 115 diformulasikan khusus untuk masalah air hujan dan sinar UV. Produk ini direkomendasi untuk menjaga bangunan berbahan seperti beton, papan semen, grc, dinding bata dan beberapa bahan lain. Hal tersebut karena inovasi polyurethane acrylic sehingga bisa diaplikasikan pada banyak media.

Produk ini sangat cocok untuk atap dak beton dengan low-medium traffic, wuwungan, dinding eksterior, genteng hingga atap bergelombang yang rumit. Ada pula berbagai manfaat lain seperti anti jamur, tahan sinar UV dan masih banyak lagi.

Baca Juga  Keramik Motif Favorit, Athena Paling Menarik!

Formulasi dari produk ini juga dapat menurunkan suhu ruangan dengan cukup baik.

SikaTop 107

Produk ini mampu menutupi keretakan beton, juga material lain seperti bata dan mortar dengan sangat baik. Formulasi khusus dapat memperbaiki masalah tersebut, sekaligus jadi produk pelapis anti bocor untuk dak beton yang efektif. Sikatop 107 melindungi lapisan dari sisi eksternal dan internal, sehingga sangat kuat melindungi dak.

Selain itu, sikatop 107 didukung dengan formulasi daya rekat yang kuat dan dalam, memastikan kebocoran nol dengan daya rekatnya menempel kuat pada permukaan.

Propan Ultraflex Membrane

Anda bisa juga mempertimbangkan pelapis anti bocor untuk dak beton yang menggunakan bahan membrane. Membrane pilihan bahan yang bagus untuk mengatasi dan mengantisipasi kebocoran dak beton, yang mana bahan baku minyak menyerupai aspal. Membrane memiliki harga cukup ekonomis.

Salah satu produk yang memilki bahan membrane ialah propan ultraflex membrane. Menggunakan bahan dasar Modified Polyurethane Acrilic Waterbased, mampu menutupi keretakan, melindungi dak dari sinar UV hingga tahan terhadap genangan air.

Sikalastic Deck Seal 

Sikalastic Deck Seal pelapis dak

Formulasi khusus dari pelapis anti bocor untuk dak beton Sikalastic deck seal mampu memberi ketahanan yang terhadap dak beton. Sangat baik Melindungi dak beton dari genangan air hingga cuaca hujan, melindungi dari sisi luar dan dalam dengan sangaat baik. Produk ini juga melindungi dak terhadap sinar UV serta menjembatani retak dengan sangat baik.

Baca Juga  Promo Mesin Cuci Yogyakarta 2024 Murah di QHomeMart, Dapatkan Sekarang Juga!

Produk ini sangat elastis diaplikasikan juga mampu mengurangi suhu ruangan.

Bondall Aquatite

Bondall Aquatite pelapis dak beton

Bondall aquatite menggunakan sistem membrane elastis dengan bahan dasar acrylic, formulasi ini sangat baik untuk ketahanan dak beton terhadap kebocoran air pada bangunan.

Disisi lain, bondall aquatite hadirkan ketahanan luarbiasa hingga 15 tahun lamanya. Produk ini mempunyai daya tahan yang prima terhadap tekanan air dan penetrasi bahan kimia, serta pelindung yang baik dari berbagai jenis jamur dan lumut.

Memiliki tingkat elastisitas hingga 200% untuk diaplikasikan. Bondall aquatite tersedia dalam berbagai warna, sehingga kesan estetika dapat dibentuk menurut preferensi warna terbaik versi pengguna.

Taka Water Block

Taka Water Block pelapis dak beton anti bocor

Dapat menjaga dinding atau dak beton dari kebocoran, pelapis anti bocor untuk dak beton taka water block diformulasi memakai W-MAX yang secara sistematis membentuk lapisan film pelindung permukaan yang tahan air. Dengan begini, kerentanan beton terhadap air dapat terlindungi.

Taka water block dapat melindungi beton dari air lelehan, noda dan jamur. Formulasi ini melindungi tampilan dak beton tetap cantik dan menarik secara visual.

Tips: Semua produk memiliki keunggulaannya masing-masing, tinggal seusaikan dengan kebutuhan anda. Semoga bermanfaat qhomelovers!

Semua produk pelapis anti bocor untuk dak beton tadi bisa anda dapatkan sekarang di supermarket bangunan qhomemart. Kami adalah penyedia pelapis dak anti bocor dengan produk original, Qhomemart telah berpengalaman menangani solusi dak beton bocor melalui produk-produk yang dijual. Transaksi sekarang melalui whatsapp 0811-2863-773

5/5 - (8 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini